iklan iwb
iklan iwb

460x110(3)

federal oil

Bro dan sis sekalian…..untuk ketiga kalinya secara berturut-turut, Federal Oil kembali berhasil meraih penghargaan merek bergengsi TOP BRAND AWARD 2016 dalam kategori Pelumas Motor (Two Wheel Engine Lubricant). Keberhasilan ini dipercaya merupakan bentuk kepercayaan dari pelanggan terhadap merek Federal Oil…
IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

Survey TOP BRAND 2016 dilakukan di 15 kota, yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Makasar, Denpasar dan Manado yang melibatkan responden sebanyak 9900 sampel random dan 2500 sampel booster. Secara umum responden yang tersebar di 15 kota ini ternyata memilih merk Federal Oil menjadi salah satu yang terbaik dalam parameter Top of Mind, Top Of Market Share, dan TOP of Commitment Shareyang menjadi dasar penilaian TOP BRAND AWARD….

Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur PT. Federal Karyatama produsen Federal Oil, menyatakan bahwa tahun 2015 secara umum mereka terus melakukan interaksi intensif dengan konsumen-konsumen. Federal Oil melalui sejumlah program marketing dan promosi yang berkesinambungan meskipun situasi dunia industri tidak terlalu baik. “ Sudah menjadi komitmen Kami untuk terus memberikan yang terbaik kepada para konsumen dan loyalis Federal Oil “, ujar Patrick. Dan tidak sia-sia, konsistensi Federal Oil mendapatkan ganjaran positif berupa penghargaan TOP BRAND 2016 untuk ketiga kalinya sejak 2014…..

IMG_2645

Acara seremonial penghargaan diselenggarakan di Hotel Mulia, Jakarta pada 4 Februari 2016 yang juga menjadi ajang pertemuan para pimpinan perusahaan dan pemegang merek. Kemasan acara yang hangat dan menghibur menjadikan acara yang sifatnya seremonial ini menjadi tetap menarik….

Sebagai informasi….Federal Oil adalah merek unggulan dari PT. Federal Karyatama, anak perusahaan dari MPM sebuah perusahaan Consumer Otomotif terkemuka di Indonesia. Pada tahun 2015 lalu, Federal Oil mencatat sejumlah prestasi terkait penghargaan merek, diantaranya TOP BRAND 2015, SUPER BRAND 2015, WOW BRAND 2015, dan BEST BRAND 2015. Sejak tahun 2014, Federal Karyatama memproduksi lini produk baru untuk kategori roda empat dengan merek Federal Mobil…..(FD PR edited iwb)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

33 COMMENTS

  1. Ah modus… Oli federal ga nyaman dipake… Kalo doi dapet predikat top brand terus oli semacam shell,motul,castrol,repsol,total atau yg lain… Dapet predikat apa ya…??? Mungkin dapat Elite brand award…???

  2. Ini Pencitraan Kaya Hondungu
    Sepesialis Dungu Ehh Dingin
    Dalam pencitraan nya Oli yang dingin bikin mesin awet ?
    Hora Ngaruh Cuk Mesin itu sudah Tahan.Untuk kompresi sekian drajat Yang berpengaruh Adalah Kekentalan.oli
    Pilih yang kental atau yang encer
    Karena kekentalan yang sesuai akan Bekerja maksimal pada Ruang bakar
    pilih lah setidak nya Sintetis Agar part lebih panjang umur nya kalau bisa yang agak mahal sekalian sekalian
    elf motul dll

    Ehh Ojo repsol ya ngeri takut dnf

    Ngah ngah ngah

  3. Lik bahas Valvoline … Ki ameh jajal oli legenda iku … Harga ne murah sih. .. Kualitas ora murahan …

    Oil Recomended from Manufactur is so bad … !!

    Wes kapok nganggo oli rekomendasi pabrikan …

  4. meditran sx 8000 km cuma bersihin rotor ama filter oli sendiri. aman di di kantong bro,.
    note: hati2 untuk motor yg tua yg mileage keterlaluan, bisa mampet saluran oli kalo ga sering ngecek

  5. oli galau masuk predikat top brand, bayar berapa duit????/after market ngga laku, pabrikan alokasi nya udah di kurangin karena idemitsu nippon oil ama repsol masuk….oli di pake ama AHM karena MPM yang punya federal oil punya pengaruh dalam penjual motor Honda…kalo ngga ada history itu..Federal hanya oli untuk sepeda MTB merk federal ckckckckckck

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here