iklan iwb

460x110(3)

sketsa-buntut-next-cbr150r

Bro dan sis sekalian…..lek Joe Motoblast dalam postingan artikelnya membuat IWB cukup terkejut. Bukan kenapa mzbro….narasumber doi begitu tajam dan mampu menjabarkan desain bagian buntut K45G aka CBR150R facelift dengan begitu detil. Dipastikan menganut model layaknya saingan mereka yakni R15….bagian buritan dipastikan tanpa pegangan alias behel belakang. Dan berikut penjabaran doi bentuk dari rear fender…..IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

Dalam penjabaran….disebutkan desain konsep split seat tidak akan sama dengan new CBR500R namun malah lebih mirip pada old CBR500R. Jok ini jadinya nempel seperti yang IWB berikan contoh dibawah ini….

Jok Honda CBR150R facelift lebih mirip old CBR500R

Honda-CBR500-Price-in-Pakistan-2015-New-Model-Features-Specs-Review-Pics-in-Black-Shape-Color-Style

Honda-CBR500-Price-in-Pakistan-2015-New-Model-Features-Specs-Review-Pics-in-Black-Shape-Color-Style

Jadi tidak seperti ini…

eWNh-8akTAF2kj8X4xMDoxOjBzMTt2bJeWNh-8akTAF2kj8X4xMDoxOjBzMTt2bJ

So…..antara jok depan dan belakang walau split seat tetap nempel tidak terpisah atau memberikan ruang. Desain jok ini tentunya dimodifikasi ulang disesuaikan agar klop dengan desain new CBR150R yang memiliki buntut rada pendek. Adapun beberapa poin yang bisa IWB tangkap dari penjabaran lek Joe adalah….motor ini memiliki fender yang gampang dilepas. Wah…kayak CB150R ki…..

Last….penjabaran lek Joe begitu presisi dan tajam. IWB yakin doi mendapatkan dari narasumber yang memang tahu betul dan sudah melihat unitnya secara langsung. So…..secara umum IWB telah katakan 80 persen memiliki desain dengan mengadopsi CBR500R new. Sisa 20 persen ini merupakan modifikasi yang akan disesuaikan sesuai kebutuhan. Kita tunggu saja pada tanggal 14 nanti. Brodhol jenggote pakdeeee !! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!