iklan iwb

460x110(3)

ATV Viar 2016 (2)

Keren kangbro….asli keren. Pabrikan lokal bermarkas di Semarang ini termasuk paling agresif dan serba bisa. Lha piye…tanpa banyak suara, moro-moro njedul sebuah bocoran sosok foto ATV (All Terrain vehicle) yang diduga sebagai garapan Viar. Mengusung label Razor100SP….ATV ini disinyalir akan rilis tahun ini…..
IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

ATV memang termasuk kendaraan serba bisa. Tidak heran harga selalu melambung tinggi. Untuk produksi lokal….sebenarnya sudah muncul nama Monstrac dan mereka juga pemain lama. Sayang karena keterbatasan 3S…..brand ini kurang berkembang. Dilalah walau pasar segmented, Viar tetap juga melirik. Pengalaman mereka meracik produk yang tangguh dan tahan banting menjadi modal kuat untuk melakukannya….

Lirik wae trail ataupun kendaraan roda tiga yang mereka miliki. Rata-rata kuat dan termasuk minim complaint untuk ukuran produksi lokal. So….peracikan ATV IWB rasa bukan masalah sulit. Tidak heran…..pasar ATV dibidik. Dan spyshot terlampir bisa menjadi bukti. Sayang saat IWB tanya perihal ini kepada bro Frenky (Triangle Motorindo)…doi belum bisa banyak memberikan keterangan…..

“Kemungkinan tahun ini mz. Ditunggu saja..”jawabnya singkat tanpa merinci spek dan detil lain. Hhmm…koyone sih 100cc apa ya lawong tulisane 100SP. Opo 150cc?. Ora mudeng. Yo wis….monggo ditunggu saja. Siapa tahu sampeyan termasuk salah satu biker yang demen ATV. Viar kayaknya bakal bermain disana juga ki kangbro. Nah….penasaran dengan sosok lainnya?. Monggo intip wae spyshot lainnya dibawah ini. Sangar juga yak!. Piro banderolnya kira-kira?…. (iwb)

ATV Viar 2016 (3)

 

 

 

123 COMMENTS

  1. Viar Nyontek mesin honda SOHC. bodi nyontek Mobil Honda roda 4 josh ghandoss…

    Nah yaMaho Myontek Mesin honda SOHC Operstruk… Bodi nyontek Becak 3 roda.. Tarik Manggggggggg… Becak Siti Ther Ther ther…

    • Komen sampean dari atas sampe bawah kog lain2 isi komenya,,

      Di atas bilang viar lbih baik dari honda,trus bilang viar setara honda,,

      Untung yg di serang honda,coba yamaha,sudah di goreng Kang Udin sampean,,hehehe

  2. Pengen beli motor onda dengan harga murah,beli saja viar!!!
    Secara kualitas sama kok ,cma bda merknya sajah

  3. ngoahahaha

    cakep nih
    COPY AHHHHHH
    #lirikAHM
    #HONDA

    ngoahahahaha

  4. Dari beberapa Pabrikan Mochin y menjiplak Mesin Honda SOHC. Viar termasuk y paling berhasil dengan mesin SOHC nya y engak Ngebul, di susul dengan minerpah mesin juga Josh….

    Baru di belakangnya ada yaMaho dengan Mesin SOHC Operstruk y masih aj Ngebul Keluar asep putih sampe skrng pun belum bisa cari solusinya..

    setelah itu di susul mochin laennya

  5. cak iwan headlamp nya gambar atas dan bawah kok g sama??? apakah disinyalir gelontor 2 type kah??? razor 100 & razor 100sf (special frame kah???)

  6. Mesin Ngebul SOHC buatan yaMaho hasil menjiplak dari GL MAX turunan GL PRO.. menjadikan pabrikan mochin gk ad y berani menjiplak mesin yaMaho…

  7. Viar tau betul mesin motor mana y layak di Jiplak broo… mesin SOHC Honda emang Josh Ghandoss…

    beda sama Mesin yaMaho sampe skrng masih di test blusukan kAmpung tetep ngebul asep putih…

  8. Apakah ini motor Daur Ulang…??? Ohhhhh tentu saja tidakkkkkk. Motor Daur Ulang cuman dapet di temukan pada merk yaMaho hasil Rakitan dari gudang Bhantar Ghebang7…..seperti..:

    1. ya-Maho Tulen 25 Hasil Daur ulang dari Rhoembeng Plastik 25
    2. yaMaho Mat Sabre Hasil Daur ulang dari Rhoembeng15 RRijekan india
    3. yaMaho Under-Rok Hasil Daur Ulang dari Xeong RaCun

    Trend yaMaho sebagai pabrikan Daur ulang di mulai sejak MS nya mulai mengkeret n Produknya banyak y Di Rijek (Label Z=Zamban) n sisae di daur ulang..

  9. Darmo lagi nyobain Mat Sabar, udah gas mentok ditikung Sonice sama Saep buka gas setengah wekekk ngeri cak

  10. Uasliiiii…keren bingiiittzz. Pasti sangat tangguh dan kokoh nggak kayak produk Chicken Wings yang gampang geter2 kiwir2 klotok2 kemrosak2 dan berbagai jenis penyakit lainnya.
    Ekekekekekek jleubb

  11. banyak kali coro coro yamehek nyampah dimari
    kebanyakan geal geol meong jadi otaknya koclak
    najis

  12. jianmnn, yg komen banyak yg ngomong paling pinter,,,, hoiiii,,,, malu ngos , jongosss,,, orang pinter kok cuma jadi jongos,,,,budak, babu, antek, kacung , gedibal,,,, hayoo yg ngrasa pinter,,, para fb ,sales,,, saling bc,,, ( yg ngrasa bukan fb , sales, silahkan senyum2)

  13. Ini yg dibahas viar kok mlh pada saling lempar hinaan ke honda dan yamaha ya?
    Astagfirullahaladziim, itu yg saling debat apa dibayar? G sayang ama tenaga?
    Mubazir gan! Kapan tobatmu?!!
    Ada yg ngatain semua rakyat indo bodoh pula, otaknya dimana ngatain bangsanya sendiri itu??!!!
    Tolong yg punya warung agar menindak lanjuti itu org yg ngatain bangsanya sendiri, masih pantes hidup gak itu org yg kyk gitu…

Comments are closed.