iklan iwb

460x110(3)

ATV Viar 2016 (2)

Keren kangbro….asli keren. Pabrikan lokal bermarkas di Semarang ini termasuk paling agresif dan serba bisa. Lha piye…tanpa banyak suara, moro-moro njedul sebuah bocoran sosok foto ATV (All Terrain vehicle) yang diduga sebagai garapan Viar. Mengusung label Razor100SP….ATV ini disinyalir akan rilis tahun ini…..
IWB-Banner-Animated

iklan iwb
iklan iwb

banner-promos

ATV memang termasuk kendaraan serba bisa. Tidak heran harga selalu melambung tinggi. Untuk produksi lokal….sebenarnya sudah muncul nama Monstrac dan mereka juga pemain lama. Sayang karena keterbatasan 3S…..brand ini kurang berkembang. Dilalah walau pasar segmented, Viar tetap juga melirik. Pengalaman mereka meracik produk yang tangguh dan tahan banting menjadi modal kuat untuk melakukannya….

Lirik wae trail ataupun kendaraan roda tiga yang mereka miliki. Rata-rata kuat dan termasuk minim complaint untuk ukuran produksi lokal. So….peracikan ATV IWB rasa bukan masalah sulit. Tidak heran…..pasar ATV dibidik. Dan spyshot terlampir bisa menjadi bukti. Sayang saat IWB tanya perihal ini kepada bro Frenky (Triangle Motorindo)…doi belum bisa banyak memberikan keterangan…..

“Kemungkinan tahun ini mz. Ditunggu saja..”jawabnya singkat tanpa merinci spek dan detil lain. Hhmm…koyone sih 100cc apa ya lawong tulisane 100SP. Opo 150cc?. Ora mudeng. Yo wis….monggo ditunggu saja. Siapa tahu sampeyan termasuk salah satu biker yang demen ATV. Viar kayaknya bakal bermain disana juga ki kangbro. Nah….penasaran dengan sosok lainnya?. Monggo intip wae spyshot lainnya dibawah ini. Sangar juga yak!. Piro banderolnya kira-kira?…. (iwb)

ATV Viar 2016 (3)

 

 

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

123 COMMENTS

    • ekkekeke

      yang lucunyaa pabrik followers lebih jual banyak dari pabrik trendsetter,,
      kenapaaaa ??
      karena kalo gak buka segmen baru dagangan pabrik trendsetter gak bakal laku, habis di gerogotin sama pabrik followers, secara semua orang tau kualitas mesin pabrik trendsetter,menang tebel palstik doang,,
      udah jadi konsumsi publik mah,,
      ngah ngah ngah

      ngoook
      mahoo mahooo yamahooo

  1. Keren..!!!
    tapi ngeciprat ngeciprat lumpurnya kang.. kalu bisa viar ngeluarin versi Standart juga, gak terlalu keren bgtw..
    Hehehehe…..
    Sapa tau bisa beli untuk harian, sepatu kerja sama celana gk kotor jadinya

  2. Joss motor lokal mesin dongfeng ….

    Pabrikan kecil berani buka segmendted pasar baru …

    Joosss …

    #Amankan Dari Bajol Si siluman Koplo

    • Hehe…
      Tuh bro, mlai rame2 ngiyup d payung Viar… Ntr ngiyup lg d platarn Sisusi, nimbrung d garasi Kaoskaki dsb.
      Lama2 kyk glandangn ja…. Pdhl koar2e sih smart & kayahhhh ?

    • Sm, bro… Aw lbh suka style Viar yg kalem drpd pbrikn yg suka koar2 Dewa tp velg gampang mleyot & ngebul knalpot e ?

  3. Pasti mesine SOHC Operstruk.. mesin y bagi Honda buat motor Bebek aka komuter Bapak bapak.. nah sama yaMaho Mesin SOHC Operstruk ngaku ngaku SPORT… padahal kenyataane yaMaho masih kehabisan dana Riset buat menjiplak mesin DOHC Honda..

    yah seadanya yaMaho pAke mesin HAsil Riset Jiplakan mesin honda GL MAX turunan GL PRO Jaman Jadul…. SOHC Operstruk…

    Wkwkwkwwkwkwkwkw Fakta lo ini Mbing BY….

  4. Disinyalir kuat Persatuan motor Teknologi Jadul Jiplakan honda GL MAX SOHC Operstruk macem Minerpah, Garuda, Sanex, yaMaho, n Mochin sejenis laennya segera mengadakan rapat darurat untuk menjiplak teknologi mesin lebih maju dikit… wkwkwwkwkwkwkkw masak dari dlu ko SOHC Operstruk mesin khas ngeden bin Lelet di pake aj…

    • Logikanya kalau barang bagus pasti bnyak yg ikutan pke,biarpun harga mahal dikit dari kompetitor,,karena viar amat jarang yg pke,mka saya jawab gak yakin kalau viar minim keluhan,hehehe

  5. salut buat Viar, ini kategorinya apa ya?motor?mudah2an Viar laku dan biasanya biasanya NgoHaem sudah siap devisinya :
    1.Devisi Copas
    2.Devisi BC

  6. Walaupun ini motor sekelas yaMaho dengan mesin SOHC Operstruk.. tp jangan salah Men.. kwalitas catnya jempolan..

    Jangan kayak yaMaho kwalitas catnya BuoSOHC kabeh.. noh lihat di motogp. yaMaho dengan kwalitas Cat buruk belum setahun aja Tulisan “”Semakin Di depan”” pada motor yaMaho M1 aka Memble One udah hilang aka Luntur… memalukan emang. cat motor motogp ko bisa luntur gampang Pudar..

    yo MuoooooDHar..Moo

    • Harus di akui kwalitas cat yamaha sdikit lbih baik dari honda,, tp berlebihan kalau di bilang cat honda lebih buruk dari viar,,,
      Kecuali anda sales pesaing merk H,,

  7. di web udah komplit (100cc) plus 150cc blm ada spek
    lek IWB, njenengan kecolongan info

    please don’t lambenan wae,,sebut honda yamaha viar,,kabeh sami mawon,,bukan produk INDONESIA,,artine KITA SEMUA BODOH,,cuma bisa beli produk luar

    kalo Kalian saling hujat,,brarti Kalian lebih bodoh / yg paling bodoh di antara Kita (rakyat Indonesia)

  8. ups salah, hhahaha

    kalo dilihat gambarnya,,ada versi kopling dan semikopling
    trus mesinnya selonjor,,trus itu kemungkinan pake mesin trail 100cc

  9. Secara bengkel resmi kan ahaem lebih banyak Tapih kok motor H banyak yg pda ngebullll!!!
    Beda sama motor viar ,biarpun servis di bengkel pinggir jalan tapi ga pada ngebull tuh
    Atoww jangan” motor H kualitasnya masih di bwh viar????

  10. Viar, Garuda, Tosa, Sudah bisa bikin kENDARAAN RODA 4 Broo..

    Nah yaMaho masih aja ngalor ngidul Ngetest mesin SOHC Operstruk Jiplakan honda GL MAX turunan GL PRO Jaman Batu masih aja Ngebul asep Putih belum bisa temukan solusinya sampe skrng…

    memalukan emang.. yaMaho jadinya Broo..

  11. Awas bro Kesengol Sujuki Smash Down.. motor Ostosmastis Membelah jadi 2 aka Pecah bodinya…

    Hahaha Motor ko bisa Membelah jadi 2 kayak Bakteri Amoeba aja..

    MuooooooooDhar..Moo

  12. Viar Nyontek mesin honda SOHC. bodi nyontek Mobil Honda roda 4 josh ghandoss…

    Nah yaMaho Myontek Mesin honda SOHC Operstruk… Bodi nyontek Becak 3 roda.. Tarik Manggggggggg… Becak Siti Ther Ther ther…

    • Komen sampean dari atas sampe bawah kog lain2 isi komenya,,

      Di atas bilang viar lbih baik dari honda,trus bilang viar setara honda,,

      Untung yg di serang honda,coba yamaha,sudah di goreng Kang Udin sampean,,hehehe

  13. Dari beberapa Pabrikan Mochin y menjiplak Mesin Honda SOHC. Viar termasuk y paling berhasil dengan mesin SOHC nya y engak Ngebul, di susul dengan minerpah mesin juga Josh….

    Baru di belakangnya ada yaMaho dengan Mesin SOHC Operstruk y masih aj Ngebul Keluar asep putih sampe skrng pun belum bisa cari solusinya..

    setelah itu di susul mochin laennya

  14. cak iwan headlamp nya gambar atas dan bawah kok g sama??? apakah disinyalir gelontor 2 type kah??? razor 100 & razor 100sf (special frame kah???)

  15. Viar tau betul mesin motor mana y layak di Jiplak broo… mesin SOHC Honda emang Josh Ghandoss…

    beda sama Mesin yaMaho sampe skrng masih di test blusukan kAmpung tetep ngebul asep putih…

  16. Apakah ini motor Daur Ulang…??? Ohhhhh tentu saja tidakkkkkk. Motor Daur Ulang cuman dapet di temukan pada merk yaMaho hasil Rakitan dari gudang Bhantar Ghebang7…..seperti..:

    1. ya-Maho Tulen 25 Hasil Daur ulang dari Rhoembeng Plastik 25
    2. yaMaho Mat Sabre Hasil Daur ulang dari Rhoembeng15 RRijekan india
    3. yaMaho Under-Rok Hasil Daur Ulang dari Xeong RaCun

    Trend yaMaho sebagai pabrikan Daur ulang di mulai sejak MS nya mulai mengkeret n Produknya banyak y Di Rijek (Label Z=Zamban) n sisae di daur ulang..

  17. Uasliiiii…keren bingiiittzz. Pasti sangat tangguh dan kokoh nggak kayak produk Chicken Wings yang gampang geter2 kiwir2 klotok2 kemrosak2 dan berbagai jenis penyakit lainnya.
    Ekekekekekek jleubb

  18. jianmnn, yg komen banyak yg ngomong paling pinter,,,, hoiiii,,,, malu ngos , jongosss,,, orang pinter kok cuma jadi jongos,,,,budak, babu, antek, kacung , gedibal,,,, hayoo yg ngrasa pinter,,, para fb ,sales,,, saling bc,,, ( yg ngrasa bukan fb , sales, silahkan senyum2)

  19. Ini yg dibahas viar kok mlh pada saling lempar hinaan ke honda dan yamaha ya?
    Astagfirullahaladziim, itu yg saling debat apa dibayar? G sayang ama tenaga?
    Mubazir gan! Kapan tobatmu?!!
    Ada yg ngatain semua rakyat indo bodoh pula, otaknya dimana ngatain bangsanya sendiri itu??!!!
    Tolong yg punya warung agar menindak lanjuti itu org yg ngatain bangsanya sendiri, masih pantes hidup gak itu org yg kyk gitu…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here