iklan iwb
iklan iwb

460x110(3)

Motor nunggang motor

Bro dan sis sekalian…..jika ada teman yang sakit, pingsan atau terluka, maka teman lain yang lebih sehat dan kuat harus menolong. Prinsip itu ternyata berlaku pada sepeda motor. Dituturkan bro Dadang dengan kata-kata yang sangat puitis…pemandangan diatas bisa menjadi contoh sahih bahwa motorpun bisa melakukannya…..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

IWB-Banner-Animated

banner-promos

Sebuah jepretan dishare bro Dadang…..motor ditunggangi motor. Menurut informasinya….sang biker yang nunggang bebek kudu gotong skutik karena terjadi masalah pada mesin. Tentu dibutuhkan skill serta keahlian khusus untuk melakukannya. Lha piye mzbro…bobot motor bisa mencapai kiasaran 100 kg…..

Salah kalkulasi sedikit maka hasilnya bisa berbeda. Bukannya menolong malah dlosor ujung-ujunge. Apalagi jalanan yang dilewati kebanyakan tanah non aspal. Terus dimana sih lokasi jepretan??. “Di kalimantan timur…..jalan poros Hutan Tanaman Industri kang....” seru bro Dadang. Hhmm….pelosok bener ki kayaknya….

Last..masih untung kedua species merupakan racikan pabrik yang sama. Bisa dibayangkan kalau beda brand….pasti wis pada gontok-gontokan ki fansboy :mrgreen: . Jadi aman pakde. Apapun itu…IWB tetap salut dengan biker yang nyetir didepannya….juozz ki skillnya. Yang penting ati-ati sebab secara aturan dan regulasi….tindakan diatas jelas bisa kena tilang. Lawong tas didek kaki wae iso kenek tilang….opo maneh gotong motor. Iso babar bunyak kangbro :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

125 COMMENTS

    • bukti kualitas mesin motor yamaha “sangat tidak berkualitas” pantas saja penjualan seret terutama segmen matic nya,, motor keluaran baru saja udah rusak mesinya, pantas saja ga laku terus di discontinyu…
      pabrikan tidak bertanggung jawab kepada konsumen beda dg Honda yg terkenal awet, bandel, kuat (masih ingat foto Glpro ngangkut R15 di bromo?)
      konsumen indonesia tau,, cari kualitas? pilih HONDA rajanya motor

      • Mbak motor sekarang berani diajak nanjak ekstrim kagak ???

        Motor dulu sama sekarang beda … Dulu multifungsi … Buat nanjak ekstrim oke buat kebut²an oke …

        NCB berani kagak diajak nanjak Bromo ??? R15 sudah sampai di lautan pasir gunung bromo …

        • iya nyampe, tapi pulangnya di anterin glpro.. wkwk mtor ambrol ko di banggain, liat tuh gmbar di atas, bru jlanan tanah yg datar aja meong udah koit gmna klau ke gunung, masa pnggil glpro lg buat jdi tim sar

        • sampun mas, cb150r sampe di pananjakan udah sampe kok mas. sebenere bukan masalah pake motor apa, tp skill ridernya bisa nguasain motornya sendiri gak? paham sm potensi motornya sendiri ga? karakter motor yg dia bawa udah paham blm ridernya? itu aja sih..

          mau r15, vixion,cb150, cbr150, verza, byson, beat, mio, satria fu, dll kalo yg bawa paham karakter motor, InsyaAllah gak masalah. dan yg terpenting, isilah bbm motor sesuai peruntukannya. kalo mampu beli pertamax (terutama kompresi mesin tinggi) ngapain kok diisi premium. itu aja sih..

  1. bukti kualitas mesin motor yamaha “sangat tidak berkualitas” pantas saja penjualan seret terutama segmen matic nya,, motor keluaran baru saja udah rusak mesinya, pantas saja ga laku terus di discontinyu…
    pabrikan tidak bertanggung jawab kepada konsumen beda dg Honda yg terkenal awet, bandel, kuat (masih ingat foto Glpro ngangkut R15 di bromo?)
    konsumen indonesia tau,, cari kualitas? pilih HONDA rajanya motor

  2. Bisa jadi tuh Bapa2 mau buang miong ke Bantar Gebang… Ekekekek.. Skalian neng Vega nya d kiloin… Bapa ini memang cerdas…

  3. Jangan kan matic
    bebek aja kuat ngangkat sport GL protol yg udah turun mesin tetek bengek dimodifikasi biar kuat nanjak
    sport Mahooonda bousokkk series

    di Kalimantan Papua Sulawesi Sumatra dimana mana motor MaHoondaa gampang Jebooolll pantesan sepi peminatt buat nanjakkk aja ngowossss

    • Wehh.. salah om ini.. honda supra x 2003 d rumah.. dah nelorin jupiter mx 135.. n mongtor terios om.. supra yg buat ngangkatin buah sawit dari dalam kebun tuk d kumpulin d TPH..
      Ojo sepele karo honda lawas om.. nih d rumah masih sehat si supra om..

    • Wehh.. salah om ini.. honda supra x 2003 d rumah.. dah nelorin jupiter mx 135.. n mongtor terios om.. supra yg buat ngangkatin buah sawit dari dalam kebun tuk d kumpulin d TPH..
      Ojo sepele karo honda lawas om.. nih d rumah masih sehat si supra om.. sangking bangganya babe ane ma si supra.. bane ane mpek ngomong “lek g nok supra iki mungkin g bakalan onok jupri mex n daihatsu d omah” iku lho..

  4. “Last..masih untung kedua species merupakan racikan pabrik yang sama.”

    Ane ngakak z dah lek baca bagian itu… Masa d samain sama golongane Bin atang… Ekekeke

  5. Jd inget r15 ditarik mbit gara gara gearnya loss ciakakakaka … Btw mau secanggih apapun motor sekarang ttp lbh kuat motor kuno yg dikata kata in motor bapak bapak … Kuat ngangkut pigson ngelewati pasirnya bromo coyyyyy … Thn 80 – 90 an mmg jaman keemasannya motor,teknologi memang jaman dinosaurus tp kekuatannya juga kekuatan dinosaurus.hoi pabrikan sontoloyo H & Y ga usah ribut cangkok teknologi macem macem.biar karbu sama cdi shogun kebo juga sdh cukup asal material kelas dewa.jgn mau dibodohi bc bc para fb ababil yg teriak ini itu ujung ujung nya velg setahun ambrol,rangka karatan,mesin ada yg klotok klotok ada yg 8000 rpm ngebul.shock gampang patah,footstep boncenger yg katanya built up 2 silinder tp gampang patah.yg diperlukan itu mesin teknologi dinosaurus dengan kekuatan dinosaurus juga.persetan radiator vva pgm fi ymjet blukolor dsb.

  6. Nemu motor rongsokan lumayan buat di kilo, dari pada karatan di pinggir jalan,

    Yg punya nya ga kuat bayar cicilan jadinya di buang di hutan.
    Ngakunya motor hilang di curi biar dapet asuransi.
    wkwkwkwk

  7. Bisa di tebak itu kerusakan motor maticnya
    Pasti itu loss compressi.
    Habitatnya matic yamaha dr mio j smpai mio gt bahkan soul gt juga..

  8. copas en dar lak iso… lak gk iso atu dungu mu es gk iso ktulungan plux emplux
    jongoz dungu permanen

    ngahhh ngahhh ngahhh

  9. Piye jal iki manuk item cilix karatan duwe bojo jauh d hongkong

    ngah ngah ngah Ora iso croot dadi batu jal

    hhhhhhhh muka q koyok manukemprit

    • Yup, smash 1st gen ku body nya yg dulu 8bulan udah membelah diri, kini jadi 6 coy. Instrumen musik laennya yaitu, pas geber gear 2 sampe 60kpj trus shift ke3, malah lompat turun ke 1, ciiciiiiiitttt merdu sekali, belom cewek yg disebelah tereak lebi keras ‘aaaaaaaaakkkk’. Suzy emang jos, kek cocot sales atas ini

  10. Aman wae kang…seng penting ojo ngelewati Kota Tilang aka cherboneng. Ekekekekekek
    Skillnya ane akui jempol dah, bener2 TOP abiezzzz laka lawan.

    • awas kena moderasi, ada yg kesinggung amsyong ente, inget kasus cita citata dngan warga papua kan.. benerin tuh koment

  11. ohh jadi yg di bilang darmo dan kwan2 mtor superior tuh yg begini, beli ah buat ngangkut kebo di sawah.. teknologi motojipi gitu loh wkwk

  12. coba aja yg bawa tuh motor SI CEBONG, waduh yg ada malah RANGKAnya pada PROTOL
    ekekekekekekek

    maklum motor Buoozzzokkk

    zlubb

  13. motor hebat metu tahun 90 – 97. joss temenan rgr, rx king, shogun 110, kaze. top tenan.. jaman mbiyen suzuki rc ngalahke tiger. 2 tak jossss. ning bromo akeh lik. motor numpak motor shogunku fl 2 x perjalanan bromo semarang sehat2. seng penting ojo kakean main kopling ning lautan pasir bromo… kanggo nvl ati2 nek mudun soko pananjakan ke lautan pasir bromo.. rem mburi cakram blong masuk angin.. pernah juga ning pantai klayar pacitan ndelok r-15 kopling hangus mergo macet ro nanjak. kethoke salah seng numpak wong pacaran duwe motor anyaran kakean main kopling.. tp kebangetan juga yamaha. motor anyar koplinge remuk… :p

    • Semua juga gitu om.. taun baru 2015 kmarin ayas nemeni temen dari semarang yg touring k malang n bromo.. pas pulang lewat jalur bromo tumpang malang.. rem belakang satria fu n megapro juga ngowos.. soalnya terus d pijak.. karena jannya turunan terus.. terpaksa harus berhenti tuk di pumpa lgi sambil d tekan pake tang itu selang remnya..baru bisa lgi..

  14. Kalau dipedalaman kalimantan hanya motor yamaha dan suzuki yg paling laris spt mio,mx king,jupi,vega…kalau suzuki bebeknya yg laku…..disini hanya merek yamaha dan suzuki yg disukai krn bandel dan kuat nanjak maklum jalannya berlumpur kalau abis hujan,disini jarang yg pake honda krn spare partnya mahal dan harus inden lama beda dg yamaha partnya gampang dicari dan bejibun,,,lagian motor honda ngeden dipake disini…kebetulan ane orang kalimantan timur pedalaman…daerah tenggarong

    • ane juga mau beli ah buat ngangkut kebo, sohc superior gitu loch, dna motojipi dengan teknologi buocore, di gas langsung ngebul.. lirik m1 mleduk duaarrrm. lorenzo pun angus

  15. motor jadul emang tahan banting mesinnya karena kompresi rendah, jadi mesin ga gampang overheat. selain itu juga pake karbu skep, jadi tenaganya spontan buat nanjak, tapi yakinlah untuk peak power, accelerasi, top speed, dan keiritan, masih bagus motor jaman sekarang kalo di jalan yang rata. coba tuh gl jadul diganti karbu vakum atau injeksi elektronik, pasti jadi loyo banget

  16. NMAX hajar lubang aja langsung rusak fuel pump,
    mana gak bisa di klaim garansi lg, bengkel bilang karena kesalahan pengendara.

    ini membuktikan betapa busuknya kualitas yangmaho

    #ngeriiiiiii

  17. Mana nmax hajar lobang langsung rusak fuell pumpnya ???di daerah mana itu bro kejadiannya??kebetulan ane owner nmax dan tau semua grup nmax se indonesia….punya siapa bro??nanti ane cek kebenarannya …

  18. mosok tau semua grup nmax tp gak tau beritanya,
    jangan2 owner ngibul
    hahahhaha.
    cek di kuskas.com tong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here