iklan iwb

460x110(3)

Motor nunggang motor

Bro dan sis sekalian…..jika ada teman yang sakit, pingsan atau terluka, maka teman lain yang lebih sehat dan kuat harus menolong. Prinsip itu ternyata berlaku pada sepeda motor. Dituturkan bro Dadang dengan kata-kata yang sangat puitis…pemandangan diatas bisa menjadi contoh sahih bahwa motorpun bisa melakukannya…..

iklan iwb

IWB-Banner-Animated

banner-promos

Sebuah jepretan dishare bro Dadang…..motor ditunggangi motor. Menurut informasinya….sang biker yang nunggang bebek kudu gotong skutik karena terjadi masalah pada mesin. Tentu dibutuhkan skill serta keahlian khusus untuk melakukannya. Lha piye mzbro…bobot motor bisa mencapai kiasaran 100 kg…..

Salah kalkulasi sedikit maka hasilnya bisa berbeda. Bukannya menolong malah dlosor ujung-ujunge. Apalagi jalanan yang dilewati kebanyakan tanah non aspal. Terus dimana sih lokasi jepretan??. “Di kalimantan timur…..jalan poros Hutan Tanaman Industri kang....” seru bro Dadang. Hhmm….pelosok bener ki kayaknya….

Last..masih untung kedua species merupakan racikan pabrik yang sama. Bisa dibayangkan kalau beda brand….pasti wis pada gontok-gontokan ki fansboy :mrgreen: . Jadi aman pakde. Apapun itu…IWB tetap salut dengan biker yang nyetir didepannya….juozz ki skillnya. Yang penting ati-ati sebab secara aturan dan regulasi….tindakan diatas jelas bisa kena tilang. Lawong tas didek kaki wae iso kenek tilang….opo maneh gotong motor. Iso babar bunyak kangbro :mrgreen: ….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!