iklan iwb

460x110(3)

casey stoner sepang 2016

Bro dan sis sekalian….walau sudah pensiun dari Motogp hampir 4 tahun lamanya, Casey Stoner berhasil memukau para pembalap Motogp serta Bos Ducati sendiri. Tak ayal performa Stoner menjadi pusat perhatian termasuk Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Cal serta Gigi Dall’Igna. Nah…apa yang dikatakan doi ??…..IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

Beberapa pembalap top komentar dengan ketajaman Casey yang berhasil menjadi pembalap Ducati terkencang saat tes Sepang. Bahkan bos Ducati sendiri tidak menyangka Stoner langsung kencang dan itu diluar prediksi mereka. IWB kutip dari Crash…berikut beberapa komen dari mereka tentang performa Casey…..

Jorge Lorenzo : “Menjadi rider terkencang Ducati – tidak buruk setelah beberapa tahun memancing! Jelas dia suka trek ini, Sepang adalah salah satu favorit Casey, tapi Iannone juga tidak lambat. Dia adalah salah satu pembalap tercepat dan dia berada di belakang. Andrea [Dovizioso] juga memiliki banyak pengalaman dan suka Sepang dan doi belakang juga. Jadi ini menunjukkan bahwa Casey tidak kehilangan bakat dan kecepatan. “..

Valentino Rossi: “Sangat bagus melihat lap time seperti ini [di layar waktu]; Lorenzo, Rossi, Marquez, Stoner, Pedrosa – semua orang. Kondisi ini bagus untuk kejuaraan. Level sudah masuk pada tingkat yang sangat tinggi tetapi dengan Stoner ia memiliki lebih banyak potensi, dia sangat cepat. Aku pikir Casey ingin membalap tapi aku tidak tahu apakah itu akan terjadi. “[Stoner menyangkal berencana untuk turun race]…..

Cal Crutchlow: “Casey adalah Casey. Dia adalah seorang pembalap yang luar biasa dan mungkin yang tercepat dari dekade terakhir. Dia dan Marc adalah dua orang yang ingin melihat kecepatan belaka. Aku tidak berharap dia lebih lambat dari sebelumnya….

“Dia tahu bagaimana mengendarai sepeda motor. Tentu, sempat pensiun dan istiraharat tidaklah mudah. Ibaratnya…..Aku tidak ingin kembali dan terlempar kejurang mendalam, dan aku yakin Casey seorang pembalap yang luar biasa. Di mataku doi tidak akan berubah nenjadi orang yang berbeda. Dia tidak akan melakukan di 2m 7detik…..

“Dia mengendarai motor sepanjang hidupnya dan secara natural semuanya akan kembali. Aku tidak mengharapkan doi berubah. Dan dia sudah berhasil menunjukkan pada semua orang bahwa kecepatannya masih ada, tidak ada keraguan tentang itu, bayangkan jika ia melakukan tiga atau empat tes dan race. Dia akan berada di sana (top level). Aku berani jamin itu. Jadi menyenangkan melihat dia kembali. “…..

Gigi Dall’Igna (Ducati): “Sangat mudah [bekerja dengan Casey]. umpan balik benar-benar berguna sejak hari pertama. Kami menyiapkan beberapa daftar tes untuk hari pertama tapi terus terang aku tidak mengharapkan dia melakukan apa-apa; hanya mencoba untuk bekerja pada set-up dan memberinya kebebasan diatas motor….

“Pada akhir hari pertama kami menyelesaikan sepenuhnya daftar tes dan ini mengejutkan. Aku tidak mengharapkan ini. Dia percaya diri diatas motor dan ban Michelin. Padahal ini baru hari ketiga dengan motornya. Terus terang aku harapkan ini [kecepatan] dari Casey. Dia cepat. Jadi sebenarnya ini bukan berita aneh! “….

Yup…itulah beberapa komentar para pembalap sekaligus bos Ducati atas cemerlangnya performa Casey Stoner setelah pensiun lama di Motogp saat tes Sepang kemarin. IWB sendiri berharap….Stoner juga akan turun race agar kompetisi makin ketat. Jika itu terjadi…entah kenapa IWB yakin rider top yang berjibaku bertambah dari sebelumnya hanya Jorge, Rossi, Marc dan Dani….maka kedepan bertambah dengan Casey. Seperti yang Cal bilang….Casey is Casey….dan itu tidak akan merubah apapun. Piye menurut sampeyan….setuju nggak kangbro ? (iwb)

 

120 COMMENTS

  1. Ostosmastis beruk beruk Maho Seeeeeeeeeemakin Maho di depan..

    Maklum dari dulu FBY sama YIMM di Cekoki mesin bebek Jadul SOHC Operstruk… ya-Maho Broo wkwkwkwkwkwkw

  2. bentar lagi stoner akan rilis vcd “how to ride a duc”, dan rossiyem yang akan jadi pembeli vcd pertama, lengkap dengan tandatangan asli stoner….

    ngoahahahaha

  3. Tu lah bda rossi m stoner..rossi pke dcati bs komplain mlu..ssah blok lah apa lah bla”..stoner pke mtor apa ja bs cpet..

    • Skill om,.skill..dulu hebat krn mmg gk ada lawannya, dulu hebat krn kcurangannya jg, jk lawan tangguh sulit untuk ditaklukkan pasti keluarin jurus otak sampahnya buat curang, giliran dicurangin dikit aja ngamuk mewek sampek ke ubun2 …..

  4. tenang, honda punya strategi buat jitu, entar team satelit di cangkokin mesin gen new cebong agar mleddukk cr??tt buat jegal stoner

    cr??tt

  5. Lagi lagi kl lewat Cirebon pasti kena Tilang ini kang… motor ko plat Nomernya gk ad.. apalagi kl plat nomer selaen E berarti itu motor pasti melanggar lalu lintas n harus di tilang…

    bener begitu kan pk polisi Cirebon..??

  6. honda keliatannya akan lambat ditinggal casey. karena casey pembalap cepat dan tipe orang yang mencoba semua hal dimotor sampai dengan limitnya. selain marc, JL, si tua rossi casey lah orangnya dulu ada hayden tapi makin lama makin lambat sama seperti max biaggi, sete gibernau,troy bayliss.potensi itu juga terlihat oleh pembalap indonesia si komeng sampai baju dan celana nya sobek semua

  7. Yang dinantikan adalah MM93 vs CS27..
    karena karakter balap mereka sama “NGOTOT”.. gak cengeng n berani ambil resiko jatuh n senggolan yg penting menang..push motor sampe limit..

    CS27…MotoGP need you!!!!

  8. Kalo CS27 legend-nya Ducati, JL99 legend-nya Yamaha, MM93 Legend-nya Honda terus VR46 gimana ya? hahahahaha…………

  9. pembalap sejati, kalo markoyem hanya jago kalo ada tombol2 PS wkwkwk. entar ngeles gara2 ecu lah, ban lah hhhhhh markoyem hanya jago balap bom bom car wkwkwk

  10. Sayang katanya test berikutnya di Phillips Island (Stoner dewa nya Phillips Island) Ducati ga bawa Stoner, entah apa yang ada dipikiran Ducati. Padahal kalo mereka benar-benar mau memanfaatkan Stoner untuk test rider, dia yang paling hafal setiap jengkal di Phillips Island. Mudah-mudahan Ducati segera merubah keputusannya.

  11. Stoner pake motor apa aj bisa jurdun… asal jangan Pake motor yaMaho M1 aka Memble One…

    Noh Pk Dhe Rossi contohnya.. Nyemplak yaMaho M1 ak aMemble One sampe belum nikah jengoten putih masih aj Seeeeeeemakin di Belakang

Comments are closed.