iklan iwb

460x110(3)

casey stoner sepang 2016

Bro dan sis sekalian….walau sudah pensiun dari Motogp hampir 4 tahun lamanya, Casey Stoner berhasil memukau para pembalap Motogp serta Bos Ducati sendiri. Tak ayal performa Stoner menjadi pusat perhatian termasuk Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Cal serta Gigi Dall’Igna. Nah…apa yang dikatakan doi ??…..IWB-Banner-Animated

iklan iwb
iklan iwb

banner-promos

Beberapa pembalap top komentar dengan ketajaman Casey yang berhasil menjadi pembalap Ducati terkencang saat tes Sepang. Bahkan bos Ducati sendiri tidak menyangka Stoner langsung kencang dan itu diluar prediksi mereka. IWB kutip dari Crash…berikut beberapa komen dari mereka tentang performa Casey…..

Jorge Lorenzo : “Menjadi rider terkencang Ducati – tidak buruk setelah beberapa tahun memancing! Jelas dia suka trek ini, Sepang adalah salah satu favorit Casey, tapi Iannone juga tidak lambat. Dia adalah salah satu pembalap tercepat dan dia berada di belakang. Andrea [Dovizioso] juga memiliki banyak pengalaman dan suka Sepang dan doi belakang juga. Jadi ini menunjukkan bahwa Casey tidak kehilangan bakat dan kecepatan. “..

Valentino Rossi: “Sangat bagus melihat lap time seperti ini [di layar waktu]; Lorenzo, Rossi, Marquez, Stoner, Pedrosa – semua orang. Kondisi ini bagus untuk kejuaraan. Level sudah masuk pada tingkat yang sangat tinggi tetapi dengan Stoner ia memiliki lebih banyak potensi, dia sangat cepat. Aku pikir Casey ingin membalap tapi aku tidak tahu apakah itu akan terjadi. “[Stoner menyangkal berencana untuk turun race]…..

Cal Crutchlow: “Casey adalah Casey. Dia adalah seorang pembalap yang luar biasa dan mungkin yang tercepat dari dekade terakhir. Dia dan Marc adalah dua orang yang ingin melihat kecepatan belaka. Aku tidak berharap dia lebih lambat dari sebelumnya….

“Dia tahu bagaimana mengendarai sepeda motor. Tentu, sempat pensiun dan istiraharat tidaklah mudah. Ibaratnya…..Aku tidak ingin kembali dan terlempar kejurang mendalam, dan aku yakin Casey seorang pembalap yang luar biasa. Di mataku doi tidak akan berubah nenjadi orang yang berbeda. Dia tidak akan melakukan di 2m 7detik…..

“Dia mengendarai motor sepanjang hidupnya dan secara natural semuanya akan kembali. Aku tidak mengharapkan doi berubah. Dan dia sudah berhasil menunjukkan pada semua orang bahwa kecepatannya masih ada, tidak ada keraguan tentang itu, bayangkan jika ia melakukan tiga atau empat tes dan race. Dia akan berada di sana (top level). Aku berani jamin itu. Jadi menyenangkan melihat dia kembali. “…..

Gigi Dall’Igna (Ducati): “Sangat mudah [bekerja dengan Casey]. umpan balik benar-benar berguna sejak hari pertama. Kami menyiapkan beberapa daftar tes untuk hari pertama tapi terus terang aku tidak mengharapkan dia melakukan apa-apa; hanya mencoba untuk bekerja pada set-up dan memberinya kebebasan diatas motor….

“Pada akhir hari pertama kami menyelesaikan sepenuhnya daftar tes dan ini mengejutkan. Aku tidak mengharapkan ini. Dia percaya diri diatas motor dan ban Michelin. Padahal ini baru hari ketiga dengan motornya. Terus terang aku harapkan ini [kecepatan] dari Casey. Dia cepat. Jadi sebenarnya ini bukan berita aneh! “….

Yup…itulah beberapa komentar para pembalap sekaligus bos Ducati atas cemerlangnya performa Casey Stoner setelah pensiun lama di Motogp saat tes Sepang kemarin. IWB sendiri berharap….Stoner juga akan turun race agar kompetisi makin ketat. Jika itu terjadi…entah kenapa IWB yakin rider top yang berjibaku bertambah dari sebelumnya hanya Jorge, Rossi, Marc dan Dani….maka kedepan bertambah dengan Casey. Seperti yang Cal bilang….Casey is Casey….dan itu tidak akan merubah apapun. Piye menurut sampeyan….setuju nggak kangbro ? (iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

120 COMMENTS

    • Aq mah ckup brharap k Kucluk ja… Spa tw musim ni bs greng & ngrepoti Yahmama, bs bkin ayan dikit2 kdua pmbalap Yahmama ?

  1. GILEEE takjub aku sama ini pembalap, pensiun motogp udah lama, nyobain motor cuman balapan estafet, habis operasi pasca kecelakaan balap, masih tajam aja

  2. Casey tau bener mana motor y bisa di pakai Balap… kl Gk Honda ya Ducati… Josh Ghandosss

    kl yaMaho mah Kelaut aj.. Sekelas dewa motogp Mbah Rossi aj masih kepontal pontal pake yaMaho Puasa Juara gelar aka Maho 7 tahun jadi Korban yaMaho M1 aka Memble One..

    • Honda?
      Justru dia kapok mbing kena gas nyantol…
      Kata Casey honda is motor Buosok. Ampir aja bikin mati ane.
      Kwekekekeek…

      • Buosok bisa bikin dia jurdu.ngah ngah..makanya diotak jgan satu merekkk…sakit hati mulu kalo kepatil..netral dong kyak juragan rondo..ngah ngah ngahhh

  3. Suhei makan Soto Kojel kojel
    pembalap nya bakal mandul.prestasi
    Gagal.develop motor Malah tambah kaya celeng di salip pabrik Suling Dan desmodronic machine

    ekekekekekekek

  4. Pas Iklan CBR Buatan.aP honda.thailand stoner sampe Ngedrift sambil Bilang Any Question
    Pas Ngiklanin CBR Nearly Crot DNF nanti Marqunyuk mau bilang Apa
    Any Celeng

    ekekekekekekek

    Zlub

  5. Seakan2 bilang ke semua rider Ducati dan Mantan rider Ducati. “Gini loh cara naklukin DUCATI”

    Melihat Casey mmg pux bakat luar biasa, dia pernah menyapu bersih balapan ngepot dirt track saat usia 14-15th melawan pebalap2 dewasa

  6. dan RecikV pun sudah siap untuk di pensiun kan dini..
    maklum sapa tau aja si RecikV bakal turun di balap OMR bareng CEBOKER yg kagak berani balap di sirkuit ngoahahaha

    zlubb

  7. sisa ampas nya honda di jadiin sesembahan ducaticruttt …

    kaya yamaho suka banget ma sisa ampas” honda . .

    ekekek

  8. Kok stoner gak pke motor hondut?

    Stoner: saya tidak suka dgn motor sampah yg hampir membuat saya mampus kyk simoncelli…

    Ngiahahaha

  9. Syukur2 CS mau balik k GP nyemplak Ducati, mmg sy brharap bgitu, biar 3 gacoan sy brtarung di mot GP, VR, CS, MM.
    Smoga saja CS butuh duwit lbh buat beli bedak neng Adriana, shg mau balik, motoGP biar seru, masa cuma lo lg lo lg..

  10. Tetep 93 yg paling joss.. itu baru pembalap..27 jika turun race.. pasti bakalan tambah joss.. perang nyali n speed antara 93 n 27..
    Semoga aja 27 turun race..
    Biar motogp tambah seru dengan bertambahnya pembalap yg agresip..

    • Tpi stidaknya kalau ikut race.. tidak ngambeg kalau d over take terus2an om.. g kayak om 46..om 99.. pembalap ngambeg an..

    • Level saat ini tdk sama dg level disaat V Rossi diDUCATI, tau kan kyk apa rossi diducati??? Itu tandanya VRbkn apa2, dia pebalap yg hnya bisa nyemplak motor yg dah matang kyk honda n yamaha,

      • lha gob****g ni orang, ketika rosikin pindah keyamamah, mongtor yamamah bisa di bilang ancur ancuran,! pek****k lho ngomong asal mangap kayak pantat lagi kentut

        • Knapa diducati kok letoyyyy,,ktnya skill dewa, mmg iya klu motor jpn, klu ducati ??? 2Th podium brapa kali?? Jari tanganmu yg kiri itu gk habis buat hitung si jomblo tua podium saat nyemplak ducacrot slama 2th, tahu knapa?? Mmg skillnya aja yg mumpuni diducati, kasian jg sihhh…

  11. Ostosmastis beruk beruk Maho Seeeeeeeeeemakin Maho di depan..

    Maklum dari dulu FBY sama YIMM di Cekoki mesin bebek Jadul SOHC Operstruk… ya-Maho Broo wkwkwkwkwkwkw

  12. bentar lagi stoner akan rilis vcd “how to ride a duc”, dan rossiyem yang akan jadi pembeli vcd pertama, lengkap dengan tandatangan asli stoner….

    ngoahahahaha

  13. Tu lah bda rossi m stoner..rossi pke dcati bs komplain mlu..ssah blok lah apa lah bla”..stoner pke mtor apa ja bs cpet..

    • Skill om,.skill..dulu hebat krn mmg gk ada lawannya, dulu hebat krn kcurangannya jg, jk lawan tangguh sulit untuk ditaklukkan pasti keluarin jurus otak sampahnya buat curang, giliran dicurangin dikit aja ngamuk mewek sampek ke ubun2 …..

  14. tenang, honda punya strategi buat jitu, entar team satelit di cangkokin mesin gen new cebong agar mleddukk crοοtt buat jegal stoner

    crοοtt

  15. Lagi lagi kl lewat Cirebon pasti kena Tilang ini kang… motor ko plat Nomernya gk ad.. apalagi kl plat nomer selaen E berarti itu motor pasti melanggar lalu lintas n harus di tilang…

    bener begitu kan pk polisi Cirebon..??

  16. honda keliatannya akan lambat ditinggal casey. karena casey pembalap cepat dan tipe orang yang mencoba semua hal dimotor sampai dengan limitnya. selain marc, JL, si tua rossi casey lah orangnya dulu ada hayden tapi makin lama makin lambat sama seperti max biaggi, sete gibernau,troy bayliss.potensi itu juga terlihat oleh pembalap indonesia si komeng sampai baju dan celana nya sobek semua

  17. Yang dinantikan adalah MM93 vs CS27..
    karena karakter balap mereka sama “NGOTOT”.. gak cengeng n berani ambil resiko jatuh n senggolan yg penting menang..push motor sampe limit..

    CS27…MotoGP need you!!!!

  18. pembalap sejati, kalo markoyem hanya jago kalo ada tombol2 PS wkwkwk. entar ngeles gara2 ecu lah, ban lah hhhhhh markoyem hanya jago balap bom bom car wkwkwk

  19. Sayang katanya test berikutnya di Phillips Island (Stoner dewa nya Phillips Island) Ducati ga bawa Stoner, entah apa yang ada dipikiran Ducati. Padahal kalo mereka benar-benar mau memanfaatkan Stoner untuk test rider, dia yang paling hafal setiap jengkal di Phillips Island. Mudah-mudahan Ducati segera merubah keputusannya.

  20. Stoner pake motor apa aj bisa jurdun… asal jangan Pake motor yaMaho M1 aka Memble One…

    Noh Pk Dhe Rossi contohnya.. Nyemplak yaMaho M1 ak aMemble One sampe belum nikah jengoten putih masih aj Seeeeeeemakin di Belakang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here