iklan iwb

460x110(3)

marc & Dani

Bro dan sis sekalian……kabar gembira datang dari AHM (Astra Honda Motor) yang dipastikan akan membuka Sentul secara umum tanpa dipungut biaya sepeserpun saat Marc Marquez dan Dani datang pada tanggal 14 Februari 2016. Kabar inilah yang ditunggu-tunggu para biker Jabodetatabek pastinya. Mantapppp !!
IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

AHM secara resmi mengumumkan pembukaan Sentul secara gratis pada tanggal 14 Februari 2016 nanti. Acara bertajuk meet and greet Marc Marquez dan Dani Pedrosa sendiri akan dimulai pada jam 09.00 pagi. Sejauh ini IWB belum ngeh agenda detil pembalap HRC tersebut. Tapi konfirmasi peluncuran Repsol Honda team dipastikan memang akan dilakukan di Indonesia. Mereka menyebutnya Internasional launching. Terus apakah ada rencana kedua rider akan turun disirkuit seperti tahun sebelumnya??….

Belum ada kepastian. Harapan IWB sih demikian karena pastinya akan seru habis. So…peluncuran produk (CBR150R facelift) dan kemudian langsung turun dengan motor anyar tersebut. Lak yo keren to kang. Btw…selain kedatangan Marc serta Dani, AHM juga sudah menyiapkan berbagai hiburan seperti band Nidji, riding session, game skateboard, foto kontes dll diSentul. Makanya kudu datang ki kang…..

Last…..dibukanya Sentul secara umum tentu akan membuat pengunjung membludak. IWB yakin biker dari Jabodetabek bakal berbondong-bondong datang kesana. Saran IWB…tetap hati-hati dan keep safety riding mzbro. Boleh datang namun selalu junjung tinggi ketertiban dan buktikan kita sebagai Biker yang santun. Nah…..Marc dan Dani datang ke Indonesia?. Amannnn…Sentul dibuka gratis kang!. Mantap !! Sayang….biker diluar Jabodetabek mung iso ngowoh lan doweh. Sabar ya kangbro……(iwb)

content-poster-web-mm-dp-2016

 

 

 

137 COMMENTS

  1. Fby planga plongo AHM gratisin tiket masuk……

    Pabrikan kaya choy,, bonusan gede, tiket masuk gratis…..

    Sales sebelah,..??? Ngaplo sambil BC……

    Sabar ye RUK, BERUK……

    NGOAHAHAHAHAHAHAHA

  2. haha,bisanya bacot doang.emang dikira murah apa, ngedatengin bintang motogp? Paling tidak, dengan gratis,masyarakat bisa punya kesempatan melihat langsung yang biasanya cuma diliat di tivi.
    la, rossi, yang notabene banyak fans,termasuk ane,cuma dikekepin,yang liat yang punya akses khusus doang.taik.

  3. 33. ?? ? bLooN D@RMO ? ?? – February 5, 2016

    AHM sih banyak duitnya datangin bintang, gratisin sentul biar fans pada ngumpul, low sebelah datengin aki-aki ngegratisin tempatnya di bantar gebang wkwkwk
    ————————————————————
    ya pastilah banyak duitnya….. hasil dari jual produk operpret yg di beli fb bloon kyk loe….wuahahaha….

  4. ?? ?MB@H D@RMO? ?? – February 5, 2016
    ngomong barang bekas
    jadi inget kualitaz Ahaem..
    ekek
    ?

    Reply
    Sanghyangasmara – February 5, 2016
    Ngomongin Xerok & X-aber iku?
    Ngeles level coro ?

    ===========================

    neng perjah = Old mega pro bahahha daur ulang
    neng perjah = Old mega protol : OLd Cebong di mono shock plus tambah radiator very2 daur ulang

    • Wwkwkwkwkwkwk…….

      Koment tertulul hari ini……

      Megipret SOHC cung,, Cebong DOHC……

      Belajar lg jd team agency nya CUNG…..

      wkwkwkwkwkwkwkwk

  5. Alhamdulillah,,,,,,Ane Print posternya buat kasih liat ke tukang palaknya ah,,,,,,Jalan-jalan keluarga maning,,,,

  6. mbah darmo selaku jenderal yamaha sejati gak diundang di acara launching xabre di BALI, pas ama valley 46, kita warga indonesiapun juga kurang di exposekan kedatangan artis valey 46 ke publik.

    Jangan ngebully mulu mbah,,,, tobat

Comments are closed.