iklan iwb

460x110

yamaha Xabre150-iwb

Bro dan sis sekalian…..Indonesia memang luar biasa. Walau banderol Xabre 150 termasuk tidak murah (29,8juta)….motor ini sudah terjual 1000 unit selama 3 hari booking online pada tanggal 3 Februari 2015. Kesuksesan Yamaha melego motor sport teranyarnya itu adalah langkah pembuka positif di awal tahun ini…..
IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

Booking online Xabre dibuka 1 Februari hingga 3 Februari 2016 dengan 1.000 unit disiapkan untuk skala nasional. Dilalah sambutannya sangat luar biasa. Euforia itu terasa seperti saat Xabre diluncurkan 26 Januari 2016 di Bali bersama rider Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi. Dan hanya 3 hari setelah itu…..1000 unit ludes terjual. Wihhhh…..

?Terima kasih kepada konsumen yang sudah melakukan pembelian Xabre melalui booking online. Terbukti cara penjualan ini berhasil lagi sold out sesuai periode yang ditetapkan, seperti halnya R15, R25 dan NMAX. Siap-siap merasakan sensasi berkendara yang luar biasa bersama Xabre, Dare Your Challenge !? ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)…..

Xabre150A

Konsumen yang membeli Xabre via booking online mendapatkan jaket eksklusif dan helm yang merupakan hadiah regular untuk setiap pembelian Xabre. Helm motard Xabre didukung fitur-fitur Sport Path, Visor Anti VU, Mouth Ventilation, Open & Clean Cheek Pad, Open Cheek Pad, Chinstrap Double, Rear Ventilation, Front Ventilation…..

Yamaha pun menyiapkan 14 asesoris motor itu yang?dijual terpisah dan bisa dibeli di diler-diler Yamaha yaitu Master Cylinder Cap, Fuel Cap Pad, Tank Pad Carbon, Short Rear Fender, Chain Guard, Lowering Kit, Guard Engine (L), Set Air Intake (L/R), Guard Engine (R), Radiator Cover, Lever Set (L/R), Guard Hand Set, Stay Guard Hand Set, Billet Parts. So…Xabre 150??. Sold out 1000 unit bro. Juozzz !! (iwb)

 

179 COMMENTS

  1. R15 dlu jg gini. bnyak yg inden pas awal launching
    Pas baru bberapa bulan dibeli , cek di olx dan situs jual beli lain, bnyak yg di jual tuh R15

    awas nyesel buru2 bli ni sabre, ntar bakalan dijual lagi…hahaha

  2. hahahaah,, berarti, bakal ada 1000 orang berikutnya yang bakal merasakan mototr ngeboel… buahahahaahaahah

  3. 1000 unityang inden orang dilear yamaha semua,,,hahahahah,,,yamaha menghibur diri ni yeeeee,,,,,

  4. motor CB olinya gampang meler…

    mirip muka marques..

    Head lamp CB lonjong gundul… kaya kepalanya dukun BANG SATar

Comments are closed.