iklan iwb
iklan iwb

460x110

Xabre 150 iwb

Akhirnya setelah mripat brebes mili ngedit video Xabre150.….pada artikel ini IWB kelar menyelesaikan review fisik frame by frame sang minor fighter. IWB coba memberikan gambaran desain…kemudian sistem starter ataupun review fisik Xabre 150 yang kita bedah dalam video berikut ini…..

iklan iwb

IWB-Banner-Animated

banner-promos

IWB mulai sekarang akan berusaha melengkapi review produk dengan video. Dan sejak pertama melakukannya pada Aerox serta TVS Apache 200 yang diupload ke Youtube dengan resolusi HD……respon ternyata sangat bagus. Yahhh…emang sih butuh usaha lebih untuk meracik video berkapasitas besar, tapi IWB akan berusaha keras mengusahakan untuk para pembaca setia warung ini. Dan kini giliran Xabre 150 mzbro….

Yup…sport minor fighter Yamaha kelas 150cc harus IWB akui memiliki kelas berbeda. Taste atau selera yang bisa dibilang rada keluar dari pakemnya. Namun justru disinilah kekuatan dari Xabre. Kesannya jadi laki dan macho habis. Tiap jengkal komponen diatur sedemikian rupa sehingga mampu mambuat bibir ngowoh. Lha piye mzbro…awal ngintip Xabre, tanpa terasa lambe mangap terus karena terkesima dengan konsep desain yang cukup berani……….

Semua coba IWB bedah dalam video berdurasi sekitar 7 menit terlampir dibawah. Mulai dari jok, tanki, speedometer hingga beberapa poin desain IWB sudah tuangkan dalam video ini. Monggo klik wae dan tonton kemudian jika ada yang kurang jelas….ora usah sungkan untuk mencurahkan dikolom komentar. Selama komen bener…insyaallah akan IWB coba jawab. So…review fisik Xabre 150?. Cekidot kangbroooo! (iwb)

Video review Xabre 150

HP klik disini

iklan iwb
Previous articleLatihan bebas Motogp Sepang Final : Lorenzo tercepat…Rossi kedua…Stoner merangsek ke 5 !!
Next articleMotogp : Marc Marquez akui kuatir dengan hasil tes Sepang…….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!