iklan iwb

460x110

TDM (1)

Bro dan sis sekalian……melaporkan langsung dari Lampung Sumatera, IWB menjadi saksi betapa intensnya main dealer PT Tunas Dwipa Matra dalam mempertajam kemampuan SDM mereka. Seminar dalam rangka meningkatan kualitas SDM yang dilakukan secara berkesinambungan. Bersamaan dengan peluncuran new Beat POP Cosmic serta Pixel….tekad mereka hanya satu yakni ingin menguasai 78 % market di Lampung tahun ini. Wihhh…..
IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

Dalam seminar bertajuk merahkan Lampung, Workshop Customer Voice dan Public Relation….ada sekitar 6o-an Kacab (Kepala Cabang) digembleng seminar refreshment mengenai bagaimana memberikan pelayanan yang superb pada konsumen. Bagaimana menciptakan SDM yang handal…..dengan target memberikan servis terbaik untuk konsumen. “Acara ini rutin kita lakukan mz. Tapi kita rolling jadi mungkin saat ini kepala Cabang, dan lain waktu bisa FLP…“seru kang Doni kepala customer PT TDM…….

Yang cukup membuat salut, mereka juga mengundang IWB sebagai narasumber perwakilan konsumen. Menjadi pembicara dalam kegiatan Workshop Customer Voice dan Public Relation. Weleh….bengong juga awalnya pakde. Lha piye…ngetik didepan komputer sih wis nglotok diluar kepala. Tapi berbicara langsung didepan audiences….keder juga euy. Apalagi semua spontan dari dalam kepala. Tapi seluruh pengalaman IWB semua coba IWB curahkan. Apa saja yang membuat konsumen suka dan tidak….IWB coba share. Dan dilalah didengarkan dengan seksama…..

TDM (4)

Untunglah…semua dilakukan dengan santai. Talk show…tanya jawab yang pada akhirnya banyak uneg-uneg juga keluar dari para audiences. Salah satu yang menarik adalah pertanyaan dari pak Kelik (Kacab Lampung) tentang fenomena fansboy. Gontok-gontokan tak berujung yang pada akhirnya terkesan black campaign pada tiap artikel. Fenomena yang sebenarnya juga membuat IWB sedikit tepuk jidat. Btw…..diskusi juga sempat menyinggung tips singkat agar konsumen tetap loyal. Kalau IWB mah simpel..”selalu ramah pada konsumen apapun kondisinya..”. Tinggalkan masalah dirumah dan tetap tersenyum iklas ketika sudah ditempat kerja……

Last…..PT Tunas Dwipa Matra secara umum mematok target market share cukup mencengangkan yakni 78 persen. Angka ini nyaris menuju 80 persen…hora umum kangbro. Sementara ditahun 2015….pangsa pasar Honda di Lampung sudah nongkrong diangka 72 persen. “Target kita patok 78 persen dari sebelumnya 72 persen untuk market share Honda di Lampung mz..” seru kang Doni lagi. Byuh….iso entek liyane cak-cak. Apakah bisa??. Jika mereka gigih dan berjuang keras memberikan yang terbaik soal pelayanan…..apapun bisa terjadi. Apalagi saat ketemu langsung mereka-mereka memang sosok yang energic, semangat dan ramah. Ketemu wae langsung menjabat tangan IWB disertai greeting….”Salam satu hati kang Iwan…selamat datang di Lampung..” serunya. Byuhhh…kuat tenan ki slogane. Btw….suwun buat PT TDM yang sudi ngundang IWB. Jadi tahu Lampung euy :mrgreen: …(iwb)

Beberapa foto venue dalam Workshop Customer Voice dan Public Relation

TDM (6)

TDM (5) TDM (3) TDM (2)tdm

Credit to : HC3 team TDM Lampung

104 COMMENTS

  1. BEUUUHHHH MOTOR DI JUAL TERUS SPAREPART KOSONG !!!!!!!!!

    BISA NGAK SIH BLOGGER-BLOGGER KONDANG SENTIL AHM AGAR BUSI SAJA JGN INDEN 1 BULAN ?

Comments are closed.