iklan iwb

460x110

sepang-test-13-espargaro2.middle

Sadis kangbro…juozzz tenan. Setelah kalem tidak ada pergerakan iklan…PT SIS kini sepertinya makin serius. Terbukti sejak kemarin…..dan IWB baru ngeh berkat reader dari bro Puji Laksono (suwun kangbro), Suzuki dipastikan memasang iklan “Satria FU” dan “Nyalakan Nyali” pada body fairing Suzuki GSX -RR versi 2016. Juozzz !!
IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

PT SIS memasang iklan “Nyalakan Nyali” pada fairing atas sementara untuk “Satria FU” dibawah Ecstar tunggangan Aleix. Gebrakan ini jelas harus IWB acungi jempol sebab Suzuki sudah mulai serius ingin bangkit. Apalagi tentu untuk memasang stiker disana tidaklah murah. Yang cukup menarik…..PT SIS memilih FU sebagai nama yang harus dijual….

Begitu juga “Nyalakan Nyali”…..merupakan slogan untuk para pembalap racing Suzuki diAsia. So….bukan slogan pabrikan seperti halnya Yamaha yang menggunakan “Semakin didepan” yang kini berganti Bluecore ataupun Honda lewat “One Heart”. Mungkin ada pertimbangan khusus yang ingin menunjukan bahwa Satria FU adalah motor kencang seperti halnya Motogp bike……

Last…..sejauh ini performa tim Suzuki Ecstar juga cukup meyakinkan. Vinales sendiri mengaku puas dengan senjata mereka ditahun 2016. Secara umum engineering dikatakan mampu membuat mesin lebih bertenaga serta distribusi power yang merata disegala RPM. Tidak heran hari ini walau pada penutupan tes hanya menempati posisi 11….tadi pagi mereka mampu merangsek dikisaran 7. So…..iklan Satria FU pada new GSX-RR ??. Diam-diam menghanyutkan euy Suzuki :mrgreen: ……(iwb)

aleix

113 COMMENTS

  1. bensin e wes ti sok ne to lek..
    gek ti sumet fu e fu emg cocok tuk dibuakarrrr
    ngahhhh ngahhhh ngahhhh

    • Bakaaaarrrr bareng CiBokeR & Cu-Blux
      Biar tambah
      Dhhuuuuaarrrrr…jelegger…bbuummzzz

  2. Lek iwb udah mulai lemes ngetik jdi banyak yg typo gara” terpapar asap ngebul berjamaah dari produk yamaha sohc overstruk 150 cc ekekekekeke

  3. rasah gembredek
    atu ti sengojo…

    ekekekek….

    fu emg cocok tuk dibuakarrr…

    dealer gak onok arep ti dol ng njero pasar po o amor ne brambang ro lombok

    ngoahahahahahaha….

  4. Lihat fu jadi ingat motor copian punya sebelah..
    Tapi lupa deh bentuknya .
    Karna hampir gak pernah lihat sonic di jalan

    • Aq mlh brharap ndang mbrojol GSX 150 e ben ndang entek kue’e Yahmama d royok Sisusi… Aq ikhlas semprot batangn g Double Cam smkin punah d jalann d telan kmjuan zaman.
      Jd puing2 d pajang d museum ?

  5. Josssss, ini motor kentjaaaang bung..

    Gak kaya tim pencari akik yg hobinya ndloshorr… dnfff, lalu byarrrrr meleduk…

    karena disunut api oleh suzuki ecstar..

    ngiahahaha..

    croott crott

  6. Yang pasti motor suzuki kualitas
    Teruji waktu Sampai puluhan tahun ga klotok” kayak sebelah

    Lirik jajaran motor H&Y

    • Bagus niatan user Yamaha itu, menjaga keseimbangan. Agar tidak terjadi Hegemoni yang berakibat pada monopoli yang di lakukan oleh satu brand saja. Dan tentunya itu merugikan konsumen juga, karena tidak mempunyai pilihan lain.

      #teu sadayana sales motor kang, abi ge dagang nasgor.hehehe,

  7. Ampe bozen punyak motor suzuki sdh puluhan taon tapi ga klotok” kayak sebelah

    Lirik jajaran motor Y & H

  8. Nah, seperti ini dong SIS…

    Bikin iklan yang (WOW) kalau perlu di tambahi kata-kata lagi di bawah tag line-nya, contoh;

    NYALAKAN NYALI……!!!!!!
    Real Powerfull engine DOHC 150cc 18Hp

    Atau nanti untuk bahan Slogan Iklan Spanduk/ Brosur juga harus lebih di pakai, terutama kata-kata yang menegaskan ( Mesin DOHC 150cc 18Hp ) terbaik di kelas-nya.

    Dan yang terpenting iklan di Media Elektronik (Televisi) harus di buat durasi yang agak panjang, tujuannya agar mengenalkan product knowledge.

    #hanya saran, semoga Sukses SIS & YIMM…eh, upsss. Ngoahoahoahoa…

  9. sebaiknya jangan kepalang tanggung, market ayago cenderung semakin kurus mungkin realnya 20.000/bln atau bahkan cuma 15.000/bln, jangan pake lama mumpung iklan udah kepalang tayang, kasih pendampingan buat fufi berupa naked sport 150cc common part ama fufi, atau sekaligus bikin matic sport 125/150cc, target gak usah muluk muluk yang penting pelan2 mengembalikan brand awareness yang udah ilang…..

    #light up your guts!!!

Comments are closed.