iklan iwb

460x110

sepang-test-13-espargaro2.middle

Sadis kangbro…juozzz tenan. Setelah kalem tidak ada pergerakan iklan…PT SIS kini sepertinya makin serius. Terbukti sejak kemarin…..dan IWB baru ngeh berkat reader dari bro Puji Laksono (suwun kangbro), Suzuki dipastikan memasang iklan “Satria FU” dan “Nyalakan Nyali” pada body fairing Suzuki GSX -RR versi 2016. Juozzz !!
IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

PT SIS memasang iklan “Nyalakan Nyali” pada fairing atas sementara untuk “Satria FU” dibawah Ecstar tunggangan Aleix. Gebrakan ini jelas harus IWB acungi jempol sebab Suzuki sudah mulai serius ingin bangkit. Apalagi tentu untuk memasang stiker disana tidaklah murah. Yang cukup menarik…..PT SIS memilih FU sebagai nama yang harus dijual….

Begitu juga “Nyalakan Nyali”…..merupakan slogan untuk para pembalap racing Suzuki diAsia. So….bukan slogan pabrikan seperti halnya Yamaha yang menggunakan “Semakin didepan” yang kini berganti Bluecore ataupun Honda lewat “One Heart”. Mungkin ada pertimbangan khusus yang ingin menunjukan bahwa Satria FU adalah motor kencang seperti halnya Motogp bike……

Last…..sejauh ini performa tim Suzuki Ecstar juga cukup meyakinkan. Vinales sendiri mengaku puas dengan senjata mereka ditahun 2016. Secara umum engineering dikatakan mampu membuat mesin lebih bertenaga serta distribusi power yang merata disegala RPM. Tidak heran hari ini walau pada penutupan tes hanya menempati posisi 11….tadi pagi mereka mampu merangsek dikisaran 7. So…..iklan Satria FU pada new GSX-RR ??. Diam-diam menghanyutkan euy Suzuki :mrgreen: ……(iwb)

aleix

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!