iklan iwb

460x110

CBR250RR-3Bro dan sis sekalian…..kehadiran new CBR250RR twin silinder selalu menarik untuk diikuti. Nah….sukses memamerkan kuda besi mengusung project K64A saat Tokyo Motorshow 2015……dilalah sebuah kasak-kusuk datang dari Honda yang menggaris bawahi komponen swing arm dibilang masih kotak alias bukan model banana. Wah….
IWB-Banner-Animated

banner-promos

iklan iwb

Kita semua masih ingat, Honda pada saat ajang Tokyo Motorshow memamerkan sebuah motor konsep yang disebut sebagai calon next CBR250 dengan label RR. Perbedaan dibanding versi sebelumnya hampir semua…..engine, desain termasuk komponen swing arm yang pada saat itu terlihat menggunakan model banana style. Disaat kita super yakin versi masspro bakal sama….dilalah kasak-kusuk membingungkan mampir kekuping IWB…..

Yup…disebutkan, K64A masih dibekali swing arm model kotak. Selain itu….castwheel atau pelk identik dengan new CB150R. Aahhhhh…..oraa mungkinnnn. Mosok K64A. Koq kayaknya tidak mungkin ya kangbro. Apakah Honda melakukan down cost dengan mengganti beberapa material tidak seperti konsep awal?. Ah….koq jadi morat-marit. IMHO….isu ini masih sangat lemah dan kabur. Jadi ora usah dimasukin ati pakde. Kita tetap berpegang pada bocoran awal….

Last…..kanal informasi tentang produk baru Honda saat ini seperti disekap dari dalam. Justru yang tajam keluar dari beberapa teman Blogger pelosok seperti Papua. Selain itu fakta tentang kehadiran spyshot yang diduga new Supra X150 datang dari Malaysia juga mencengangkan IWB. Lha piye…..brojole malah nang kono. Makanya IWB sendiri sekarang sering mantengin berita dan referensi teman-teman. So….new CBR250RR menggunakan lengan ayun kotak?. Saran IWB mah jangan nanggung ah…..(iwb)

270 COMMENTS

  1. Nunggu Mas Alex ngelontarin masukan yang sangat pedas …ekekeke

    Woy malu woy sama Lele 15 Arm sudah banana ekekeke

    Dibilang juga apa. .. Cuman jual nama doang ekekke material downgrade sana sini … Yang kaka?nya aja pake banana arm lah ko adiknya pake arm tahu sumedang ekeke

    Malah enakan tahu sumedang gurih? nyooii

  2. Ah apa sulitnya si yg mc22 di reborn…
    Ganti baju doang ama FI nya di riset ulang…

    85juta juga gua beli loh…

    • Memang yg beli lu aja kasihan fbh lain yg mimpi 2 silinder harga murah!
      Ekkkk apalagi bajol yg lagi ngidam beat aja sampe jadi tukang bc siang malam!
      ?????

  3. ngoahahahaha

    ingat DOWNGRADE
    ingat AHM HONDA

    ngoahahaahaha

  4. Ga mungkin Downgrade brooo… inikan baru isu saja… itu juga masih belum jelas… Kalau Honda sih ga mungkin downgrade… Kalau Yamahoo Emang Mahoo baru material pada downgrade semua broo… Dapet nyomot dari bantargebang ekekkekkk… Ngeriiii brooo….

    ?

  5. Kayanya si AHM ini pake strategi downgrade buat mepet2in ama r25 sama ninfi…

    Ntar keluar yg versi SE… Kaya CB

  6. ngoahahahahaha

    inget KAKI CUNGKRING SHOCK BITING
    ingat AHM HONDA

    ngoahahahahaha

  7. ngooahahahaha

    inget NYONTEK
    inget AHM HONDA

    ngoahahahaha

  8. ngoahahahahaha

    inget MUKE SAMA SEMUA
    inget AHM HONDA

    ngoahahahahaha

  9. ngoahahahaha

    inget PLASTIK LION STAR
    inget AHM HONDA

    ngoahahahaha

  10. ngohahahahaha

    inget ISIS
    inget DOHC MELEDUK AHM HONDA

    ngoahahahahaha

  11. ngoahahahaha

    inget KUALITAS AMPAS
    inget AHM HONDA

    ngoahahahaha

  12. ngoahahahahaha

    inget DUNGU
    inget FBH SWAT AHM HONDA

    ngoahahahahaha

  13. AHM harusnya nggak usah takut, bikin yang bagus harga diatas kompetitor nggak masalah toh memang lebih banyak keunggulan inget dulu waktu CBR 150 masih CBU dari Importir Umum walau body lebih kecil tapi tetep bersaing dengan Nova ZX 150 padahal dia lebih besar dan 2 Tak pula.. Yang beli motor di rentang harga diatas 50 Juta bukan Type orang yang beli Vixion dan CB… Fitur jauh lebih bagus dan lebih mahal dikit Tanggung mendung beli yang Mahalan tapi unggul semuanya

  14. -Fitur terbaik di kelasnya=yamaha(xabre,r15)
    -Power terbaik di kelasnya=suzuki(fu fi)
    -Image&prestise terbaik di kelasnya=kawasaki(ninja series)
    -Downgrade& PHP terbaik di kelasnya=…………

  15. ga kapok kapok, kemarin aj dah ga laku, sekarang down grade lagi…..motor booosookkk,….ora payu…pilih zx seris aj dah

  16. xabre aj berani banana arm, up sidedown….ini motor premium arm tahu kotak digoreng dadakan wakwaww……

  17. Pit motor sport terbaik versi ku cuma Panigale dan F Series
    selain nambahi ganteng juga anti-recall 😀

  18. Jangan-jangan juga di DownGrade jadi DOHC 2 silinder Nearly Square alias Overstoke alamat meleduk berjamaah bareng sonice dan NCB

    asihan nasib kaum kambing FBH

  19. Didowngrade karena tahu kamu FBH kebanyakan berada di bawah garis kemiskinan biar harga bisa bersaing dengan Ninja MONO

  20. Apalagi kalo yang di downgrade macam mat Xabre, wekekekk 11 12 sama kebo wekekekk 6 speed gag jaminan aman ditikung Sonice dari belakang wekekekek

  21. Yang terbaik dari Yamaha cuma motor SR400 motor non plastik,
    yang lain ngebul plastik dan recall wekekeekk

  22. Ahahahahahahahahahahahahahahaha…

    Ahaem mana mau untung tifiiiiiiiiisssss…

    Kasian fbh di php in ahaem.

  23. Ah biasa aj kan FBH blg sukax design n design.yg pnting designnya bgus angkut aj.maw mesin downgrade,maw fitur downgrade yg pnting design bgus bwt geber2 djalan trus dliat org “CBR250 Honda punya” org mikirnya “PSTI ORG KAYA”
    Iya kaya,KAYA MONYET BEGO yg dksih pisang busuk manggut2 aj.ngoahahahahaha

  24. kamarin FBH jualan USD 15juta
    sekarang FBY jualan TAHU nggak tau harga berapa
    lucu arek2 ki 😀

  25. dari awal dah ngira kyk gitu…..HONDA jepang blom ngasi AHM teknologi diecast ntuk arm almu….kecuali ntar klo tetep pake arm almu di pastikan AHM bakal ngimport dan pastinya cost naik…mau yg lokal…???? silahkan order ke YIMM…….ZLLLLUBBBBB…..

  26. Seeeeemakin susahnya yaMaho dalam bersaing dengan Honda.. banyak Produk yaMaho y numpuk di Gudng Bhantar ghebang7..

    yaMaho Putar Otak untuk menDaur Ulang semua produknya dalam gudang Bhantar ghebang7. project Awal dimulai dengan metik Under-Rok memanfaatkan tumpukan motor yaMaho Xeong RaCun y Hora Phayu..

    di susul dengan project mendaur Ulang yaMaho Rhoembeng15 notabene RRRijekan dari India.. juga di preeli daur ulang jadi Mat Sabre.. motor y ngaku ngaku Naked tp semua di tutupin Plastik tipis icikiwir… terutama bagian mesin Jadulnya SOHC Operstruk bener bener di umpetin aka di kerombongin plastik Bhantar Ghebang7..

    Sunguh mengenaskan emang yaMaho Seeeeeeeemakin Nyungsep

  27. R15 pake arm gedang tapi lebih laris cbr yang pake arm tahu,maklum..yamaho motor buosok bro…

  28. 70. Astrea? – February 2, 2016

    Yang terbaik dari Yamaha cuma motor SR400 motor non plastik,
    yang lain ngebul plastik dan recall wekekeekk
    ————————————————————
    tren kedepan emang maen banyak plastik cui (tengok VULTUS)….salah satunya ntuk ngereduksi bobot yg secara tidak langsung berimbas ke komsumsi BBM yg lebih irit(IMHO)…..kendaraan zaman sekarang diusahakan di buat seringan mungkin (tengok mobil sekarang yg ngadopsi “kaleng krupuk”biar ringan dan sanggup di “gendong” mesin kapasitas kecil tanpa ngorbanin performa….)

  29. berita yg menyesakkan dada bagi epbeha.
    Saya dan seluruh keluarga ikut belasungkawa yg sedalam dalamnya.

  30. Klo lurus blh lh cbr150 menang lwan r15, tp klo d sircuit, jngan harap. Ganteng” r15, kece” r15. Tp klo cbr150 dh facelift, udh tamat nasib r15. Wkwkwkw

  31. o,onda jepang mana mau dikibulin ahaem..
    yg cbr500 zaza pakai tahu petis kok ..
    ini yg 250 cc ngeyel minta pisang ..
    kepruuukkk diasss,ee !!!

    ekek
    😆

  32. Hoax itu om Iwan. Mana berani AHM bikin produk Flagship dgn swing arm kotak ? Kalo beneran swing arm kotak, bisa tamat om sebelum launching. Soale harapan customer akan pioneer produk AHM yg pakai swing arm banana sangatlah besar. Ndak cukup hanya desain dan mesin saja yg top of the line, suspensi pun diharapkan juga kelas global mengingat harganya dibandrol di angka 60jt an. Jangan sampai suspensi depan teleskopik dan belakang kotak, sama saja merusak konsep yg sudah sempurna.

Comments are closed.