iklan iwb

460x110

Marc Marquez(1)

Ediannn njengat tenan kangbro. Mas Sayur ternyata cukup tajam bocorannya karena perhari ini AHM secara resmi merilis konfirmasi bahwa Marc dan Dani akan datang ketanah air pada tanggal 14 Februari ini. Bahkan keduanya sudah meminta dalam sebuah kertas selebaran berisi..”Hi…tunggu saya di Indonesia 14 Februari 2016″. Wowwww…..apakah ada hubungannya dengan peluncuran new CBR150R ??…..
IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

AHM dipastikan kembali akan mengundang Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke Indonesia di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Minggu, 14 Februari 2016. Kabarnya kedua rider HRC bakal menghabiskan waktu bersama para penggemarnya di Indonesia. Selama sehari penuh melalui sesi Meet and Greet mzbro. Nah…menurut GM Marketing Planning and Analysis AHM, A. Indraputra…….kehadiran kedua pebalap dunia ini khusus dipersembahkan oleh AHM sebagai bentuk apresiasi terhadap besarnya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap MotoGP dan besarnya dukungan mereka terhadap dua pebalap Repsol Honda Team ini….

?Kami berharap dapat mewujudkan impian masyarakat Indonesia yang ingin bertemu langsung dengan pebalap idolanya. Selain itu, dukungan dan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap MotoGP diharapkan dapat memberikan dukungan positif bagi Marquez dan Pedrosa sebelum mereka kembali berlaga di ajang MotoGP tahun ini,? ujarnya…

Dani Pedrosa

Selain bertemu langsung dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa, AHM juga akan menyiapkan berbagai program hiburan bagi pengunjung Sirkuit Sentul pada pekan kedua Februari nanti. Mulai dari aktivitas pameran penjualan sepeda motor terbaru Honda dengan penawaran khusus selama acara berlangsung, pertunjukan spesial dari komunitas BMX dan komunitas skateboard, hingga penampilan dari berbagai musisi dan group band papan atas Indonesia yaitu Nidji, Tony Q Rastafara, Don Lego, The Sigit , Rosemary, The Shore, & High Moon. Dan yang paling hot…..

Nahhh….ini dia. Keduanya didaulat meluncurkan new RC213V versi 2016 disini. Yup…disaat Yamaha memilih Barcelona….ternyata Honda lebih jeli tetap ngotot launching new Repsol team 2016 dan motor mereka di Indonesia. Sebuah tindakan yang patut diacungi jempol serta apreasiasi. Dan entah kenapa IWB juga cukup yakin mereka sekaligus merilis new CBR150R facelift versi 2016. Apakah demikian?. Monggo ditunggu saja….hot pakde koyone. Cucuk-cucukan paklik :mrgreen: ……(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!