iklan iwb

460x110

satria fu injeksi (3)

Bro dan sis sekalian…tanpa banyak cing cong, PT SIS diam-diam ternyata sudah mulai mendistribusikan new Satria FU injeksi. Konfirmasi ini datang testimoni dari bro Ody yang mengaku mergokin sosoknya disekitar daerah Brebes Jawa Tengah. Wihhh….start duluan pakde !
IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

Menurut bro Ody, Satria FU injeksi ini digotong oleh truk pengangkut melewati Brebes. Berikut surel lengkapnya…..

Pak Lek, Sugeng Engine
Satria Fi wis meluncur lewati Brebes, se trek ming setingkat tok, duwure kosong.
Warna ireng, abang, biru aksen putih. Ga iso ngoyak lg mlaku. Sayange ga camera ready aq, pas sesasian wingi yo aerox wis dgowo anggo trek ming pirang unit.
Wis Salam Sehat Selalu… Markipi

Terjemahan

Pak Lek, selamat mesin (ngakak tenan ki :mrgreen: )
Satria FI sudah meluncur melewati Brebes. Satu trek namun hanya satu tingkat, yang atas kosong. Warnanya hitam, merah dan biru aksen putih. Nggak bisa ngejar. Sayang kamera nggak ready, pas sebulan yang lalu juga Aerox udah dibawah truk cuma beberapa unit. Wis….salam sehat selalu. Maturnuwun (koq dadi markipi…model anyar ki :mrgreen: )….

Nah…..bener to pakde. Walau tanpa foto, Info ini klop dengan fakta dan bocoran dilapangan yang mengatakan Suzuki memiliki agenda test ride new Satria FU injeksi di Sentul pada hari Senin tanggal 1 Februari nanti. Artinya…kelahiran sang kuda besi seharusnya tinggal menunggu hari. Setelah launching, unit sudah siap didealer.? Jiannn gerak cepat euy….

Last…new FU injeksi dikabarkan bakal dibanderol lebih mahal 2 jutaan dari tipe FU3 yang saat ini dijual 18,9 jutaan. Dengan power mencapai 18hp….jelas Suzuki ingin menghantam balik Honda Sonic 150R. Kita tunggu saja persaingan keduanya. Kayaknya makin panas kangbro. New FU injeksi?. Wis didistribusi ya….sedelo maneh kang….(iwb)

satria fu injeksi (22)satria fu injeksi (23)

215 COMMENTS

  1. wah ngilamat si sonic suntik tetanus maneh iki…biasa konsumen jadi kambing percobaan mahonhon.ngoahahha

  2. sonic ga laku pun sales honda msh pada makmur.. hlahh klo xabre vixi dan matic rosok yamaho ga laku yaa alamat nasi aking !!

    JLUB

  3. mesin sedot tinja sohc 5 speed struk ngebul haus oli klotok klotok,
    makin ga laku,
    alamat bikin plastik ember body baru, mesin daur ulang yang numpuk di gudang rongsokan

    ngeriii

Comments are closed.