iklan iwb

460x110

Kawasaki RR Mono-2

Bejooo….jian bejooooo pakde. Wis….mbah bejo ki emang luar biasa. Kalau sudah beruntung dan rejekinya….tidak satupun bisa mencegah atau menolak. Seperti 10 biker berikut ini. Berkat membeli Kawasaki Ninja RR Mono….mereka bakal diajak tur ke Jepang dan diajak jajal langsung sirkuit autopolis disana. Beiighhh…enak tenan rekkkk !!!…
IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

Mereka-mereka ternyata adalah para biker yang beruntung dan berhasil memenangkan undian program Kawasaki Goes To Japan. Yup….PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI)? melakukan pengundian program lucky draw Ninja RR Mono ?Kawasaki Goes To Japan? di Ming Dining resto, Senayan City, Jakarta Selatan kemarin. Penarikan undian program ini dilakukan oleh 3 orang perwakilan dari KMI, salah satunya Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotion…..

KMI mengundi kupon yang telah diisi oleh pembeli Ninja RR Mono dari tanggal 1 Oktober ? 31 Desember 2015. Pengundian ini melibatkan banyak saksi, antara lain Kemensos, Notaris, dan kepolisian. Dari sebanyak puluhan kupon, terpilih 10 orang pemenang dari berbagai daerah di Indonesia yang mendapatkan hadiah berupa perjalanan ke Jepang, bebas biaya akomodasi. Perjalanan ke Jepang akan dilakukan di bulan April 2016, bertepatan dengan berseminya bunga Sakura. Asyiknya mereka disana selama 5 hari 4 malam kangbro…..byuh, bikin iri euy. Berikut 10 konsumen beruntung tersebut…..

Kawasaki RR Mono

1. Yusuf Sugiana
2. Gustaf Heru Prayitno
3. Payakun
4. Bandar Syah
5. Ariyanti
6. Urai Nisfu
7. Awaludin
8. Halawi Saman
9. Sino Hartono
10. Kin Dot

Selamat rek buat para pemenang. Agenda penting yang akan dilakukan oleh Pemenang selama perjalanan adalah menjajal sirkuit milik Kawasaki di Jepang, yaitu Autopolis Circuit, dengan menggunakan Ninja RR Mono. ?KMI merupakan ATPM pertama yang mengajak konsumen untuk langsung turun ke sirkuit yang ada di Jepang.? Ucap Michael C. Tanadhi saat melakukan press conference. ?Banyak sekali value yang didapatkan oleh konsumen Ninja RR Mono, bukan hanya sekedar mendapatkan motor yang bagus, tapi juga pengalaman berharga yang tidak terlupakan.? Tambahnya….

Last…KMI memang tergolong jarang membuat sebuah promo istimewa seperti goes to Japan. So….IWB yakin perjalanan tersebut akan menjadi hal yang tak terlupakan bagi para pemenang mengingat Jepang merupakan tempat yang luar biasa bersih. Apalagi nyicipin sirkuit disana. Sebuah sirkuit yang memiliki kualitas aspal jempolan….juozzz wis. Terus…IWB kapan ki??. Hiks…hiks….(iwb)

Kawasaki Goes To Japan (2)Kawasaki Goes To Japan (1)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!