iklan iwb
iklan iwb

460x110

M-slaz-Test-Ride

Test ride Yamaha Xabre 150…akhirnya Yamaha Motor Manufacture Indonesia (PT YIMM) sudah melayangkan undangan ke newsroom IWB. Sebuah invitation yang cukup menarik karena disana disebutkan konfirmasi test ride Yamaha Xabre 150 yang akan dilaksanakan disirkuit Sentul kecil. Hhhmm….menarik ki…
IWB-Banner-Animated

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

banner-promos

Setelah sukses meluncurkan Xabre 150 diBali pada tanggal 26 Januari kemarin, YIMM akhirnya melayangkan undangan test ride Yamaha Xabre 150 yang akan dilakukan pada hari Senin 1 Februari 2016. Undangan ini tidak hanya test jalan namun juga bakal ada product review….kelebihan ataupun fitur yang diusung sang kuda besi. Strength point frame, engine, fitur akan dikupas dalam produk review mzbro….

Yang cukup menarik, Yamaha ternyata memilih lokasi Sentul kecil disaat Aerox 125 menggunakan Sentul besar. Mereka mungkin ingin para tester merasakan kehandalan handling motor yang dibekali dengan suspensi USD tersebut. Yup….kelebihan suspensi ini biasanya memiliki rebound cepat dan peredaman lebih baik. Dipadu dengan ban depan sebesar 110……IWB cukup yakin Xabre memiliki handling diatas rata. Soal ini akan kita buktikan nanti….

Last….Xabre 150 dibekali mesin SOHC 4katup 6 speed dengan basis engine dari R15 (prediksi sementara). Dibekali swing arm die cast almu serta suspensi depan USD, secara teknis IWB sangat yakin sang kuda besi pasti nurut habis. So…Sentul kecil dipilih kemungkinan untuk menggali sisi tersebut mzbro. Btw…seperti biasa IWB akan suguhkan gallery image sekomplit mungkin…video review dan yang pasti….seluruh sensasi yang IWB rasakan diatas Xabre. Nah…jika sampeyan ada pertanyaan titipan langsung ketik wae dikolom komentar untuk diteruskan kepentolan Yamaha……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!