iklan iwb

460x110

Valentino rossi yamaha

Bro dan sis sekalian…kedatangan Valentino Rossi ke tanah air ternyata mendapatkan perhatian khusus dari beberapa media asing seperti Crash. Pembalap yang sukses merilis Xabre 150 ini angkat suara soal pentingnya Motogp di Indonesia. Impresi The Doctor pada saat kedatangan hingga sambutan fans Indonesia yang sangat luar biasa. Oleh karena itu Rossi menggaris bawahi pentingnya Motogp benar-benar bisa gol di Indonesia secepatnya. Berikut statement Vale tentang ini…..
IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

Ini jelas merupakan tempat dimana MotoGP harus datang di masa depan, sebagai rasa terima kasih khusus kepada semua fans yang mengikuti dan menyaksikan MotoGP hanya di TV sejauh ini. Dari sudut pandang bisnis, Indonesia merupakan pasar yang cukup jauh dibandingkan dengan Eropa. Volume penjualan membuat Indonesia menjadi pasar terbesar Yamaha. Jadi kami memiliki lebih dari satu alasan sebagai apresiasi kepada teman-teman kita di sini dengan mengunjungi mereka setiap kali jadwal balap Motogp jika memungkinkan...”seru Vale seperti dilansir Crash….

Impressi Rossi memang tidak berlebihan mzbro. Mengungkapkan secara khusus via Crash dan Motogp.com….Vale juga terkejut atas sambutan meriah yang diberikan para fans Indonesia. “Ini ketiga kalinya aku datang ke Indonesia, di Bali dua kali dan datang ke sini selalu memberikan kejutan dan emosi. Tidak hanya Bali yang indah, tempat di mana aku senang menghabiskan waktuku, tapi aku selalu kagum dengan sambutan para fans Indonesia. Tiba di airport, bertemu ratusan orang yang sudah menungguku serta mengantarkan rombongan kami menuju hotel. Terakhir kali aku kesini tahun 2013 dan gairah MotoGP jelas tidak menurun sama sekali!. Sepertinya penggemar Motogp malah berlipat setiap tahun..”tutup Valentino….

Last….dalam acara peluncuran, Rossi ternyata menyukai baju batik yang diberikan YIMM. Senyum sumringah ditebar ditiap momen foto dalam event. Vale sendiri pernah membalap di Sentul pada tahun 1997. Btw….setelah ini the doctor akan langsung bertolak ke Malaysia karena tim Motogp memiliki jadwal testing pada hari Senin ini. Semoga saja seluruh pihak termasuk Dorna sabar menunggu usaha pemerintah untuk mengegolkan Motogp di Indonesia. Apalagi jika sang legendaris sudah menegaskan pentingnya Motogp datang kenegeri ini. Semoga saja…..(iwb)

 

 

134 COMMENTS

Comments are closed.