iklan iwb

460x110

Pengundian_Federal_Racing_SurprizingBro dan sis sekalian….akhirnya program promosi Federal Racing Surprizing telah mendapatkan para pemenang yang beruntung. Program promosi yang bergulir sejak 10 November 2015 sampai dengan 10 Januari 2016 memasuki sesi akhir yaitu pengundian pemenang. Berlangsung di Globe Promotion Service Kemang, Jakarta pada 27 januari 2016…..berikut beberapa nama biker yang sukses bawa pulang Ninja 250 serta 4 motor lainnya. Wihhh….ngimpi opo ikiii??…..
IWB-Banner-Animated

banner-promos

iklan iwb

Promosi pelumas Federal Racing yang diselenggarakan selama sebulan penuh akhirnya mendapatkan pemenang mzbro. Hadiah utama berupa 5 unit motor sport untuk lima orang pemenang yang beruntung. Kelima motor tersebut yaitu Yamaha YZF-R25, Yamaha R15, Honda CBR250R Honda Sonic 150 R dan Kawasaki Ninja 250 R. Selain itu ada juga 50 hadiah menarik lainnya berupa Jaket dan Helm eksklusif dari Federal Oil……

Pengundian dilakukan oleh perwakilan dari Federal Oil yang disaksikan Notaris dan petugas dari Departemen Sosial. Potongan label dari produk Federal Racing yang dikirimkan melalui PO BOX serta struk pembelian dan gambar melalui WhatsApp diundi secara manual untuk mendapatkan sejumlah pemenang. Promo Federal Racing Surprizing diikuti oleh banyak peserta karena hadiah yang ditawarkan sangat menggiurkan. Apalagi Federal memberikan kemudahan…..

Yup…..Periode promo yang cukup panjang dan kemudahan cara mengikuti promo menjadi daya tarik tersendiri. Satu peserta bisa mengirimkan lebih dari satu label dan struk pembelian, hal ini membuat tiap peserta memiliki kesempatan yang besar untuk memenangkan satu dari lima motor sport yang diperebutkan. Terus siapa saja yang berhasil membawa pulang motor??….

12573777_747130682086813_4404467043095337276_nDari catatan yang dishare ke IWB….5 pemenang motor sport promo ?Federal Racing Surprizing? adalah Septian Dwi Kristianto dari Jawa Barat peraih motor Kawasaki Ninja 250R, Agung Kinaryadi dari Jawa Timur peraih motor Yamaha R25, Ghulam Fadhillah Darma P dari Jawa Tengah peraih motor Honda CBR 250, Lauren dari Jambi peraih motor Honda Sonic 150, Abdul Rohman dari Tangerang Selatan peraih motor Yamaha R15, dan 50 pemenang lainnya yang berhak mendapatkan hadiah hiburan berupa jaket dan helm FOGM2…..

?Kami sangat senang bisa melakukan program berhadiah ini. Kegiatan ini Kami persembahkan untuk para loyalis Federal Oil secara umum, dan juga pengguna Federal Racing di seluruh Indonesia?, ujar Ivan Ally, Head Of Promotion and Brand Activation dalam paparan pembukanya. Selanjutnya doi juga menambahkan bahwa program-program serupa akan segera dijalankan di sepanjang tahun 2016 ini secara konsisten dan berkesinambungan…..

? Sudah menjadi komitmen Kami untuk terus menjaga kedekatan dengan konsumen dan loyalis-loyalis Federal Oil?, tutup Ivan. Wah….sik ono kesempatan maneh kalau gitu pakde. Jadi yang belum beruntung ora usah kuatir. So….selamat buat para pemenang. Makan-makan ki cakkk….traktir euy. Semoga saja ada promo lanjutan sehingga para biker yang belum beruntung bisa kembali mendapatkan kesempatan. Eh….kedepan hadiahnya bisa-bisa Xabre ki. Gelem oraaa…..??. Ngarep dotcom :mrgreen: …..(Iwb)

Federal Racing Surprizing

69 COMMENTS

        • Tp jek ngenes tonggoq… Harga dri udh d jual k slh 1 pabrikn tp cm d hargai pulsa SETENG, eh naikny motor merk yg lain… Itupn motor bs d sbut kasta paling rendah dr pbrikn trsbut.
          Kasta yg trs d ingkari mati2an tp knyataan emg getir… Amit2…. ?

          Nyincing kemben… Kaborrr! ?

          • ekekek…
            luwih ngenezz tonggoku ngaku kaya … tapi horra leren BC ….
            setelah diselidiki ternyata kaya zemmbutt …
            😛

          • Sing ngaku kaya yo sopo?
            Ket awal aq loh ngaku kere, gembel, dungu, pecun dsb ?
            Nek drimu mrasa lbh tp nyatane g bs lbh dr Al Hina iki yo iku bkn urusanq… ?

          • berarti kere sejahtera jenenge mas
            kere gk harus selalu makan nasi aking kaya orang kaya naik xeon itu kan mas
            haha

  1. alah tipu tipu ne, itu yg menang pun ud diatur. yg jadi saksi pun bisa dibayar, bhkan lbh murah bayaran utk mereka dibandingkn ngasih hadiah beneran. jgn maulah dibodohi ma omg ksg kyakgini.

        • wuzzz tapi sungkem lihat sohc punya garpu … dipekso yo meleduk .. namanya zaza dowc ..
          ekekeke

          😛

          • Ayo, mo… Bullyen aq mentok.
            Mmpung ono ksempatn loh, aq kn g sido tuku Tinja ER6 3.5 Silitnder… Jek numpak Meong aq iki ?

          • mesakne karo motor tuo mbeluk mo
            ngepor samare lk diseriusin itu sohc mbeluk protol cicilan blm lunas lagi
            haha

  2. kata fbh yg dipakai buat hadiah motor gak laku..lhah itu cbr sama sonic jg buat hadiah..gak laku jg…

Comments are closed.