iklan iwb

460x110

Yamaha Xabre 150 Bali (3)
“Rey Ratukore & Vale perkenalkan new sport Xabre 150!”

Gamblanggggg pakdeeee……akhirnya perhari ini dihadapan para perwakilan dealer, BOD YIMM serta tamu undangan…..Valentino Rossi resmi memperkenalkan Xabre 150. Sosok motor naked dengan suspensi USD….mesin SOHC 4 katup 6 speed transmission, motor ini akan segera menyapa tanah air….
IWB-Banner-Animated

banner-promos

iklan iwb

Masuk kearea stage digeber pembalap muda Yamaha….Rey Ratukore, motor naked bertampang bak minor street fighter langsung disambut Valentino Rossi. Kuda besi berwarna black matte (opo grey ya) dengan sriping merah langsung menjadi pusat perhatian. Rider Movistar Yamaha ini memberikan sepatah dua patah kata sambutan….yang menandakan kelahiran Xabre 150 secara official. Dan dipastikan untuk nama fix….Yamaha Xabre 150 mzbro !!. Done…terbukti :mrgreen: ….

Last…sejauh ini banderol masih belum disinggung. So….monggo ditunggu wae sebentar lagi. Toh saat ini masih proses revealed dan IWB sangat yakin info lain akan deras mengalir. Stay tune di warung Iwanbanaran kangbro. Yamaha Xabre aka MT15??. Confirmed wis launching ki….juozzz gandozzzzz !! (iwb)

Yamaha Xabre 150 Bali (1)

Yamaha Xabre 150 Bali (2)

Xabre150 Bali

Foto kredit : Bro Rizal, Listyanto & Reza

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

150 COMMENTS

    • itu namanya kemajuan, masih kreatif. daripada pabrik sebelah, icana tuma bitanya followeer, coppyer dan encrootter
      cloott

      • kalo fino follower bukan? meong emtri follower bukan? iya bner kreatif, biar gk nmpuk d gudang, kaya matic aerox, pake mesin xeon zadul dama velg mio 2004 , wkwk, #Kreatif

  1. ngoahahaha..

    motor ngebul speedo basah… daur ulang metic meong tmbah gigi sedotwc… buosokkkk si xableng akhirnya siap untuk dibakar…

    ekekekek…

  2. Tinggal ganti Sticker jadi MT15 seperti yang dilakukan Rider thailand.

    Yang penting dijamin finishing jempolan, mesin tangguh yang sudah tebukti di segala medan maupun diajak sirkuit selkalu juara.

    Semoga harganya tetap. Ambil satu buat nemenin MT25 ane

  3. Tinggal ganti Sticker jadi MT15 seperti yang dilakukan Rider thailand.

    Yang penting dijamin finishing jempolan, mesin tangguh yang sudah tebukti di segala medan maupun diajak sirkuit selkalu juara.

    Semoga harganya tepat. Ambil satu buat nemenin MT25 ane

  4. fitur ngebull n ngembun pluss lelet n ngeden e ilo lek marai jozzzzz

    akakakakakak…

    ngahhhh ngahhhh ngahhhh
    tapi fbypekokcurut ttp aja jass josss manggut2
    atu fby gak ndwe utek ok 100 kurang 13

    ngahhhh ngahhhh ngahhhh

    ekekekek..

      • @bajol: Ngeden dari mana..? Mang dah pernah coba.
        Noh cb yg ngaku’a dohc masa 11 12 sama sohc..? Xabre kaya’a gunain mesin r15. Mesin vixion aja imbang lawan cb yg ngaku’a dohc apalagi pake mesin r15.
        Ngaku dohc makin ketinggalan jauh dah………heheeheh

  5. Nech motor di beri nama xabre krena mt15 amunisi terakhir yamaha. Vixion dan R15 akan facelift besar2an dari mesin kaki2 dsbnya Dan mt15 tinggal comot part dr vixion R15 facelift itu.

    Yamaha gak mw kecolongan lagi kyk mio .

  6. Mantap nih Yamaha pake mesin SOHC yang sudah terbukti tangguh mampu memberhangus Mesin DOHC Abal-abal bala uka uka di kejuranas150 Sentus Besar

  7. Motor Hasil Pretelan yaMaho Rhoembeng15 RRRRRijekan India sebagai Raja Penunggu Gudang hora Pkayu skrng di peteli jadi Mat Sabre… bulan depan disinyalir kuat akan Di kembalikan lagi sama YIMM ke Habitat Aslinya….. di Dalam gudang Bhantar Ghebang7…

  8. Efek Rongsok15 gak payu di daur ulang dadi Xableng , wakwakwak Sohc sohc… Tergiur ke untungan pigson kali yeee

  9. Pasti dengan mudahnya ini motro di keretin honda Mbit.. maklum mesine masih sama SOHC Operstruk gigi Ganjil…

    Wkwkwwkwkwkkwkwk Aws Ngebul broo….

  10. tampang lumayan (lumayan elek) usd daur ulang rosok karatan mesin…. ??????

    daur ulang meong jemb07 + gigi palsu

    ekekekek…

    ngahhhh ngahhhh ngahhhh

  11. kliatan banget rossi gk mau naek ini motor… maklum masak sang legenda hidup motogp ko naek motor Jadul SOHC Operstruk gigi Ganjil.. ntar di blayer sama bapak bapak penuggang GL MAX ya tengsin broo…

  12. josssss

    -mesin SOHC MODERN 4 katup REAL DNA JUARA
    – DELTABOX
    – USD
    – Banana Arm
    – Ganteng 100%

    si New CB 150R:
    – Jiplakan motor India Pulsar P200NS
    – rangka KARATAN
    – plastik LION STAR
    – Mesin DNA MELEDUK

    ngoahahahahahahahaha

  13. Kang iwan kok gag diundang?
    Waduhh..
    Lha aerox kmren heboh bgt peluncurannya…
    Ini kok meneng ae..
    ..
    Napa blm pede ngasih bandrol ?y????…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here