iklan iwb

460x110

Valentino RossiBro dan sis sekalian….informasi deras mengalir ke IWB setelah membahas konfirmasi kedatangan The Doctor ke Bali. Dan satu yang cukup menarik IWB mendapatkan bocoran internal dari karyawan hotel tempat Rossi menginap bahwa Yamaha memang sudah menjadwalkan peluncuran MT15 aka Xabre 150. Wah….seriusan ki????…..
IWB-Banner-Animated

banner-promos

iklan iwb

Dari pesan yang dikirim pembaca setia IWB berdasarkan percakapan doi dengan temannya yakni karyawan Hotel Mulia Bali sekaligus dari HSFI Bali….disana disebutkan Rossi dan Lorenzo datang (dari sini garuk-garuk kepala sebab YIMM hanya menyebut Vale) dan dijadwalkan akan merilis MT15……

Nah….menarik to kangbro. Artinya….semua sudah klop dengan prediksi sebelumnya. Selain Rossi…..bisikan juga menyinggung kedatangan Marquez serta Dani di Valentine Day bulan depan. Hhmm….koq kayaknya nggak bisa diremehkan ki bocorane pakde…

Btw….karena alasan keamanan…..undangan juga menyusut jauh. Khusus untuk club….YIMM memutuskan mengundang hanya perwakilan internal. Mereka-mereka dipilih supaya tidak terlalu banyak diarea strategis. Jian ketat tenan pakde. Kita hanya bisa mantau dari Jakarta ki…..

Last……sejauh ini nama Xabre 150 atau MT15 memang masih simpang siur. Entah pengalihan isu atau memang benar terjadi perubahan nama….yang jelas kini ada dua nama yang masuk kenewsroom IWB….Xabre150 dan MT15. Emboh ki mana yang bener. Kita tunggu saja tanggal mainnya. Toh kurang sak incrit maneh. So….new Xabre??. Yakin nggak rilis besuk pakde..?……(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!