iklan iwb

460x110mobil bak yamaha

Bro dan sis sekalian…..entah kebetulan atau tidak, prediksi Rossi bakal meluncurkan produk baru saat di Bali seakan didukung jepretan ini. Foto yang diambil oleh salah satu dari pembaca iwanbanaran.com (suwun bli)….diabadikan siang tadi. Sosok mobil bak terbuka sedang mengangkut box mencurigakan bertuliskan Yamaha. Wahhh…ada hubungannya dengan kedatangan Vale nggak ya??…..New Xabre????…..

IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

Tidak ada keterangan pasti dimana lokasi saat mobil melaju dijalanan. Yang jelas….jepretan ini IWB terima sore ini dengan asumsi baru diambil hari ini juga. Sebagai Blogger yang sudah lama mengamati gerak-gerik pabrikan…..jujur tindakan mobil bak terbuka yang menggotong box besar seukuran motor dan tertutup tersebut cukup mencurigakan. Kenapa??….

Tidak lazim sebuah mobil menggotong box bertuliskan Yamaha kecuali ada unit didalamnya. IWB jadi teringat ketika pertama kali skutik Eagle Eye di Bandung…..motor dibungkus dengan box besar. Apalagi kemunculan mobil dan jepretan diatas momentnya sangat pas dengan hadirnya Vale di Bali. Apakah mobil tersebut akan mengirim Xabre 150 ke Venue???. Atau mobil bak ini hanya mengangkut material komponen milik Yamaha??. Hanya YIMM yang tahu….

Tapi kalau melototin dengan seksama….koq sepertinya didalam box isinya terbuka sebuah motor yo kang. Emboh Xabre opo Aerox….judule pokoke kuda besi. Sayang ketika IWB tanya pada sang penjepret….tidak ada reply atas status muatan dibelakang mobil diatas. “Yamaha MT15?.” Hanya demikian jawabane. Jadi judule sik misterius ki….

Last….Vale dipastikan menginap diHotel Mulia Bali. Puncak acara sendiri dikabarkan hari ini tanggal 26 Januari 2016. Yo wis ah….jangan banyak berspekulasi dulu. Lek meleset tiwas kecewa nanti…..iyo ora pakde. So….box yang digotong mobil bak terbuka?. Kalau menurut tebakan sampeyan sendiri opo kangbro….punya opini lain soal diatas?? (Iwb)

39 COMMENTS

  1. Semoga bukan genset atau speed boat engine .semoga tunggangan dik rossi buat TV commercial new product

  2. box kayu.. sek umum
    lah kie…
    box e ra modal bekas adah paketan sempax ti.luroni go adah motor ampas…
    jiannn parah..
    yimmpett gak modal kyo darmony377

    ekekekek…

  3. Jal Hayo di tebak.

    Apakah isi di dalam box tersebut ?
    A. suling, gitar,orgen
    B. Guitar, piano, orgen
    C. Genset, mesin boat, piano
    D. Suling, mesin boat, genset

    Jawaban yang benar akan mendapat hadiah tanda tangan dari Vale.

    So silahkan di kunyah? sendiri

    Yek menurutku kui Piano, Guitar karo suling lik … Mueehehhee

    Sedikit bantu fans boy near village

  4. Sales Dealer banyak yang kojel-kojel baru di kasih penampakan BOX juga. Apalagi kalau BK6 & BK8 udah terlihat, nangis getih kali ya? Hehehe,

  5. Lah ko malah mencelat rene bajol … Ekekekeke

    Cukup kui wae jol go makanani efbeyek …

    Efbehak di pakani brosur ekekkee

    • Asem malah aku sek mencelat tekan kene …

      Gene bales komene bajol malah komen dewe meneh … Wo jaringan pokro

  6. Mat Xabre sedang dipersiapkan darmo dengan Zipo dan 1 liter pertalite wekekekekk

  7. Kesian motor rakitan Lokal AHM0CIN cuma mentok 150 cc

    fBH0M0 mimpi pengen motor Lokal 250 cc 2 silinder DOHC kaga kesampean

    Maklum AHM0CIN cuma sapi perahan Jardine Chino Singapura.

    ekekekekekkk

    MAH00 MAH000 MAH0000NDAA

  8. kalo liat dr kondisi jalanan, itu di baypass ib. mantra, menuju ke arah timur(menjauhi kota denpasar/wilayah bali timur spt klungkunh, gianyar, karangasem) sedangkan vale ada meat n great d wilayah nusa dua. jd kmungkinan besar kayanya itu bukan motor yg mw d louncing d om!

Comments are closed.