iklan iwb

460x110

"Valentino Rossi dibandara Ngurah Rai Bali..."
“Valentino Rossi tiba dibandara Ngurah Rai Bali…”

Akhirnya The Doctor menginjakkan kakinya di bandara internasional Ngurah Rai mzbro. Foto yang dishare oleh bro Cahyo (suwun kangbro) menunjukkan…..Valentino datang sendiri tanpa Jorge Lorenzo…..IWB-Banner-Animated

banner-promos

iklan iwb
iklan iwb

The Doctor dikawal ketat saat tiba di Bali. Dari info yang IWB dapatkan pengawalan kali ini jauh lebih ekstra untuk memastikan keamanan sang legendaris.  “Kayaknya bukan ke hotel Mulia kang…..ke Sofitel sepertinya karena disana juga ramai banget umbul-umbul Yamaha…”seru salah satu pembaca dari Bali. Weleh….informasi jadi simpang siur euy….

Last…..kedatangan Rossi ke tanah air jelas akan memberikan extra boost pada pembalap lain untuk tidak takut datang ke Indonesia. Lha piye…..legendaris wae berani datang….mosok yang masih junior ciut nyali. Yo ora mzbro. So….ancaman teroris ditanah air sepertinya juga tidak akan merubah jadwal Marquez ataupun Pedrosa. Sayang…..kedatangan Vale kali ini tertutup karena alasan keamanan. Semoga saja untuk Marc lebih heboh dan terbuka untuk umum. Kita tunggu saja……(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

50 COMMENTS

    • Be..Wild
      More Fantasy to infinity…

      Until
      Beyond
      It…

      ✠Racing Croottt Community™
      “Advanced Super Charged tech”

      ———-Cuming §oon———-

        • Terima kasih atas Attention kepada
          Sdr. KξnyθΤ
          Menghimbau kepada seluruh rekan-rekan
          RCC group.
          Yang sesuai dengan isi penyampaian anda di article sebelumnya.
          Sekali lagi saya ucapkan

          本当 に ありがとう ございます

          Regards,
          ✠Racing Croottt Community™
          “Advanced Super Charged tech”

          -RCC corp.-

  1. Naruto pekok wekekekk siapkan Zipo sama pertamax Mat Xabre 1 gudang siap jadi lautan api wekekek

    • lautab api ceboker ekekekek yg sampek sekarang masih 0 unit ekekekekekekek..

      maklum pakek DNA meleduk bruakakakakakakak

      zlubb

    • Muhehehe ente siap² kena jitak dari atasan ente

      Bebek kloningan mau di jual berape ?? 30jeti

      Mikir ngikut pasar sebelah malah membunuh pasar sendiri …

      Safety for Fans Boy Near Village ekekeke

      • Ngapain repot2 ngurusi harga produk Hondut… Pikirin ja tuh harga2 produk2mu sndr yg cm daur ulangan.
        Jgn mahal2, tmbh nyungsep loh d jauhi konsumen.. ?

        • Muehehehe barang daur ulang kualitas masih terjamin …

          Barang baru kan belom keuji … Langsung maen lempar aje … Muehehehe

          Silahkan di kunyah²

  2. Welcome to indonesia vale…!!! Hm… Mungkin jorge lorenzo lagi sibuk uji coba helm barunya… Siapa tahu ada masalah teknis di helm shark barunya,atau malahan jorge lagi riset helm TRX terbaru buat jaga2 seandainya shark bermasalah…

    • hahahahaha,,,

      Emang Elu siapa Coy,,
      KePeDean elu,

      Kmu thu FBY coro’__
      sama sekali gag berbahaya,,

      Mana ada yg mau mengkloning nick,_FBY pekok gag berbobot nd otomatis gag pinter kek kmu,,

      Hahahahaha,,,

      Silahkan Nangisss,,,

      Eeekkkeeekkkeeekkkk,,,

      • Gak baik lah mas alex menjujung diri ndri..
        Ntar yg ad jd tinggi hati loh..
        Rendah hati lebih baik dari tinggi hati lah mas alex..
        Biarlah pribadi kita orang lain yg menilai.
        Dan jngan biasakan ngatain orang marjinal loh..
        karna orang bisa dikatakan di atas karna ad yg di bawah.
        Karna orang yang cerdas belum tentu berkelas.
        Dan belum tentu orang yg cerdas pintar dalam segala hal

      • Mas Alex, see you in Bali. Ane berangkat dulu yah? Doa’in yah biar gak di cegat FB garis keras.

        Jaga baik-baik pasukan Sub (Sales Executive dealer) nya yah…

        #hehehehe, peace…ciao.

  3. kalo markiyem datang mah pasti terbuka lah, lawong kaum sales FBH udah latihan paskibra bawa brosur jumbo wkkkwkkk. Ati2 banyak yg akan kesurupan massal lo liat recikv. penangkalnya cukup tempelin brosur dp0% dijidat kaum fbh. ngaaahhh ngaaaahhh nggaaaahhhh

  4. Juoosss Legenda aje berani mendarat masak yang junior ngemis² dulu ekekekee

    ” The Legend Don’t afraid to coming Endonesah ”

    Safety for Fans Boy Near Village muehehehe

  5. Klo si xabar launching, smg new cbr jg dah pake usd…
    Full led + dohc + usd + comfortable split seat + fairing mirip new gen cbr250rr… everlasting deh…
    Ga turun balap gpp, yg pntg tampilan trbaik..

    Jd seandainya r15 v.3.0 2016 launching dah usd, ga usah dpt facelift lg…

    Smntara sabar subur…

  6. Welcome to Indonesia,Valentino…

    Jd bneran tch Jorge sang juara dunia ga diajakin? Wahhh tenang aja Lek Iwan,ada yg lbih nyesek dr smpean kok,hee

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here