iklan iwb
iklan iwb

460x110

rossi di Bali 2016 (3)

Bro dan sis sekalian…kehadiran Vale di Bali langsung disambut suka cita oleh para BOD (Board of Director) serta Presdir YIMM. Langsung melakukan temu muka….kedatangan Vale sekaligus sebagai ajang dealer meeting Yamaha seluruh Indonesia dipembukaan tahun 2016 ini…

iklan iwb

IWB-Banner-Animated

banner-promos

Dari foto yang dishare pak Abidin (PT YIMM), nampak Vale seperti menikmati suasana Bali. Terus tersenyum sumringah dan melayani aksi foto dengan ramah. Kondisi tersebut tidak disia-siakan oleh para BOD ataupun tamu undangan YIMM yang hadir. Berebut untuk foto bersama……acara berlangsung secara tertutup. Terus gimana soal rumor launching produk??….

Sejauh ini memang masih simpang siur. Ada yang mengatakan Xabre 150 aka MT 150, namun ada juga yang yakin Rossi hanya memperkenalkan Aerox 125. Soal ini siapapun belum mampu memastikan. Tapi dari pengalaman IWB…lazimnya ketika pembalap Motogp datang, YIMM bakal menggunakan momentum untuk memperkenalkan produk baru. Sayang….

rossi di Bali 2016 (1)

Tahun ini beda dengan sebelumnya yang rada open. Karena alasan keamanan…IWB pun sulit mendapatkan foto-foto dari ujung Bali. Lawong yang datang hanya seimprit mzbro. Hanya perwakilan komunitas, dealer serta pejabat YIMM. Lha piye arep cari foto jal. So…kita hanya bisa mengandalkan bocoran-bocoran jepretan yang dishare via sosial media. Semoga bisa gamblang ki besuk….

Last….Valentino Rossi datang ke tanah air tanpa Jorge Lorenzo. Kasak-kusuk yang IWB denger….YIMM sengaja melakukan hal itu untuk menjaga moody masing-masing rider. Maklum mzbro…walau sudah berjabat tangan, kedua rider masih seperti enggan bertegur sapa. So…ketimbang jalannya acara garing, mending satu rider saja. Pertanyaannya…kenapa yang dipilih Vale dan bukan Jorge padahal sang juara dunia adalah Lorenzo??. Monggo berikan analisa dan opininya :mrgreen: ….(iwb)

Vale Bali 2016

rossi di Bali 2016 (4) rossi di Bali 2016 (2)

iklan iwb
Previous articleJuozzz……Valentino Rossi sudah mendarat di Bali bro !!
Next articleTerjepret mobil bak Yamaha Bali mengangkut box misterius…..wahhh??….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!