iklan iwb
iklan iwb

460x110

Apache 200

Video TVS Apache 200 akhirnya kelar juga kangbro. Ngedit video sampai mripat brebes mili. Ora mergo nangis….tapi saking lamanya proses edit biar enak dilihat…jelas serta informatif sehingga sampeyan seperti melototin sendiri…sisi persisi tanpa terlewatkan. Kualitas video juga IWB buat sebagus mungkin agar frame by frame mampu mewakili sosok produk aslinya. Review body dan fitur motor terbaru TVS Apache 200 4V. Seperti apa?. Langsung wae pelototin kangbro….lek ora rugi tenan!!! :mrgreen: …..
IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

Secara umum IWB akan menyorot sisi persisi body Apache 200 4V. Mulai dari depan…samping serta belakang. Kemudian perhatian kita alihkan pada panel stang dan speedometer. Btw…untuk speedo jangan kaget kalau saat dinyalakan bakal muncul icon ABS. Display ini belum berfungsi dan akan hadir mungkin pada next Apache 200. Artinya untuk banderol 23,9 juta OTR Jakarta belum akan dibekali ABS. Namun jangan kuatir sebab saat pengetesan geber sirkuit….remnya empuk dan pakem bener….

Yang kedua…..motor ini juga dibekali fasilitas USB charging, serta kabar gembiranya…..Apache 200 juga belum bekali AHO (Auto headlight On). Artinya sampeyan bisa mematikan lampu jika tidak diperlukan…masuk gang misalnya. Maklum mzbro….seluruh pabrikan Jepang saat ini sudah membuang saklar lampu pada panel stang sehingga kita tidak memiliki opsi tersebut. Yang cukup unik lagi adalah indikator fuel atau bensin….

Selain ditunjukkan dengan indikator bar sinyal….TVS ternyata juga memberikan lampu khusus yang akan berkedip ketika bensin sudah tirus atau rest mode. So…filternya berlapis mzbro. Begitu pula cooling system dimana engineering TVS memberikan semacam chamber khusus untuk mengalirkan udara kearah silinder head diluar oil cooled sang Apache. Nah…detilnya sampeyan langsung intip wae video berdurasi 7 menit 23 detik ini. Insyallah gamblang iki kang. Video test ride akan IWB susulin pada next artikel. Semoga bisa menjawab rasa penasaran. Ocreeee !!! (iwb)

HD Video  review fisik new TVS Apache 200 4V 

HP klik disini

Apache 200 4V -iwb (2)

iklan iwb
Previous articleUpdate : Motogp Sentul 2017 berpotensi batal……status sirkuit jadi masalah utama !
Next article[Unboxing] Sticker set pelk ban Honda Sonic 150R dan CB150R….murah ki jebule !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!