iklan iwb

460x110

sticker pelk Honda (4)

Bro dan sis sekalian….seluruh pabrikan saat ini terus berusaha memanjakan konsumen termasuk AHM yang IWB lihat getol menawarkan berbagai perangkat aksesories. Salah satu yang menjadi konsen mereka saat ini adalah stiker pelk pendongkrak penampilan seperti Sonic 150R & CB150R. Beruntung IWB sukses melototin dari dekat guna dishare diwarung ini. Nah….seperti apa sih bentuk dan rupa asli?. Berikut proses unboxing aksesories yang IWB maksud…..
IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

Aksesories HGP yang mengusung kode 871X0-SPT-Red ini adalah stiker yang diperuntungkan untuk pelk dengan ukuran rim 17 inch. Pada saat membeli kita akan mendapatkan 12 buah didalam plastik kemasan. 6 buah stiker berbentuk melengkung, pelk ini dipisahkan dengan kertas petunjuk. Yang unik….6 buah bertuliskan “Satu Hati” sedang 6 buah lainnya “One Heart”. Jadi judule memang satu set mzbro…..

Nah…dalam kemasan AHM sudah menyertakan alcohol swap…..kuwi kangbro, buat bersihin penampang pelk dari minyak ataupun kotoran sebab jika tidak stiker tidak akan bisa menempel sempurna. Disini HGP sudah memberikan petunjuk sangat gamblang dengan kertas keterangan yakni…untuk sisi kiri ditempel “Satu Hati” dan kanan adalah “One Heart”. Satu sisi roda membutuhkan 3 stiker sehingga satu roda penuh akan menghabiskan 6 stiker. Emang piye dari sisi material??….

Kalau sudah buatan pabrikan….susah mencari celanya mzbro. Material stiker tebal dan solid. Grafis coating diatasnya juga glossy dan apik. Jujur dengan banderol yang dipatok yakni 50 ribu persatu kemasan…..IMHO lumayan murah. Lha piye…..IWB beli stiker jalanan wae bisa mirip-mirip dengan angka diatas. Untuk stiker……sebenarnya bisa diaplikasi pada semua motor Honda nggak harus Sonic ataupun CB. Selama memiliki ring 17….masuk pakde. Kecuali Tiger sama Megy lawas, sorry mung iso ngaplo lawong ring 18 inch :mrgreen:

Last…HGP menjual aksesoeries ini bisa paket ataupun terpisah. Untuk paket mereka memiliki whizz package yang dibanderol diangka 220 ribu. Disana sampeyan akan mendapatkan visor, engine crankcase, cover radiator serta list pelk. Tenang…untuk masing-masing akan IWB share diartikel berikutnya dengan tema…”unboxing” lagi tentunya. Berikut beberapa jepretan aksesories stiker pelk racikan Honda Genuine Part. Semoga berguna……(iwb)

sticker pelk Honda (2) sticker pelk Honda (3) sticker pelk Honda (5) sticker pelk Honda (1)

wheel-rim-sonic_details

51 COMMENTS

  1. ngoahahahahaha

    di make up percuma
    kalo udah MELEDUK semua jadi ITEM
    kek MUKE FBH

    NGOAHAHAHAHA

  2. ngoahahaahaha

    motor jelek di apa2in tetep JELEK
    material JELEK
    desain JELEK
    MELEDUK pula !

    NGOAHAHAHAHAHA

  3. ngoahahahaha

    stiker GOCENG dijual 50 rebu
    OVERPRICE
    harusnya SEREBU ni mah !

    ngoaahahahahahaa

  4. ngoahahahahaha

    tambah stiker jaminan tambah kencang
    TAMBAH KENCANG BUNYI MELEDUK nya !

    NGOAHAHAHAHAHAHA

  5. ngoahahahahaha

    SATU HATI
    SATU HATI pakai MESIN SALOME
    MELEDUK SATU MELEDUK SEMUA

    NGOAHAHAHAAAHAHAA

  6. pantese iku stiker.e di templokke ndk jidate bajol ekekekekekek..

    kan dia kaum maho dempulan plamir omah bruabruakakakak

    zlubb

  7. Nah, ini Kosmetik juga ya…bahkan ada tulisan nya.

    Hayo fb yang anti kosmetik angkat tangan? Eh, maksudnya angkat telunjuknya satu terus di ketuk-ketuk ke jidat.

    #Nambah power 2HP ini, Hehehe…

  8. Ngaku DOHC Jualan Gincu Doang
    Yamaha Saja berani jualan part racing
    Ecu daytona Mufler sakura , Hitman
    DOHC honda Haram di Ganti knalpot nya dengan after market karena letak Sensor o2 nya di.leher knalpot
    Ingat FBh kaum smart ada ecu pirelli dan.klep radiator

    ekekekekekekek

    Ngeri

  9. Disinyalir ketika belok dengan sudut kemiringan lebih dari 60? seolah olah pelk merasa satu hati dengan aspal,sehingga menyebabkan pelk pingin nempel terus dengan aspal seperti yg terjadi pada penunggang RCV213 musim kemaren….

  10. hahaha pake stiker gitu mah jadi ky odong2. kalo mau eyecaching suruh ridernya pake beha & kolor merah renda2 wkwkwkwk

  11. Hahahaha loe bnggain yamaho lagi motor yamaha produksi lokal tuh buruk semua liat tuh yg beli r25 bari seminggu mau di kmblikan di dealer mesin ko di pake seminggu kaya parut..

  12. kenapa yaMaho gk Berani bikin stiker di roda aka Pelek Kang…???
    Semu audah pada tau jawabannya Broo..
    Kl pelknya yaMaho pas Goyang Dumang aka Goyang Dumbret Gheal gheol malah tambah kliatan banget kwalitas buruknya pelk yaMaho Brooo..

    Wkwkwkwkwkwkwkwkw

    Masak Pelk Gheal gheol Di stikerin… Gheol kanan gheol Kiri… yaMaho Broo

Comments are closed.