iklan iwb
iklan iwb

460x110

sticker pelk Honda (4)

Bro dan sis sekalian….seluruh pabrikan saat ini terus berusaha memanjakan konsumen termasuk AHM yang IWB lihat getol menawarkan berbagai perangkat aksesories. Salah satu yang menjadi konsen mereka saat ini adalah stiker pelk pendongkrak penampilan seperti Sonic 150R & CB150R. Beruntung IWB sukses melototin dari dekat guna dishare diwarung ini. Nah….seperti apa sih bentuk dan rupa asli?. Berikut proses unboxing aksesories yang IWB maksud…..
IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

Aksesories HGP yang mengusung kode 871X0-SPT-Red ini adalah stiker yang diperuntungkan untuk pelk dengan ukuran rim 17 inch. Pada saat membeli kita akan mendapatkan 12 buah didalam plastik kemasan. 6 buah stiker berbentuk melengkung, pelk ini dipisahkan dengan kertas petunjuk. Yang unik….6 buah bertuliskan “Satu Hati” sedang 6 buah lainnya “One Heart”. Jadi judule memang satu set mzbro…..

Nah…dalam kemasan AHM sudah menyertakan alcohol swap…..kuwi kangbro, buat bersihin penampang pelk dari minyak ataupun kotoran sebab jika tidak stiker tidak akan bisa menempel sempurna. Disini HGP sudah memberikan petunjuk sangat gamblang dengan kertas keterangan yakni…untuk sisi kiri ditempel “Satu Hati” dan kanan adalah “One Heart”. Satu sisi roda membutuhkan 3 stiker sehingga satu roda penuh akan menghabiskan 6 stiker. Emang piye dari sisi material??….

Kalau sudah buatan pabrikan….susah mencari celanya mzbro. Material stiker tebal dan solid. Grafis coating diatasnya juga glossy dan apik. Jujur dengan banderol yang dipatok yakni 50 ribu persatu kemasan…..IMHO lumayan murah. Lha piye…..IWB beli stiker jalanan wae bisa mirip-mirip dengan angka diatas. Untuk stiker……sebenarnya bisa diaplikasi pada semua motor Honda nggak harus Sonic ataupun CB. Selama memiliki ring 17….masuk pakde. Kecuali Tiger sama Megy lawas, sorry mung iso ngaplo lawong ring 18 inch :mrgreen:

Last…HGP menjual aksesoeries ini bisa paket ataupun terpisah. Untuk paket mereka memiliki whizz package yang dibanderol diangka 220 ribu. Disana sampeyan akan mendapatkan visor, engine crankcase, cover radiator serta list pelk. Tenang…untuk masing-masing akan IWB share diartikel berikutnya dengan tema…”unboxing” lagi tentunya. Berikut beberapa jepretan aksesories stiker pelk racikan Honda Genuine Part. Semoga berguna……(iwb)

sticker pelk Honda (2) sticker pelk Honda (3) sticker pelk Honda (5) sticker pelk Honda (1)

wheel-rim-sonic_details

iklan iwb
Previous article[HD Video] Review body dan fitur TVS Apache 200 4V…..monggo pelototin kangbro !!
Next articleHeboh…..spyshot bebek misterius Honda dari Malaysia. Inikah SupraX 150??…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!