iklan iwb

460x110

bebek super honda (1)

Bro dan sis sekalian…spyshot yang menghebohkan dan diduga milik new Honda SupraX150 membuat kita bingung. Bukannya apa….sebab pertama kali yang posting spyshot ini datang dari biker Malaysia….bukan ditanah air. Banyak yang menganggap bisa jadi bebek Wave 150 Malaysia. Namun…dari olah lapangan dan penyelidikan….ternyata bukan….!
IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

Bro Apel Oren yang berada diMalaysia memastikan…..Honda Wave 150 belum ada di negeri Jiran. Dengan kata lain jepretan memang murni produk fresh yang juga belum ada disana. Kemudian dari pengamatan produk itu sendiri….kita menemukan dudukan plat nomer pada sang moped. Padahal dinegeri tetangga….plat nomer biasanya hanya berupa stiker tempelan didepan spatbor. Artinya apa??…..

Unit sepertinya memang kiriman dari Indonesia dengan tujuan Malaysia. Bisa sampeyan perhatikan kotak kayu yang menyelubungi siproduk tanda motor dikirim via kontainer. Walau lazimnya diikat dengan besi….pengiriman overseas jarak pendek juga bisa menggunakan pelindung kayu. Yang kedua….dari rumor semriwing, AHM memang sedang meracik iklan untuk sibebek super. Dengan kata lain….

bebek super honda (2)Moment Marc Marquez ngetes new RC213V pre season di Sepang akan dimanfaatkan sekaligus untuk shooting iklan Supra X150. Langkah ini mengingatkan kita pada new Blade 125 beberapa tahun lalu. Hanya saja yang menarik….kenapa AHM mengirim unit nihil striping?. Entahlah….masih belum mudeng. Bisa saja ditutup sementara atau mungkin mereka punya alasan khusus yang tidak kita ketahui…..

Last…..IWB cukup yakin sosok yang dishare adalah new SupraX150, namun potensi meleset tetap ada selama unit belum resmi rilis. Apalagi soal cover….bisa saja AHM melalukan kamuflase dimana ketika pengiriman wujud asli disembunyikan sehingga ketika ekskusi berbeda. Tapi mereka lupa crankcase mesin tidak mampu membohongi semuanya. So….SupraX150 diMalaysia??. Kabar yang masuk kenewsroom IWB shooting iklan bro. Monggo kita tunggu saja kebenaran isu ini…..(iwb)bebek super honda (3)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!