iklan iwb

460x110

bebek super honda (1)

Heboh kangbro…email dan sosial media IWB berdering saking banyaknya pertanyaan atas nongolnya spyshot bebek misterius dengan mesin tegak serta crankcase khas CB/R series. Mata sipit dengan sudut-sudut tajam pada tiap bodynya. Banyak yang ragu kecuali sampeyan mengintip bagian engine….
IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

Gambar yang dishare oleh biker asal Malaysia ini memang sangat kental dengan Honda K56F. Sayang doi seperti hit and run enggan mereply pertanyaan. So…tinggal kita melakukan investigasi secara teliti untuk memastikan apakah motor yang kita lihat betul bebek super Honda?….

Yang pertama IWB sudah berikan petunjuk, desain new K56F cenderung lebih menyerupai old MX 135 LC dan bukan MX King. Honda akan tetap mempertahankan ciri elegan dari Supra series. Kemudian diArtikel sebelumnya pula..IWB juga telah berikan ciri-ciri gamblang, Monggo intip beberapa diantaranya dibawah ini…..

– Hotttt?.bocoran casing bebek Super super Honda K56F, garis desain segarang MX King !!!

Diartikel tersebut IWB jabarkan petunjuk lengkap tentang sang bebek super khususnya potongan casing. Dengan olah photoshop, IWB coba bandingkan dan berikut hasilnya…..

bebek super honda (1)2 bebek super honda (3)1

Nah…mirip to. Semua diperkuat dengan crankcase engine, pelk dan petunjuk lain yang memang memberikan kita pada satu kesimpulan. Entah kebetulan atau tidak….semua puzzle menyeret kita pada satu opini……bahwa inilah sosok motor yang kita tunggu yakni Supra X150. Pertanyaannya…kenapa bisa nongol spyshotnya di Malaysia??. Nah….ini yang IWB nggak mudeng dan bikin puyeng maju mundur. Jika ada update info pasti akan IWB share. Sayang ki anglenya rada susah euy. Eh…kalau menurut sampeyan sendiri piye….yakin nggak gambar diatas adalah SupraX 150??. Bejaban ora kira-kira musuh MX King?? :mrgreen: ….. (iwb)

Spyshot lengkap

bebek super honda (3)bebek super honda (2)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!