iklan iwb

460x110

rossi-marc Sepang

Bro dan sis sekalian….diawal tahun 2016, ternyata hubungan Marc dan Rossi masih dingin. Hal ini terlihat atas keputusan manajemen Marquez yang akhirnya mengakhiri kontrak dengan VR46 Merchandise yang selama ini menyuplai 93 apparel. Waduh…..
IWB-Banner-Animated

iklan iwb
iklan iwb

banner-promos

Ketidak harmonisan kedua rider Motogp mulai terjadi dari Phillips Island 2015. Dan pada puncaknya insiden Sepang sehingga sempat tersiar kabar bahwa setelah balap musim 2015 usai…..manajemen VR46 tidak lagi menjual 93 Merchandise. Maklum mzbro, selama ini yang menyuplai Marquez apparel adalah manajemen dan perusahaan Rossi. Uniknya setelah kabar tersebut….93 merchandise masih dijual oleh VR46 manajemen. So…sebuah berpikiran semua hanyalah isu. Tapi kabar terbaru kini kembali kembali berbeda….

Seperti dilansir media Spanyol Marca, Marc Marquez dilaporkan memutuskan kontrak dengan perusahaan merchandise Valentino Rossi. Sayang saat dimintai keterangan, Contatttata us sebagai VR46 merchandise company memilih diam enggan berkomentar. Memang sih kalau kita sudi menengok kebelakang…..keputusan Marc tidak mengejutkan. Saat ditanya kemungkinan mereka bisa berkolaborasi seperti biasa?. Rossi hanya tersenyum dan menjawab “Bagaimana menurutmu?”….indikasi mzbro…..

Last…..Marc Marquez terbuka pindah keperusahaan Pritelli Group, sebuah vendor merchandise yang selama ini menyuplai Merchandise Iannone, Dovizioso, Hayden serta Ducati. Mungkin kontrak ini tidak langsung berlaku sekarang. Tapi kabarnya secepatnya dan mungkin beberapa hari lagi. So….Marc Marquez vs Valentino Rossi???. Keharmonisan tersebut kini tinggal kenangan. Sisi bagusnya, tahun ini bisa makin panas kangbro soale poin sama-sama mulai dari nol. Pasti saling ngrecokin ki.. :mrgreen: …..(iwb)

wpid-motogp-le-mans-2014-valentino-rossi-marc-marquez.jpg

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

108 COMMENTS

  1. Mm dikabarkan ke Priteli Grup ? priteli atau preteli ? protol dong ? ambrol dong ? memang orang ngehonda sukanya yg protolprotol pantesan aja dnf lawan pigsen

  2. Yg senior kelakuan sampah semua.
    Mending liat newcomer wae, lebih seru liat sepak terjangnya nubitol nubitolnya.

  3. vr46 itu pecundang,,jadi lebih baik di putus aja sebagai rekan bisnis,,,pembalap banyak alasan sepanjang sejarah moto gp,,,dan yang paling gue gk suka sama vr46,,selalu mencari masalah dan mengkambing hitamkan pembalap lain,,,padahal kesalahan mutlak pada dirinya yg bersifat iri hati dan dengki,,,,vr46 cocoknya di pensiunkan saja dari moto gp,,,dari pada jadi biang keladim terus menerus,,

    • Ckckck…. Baru nonton moto gp ya masbro…???? 9x juara dunia lebih dari 100 kemenangan,ratusan podium dan lusinan fastest lap masih disebut mewekan… Aprillia,honda sama yamaha dibawa juara dunia lho… Dari 125cc 250cc 500cc 990cc 800cc udah pernah juara lho… Pembalap moto gp yg suka bikin masalah atau mengkambing hitamkan orang lain tuh max biaggi sama sete gibernau,mereka pembalap yg sering bermasalah sama pembalap lain…

  4. ngahhhh ngahhhh ngahhhhh

    sembalap ampas tukang mewek masih ngambek..

    ngahhhh ngahhhhh ngahhhh
    jian kyo tabiat e fbypekokcurut ngambek an…
    meong e mati 2 mutung gk komen…

    ekekek

  5. DASAR LEGEND SAMPAH…..!! NGGA BISA NGASIH CONTOH BAIK KEPADA RIDER YANG LAIN,,,

    NGGA TAU MALU SEBAR2 ISU, FITNAH,,,, CUIHHH !!!

    RIDER SAMPAH,,,!!!

    PENGEN MENANG YA SALIP SATU PERSATU AGAR FINISH DI DEPAN,,

    INI NGGA BISA APA2.. MALAH PENGEN MENANG….

    MALAH BIKIN ISU, DUGAAN,, DAN DI SEBAR2 KE SELURUH DUNIA….

    MEMALUKAN….!!

    LEBIH BLOON LAGI YANG NGEDUKUNG NYA,,, UDAH TAU IDOLANYA
    KELIRU,,, EHH MALAH DI BELAAAAA,,,,, HADEUHHH,,,,

  6. Mungkin itu sebatas hubungan bisnis dan profesional aja yg ga harmonis…

    Bisa jd secara pribadi mereka masih kopdar dan kongkow bareng..

  7. dan pak tua akan semakin mewek nangis getih…
    karena cuman tinggal ampas

    ngahhhh ngahhhhh ngahhhh
    efek joko tuwek
    ngodol jare udin..
    dadi mutungan kyo darmo joko tuwek rapayu

    ngahhhh ngahhhhh ngahhhh

    ekekek

  8. mm cerdas… gak mau deket2 ma kaumhomo…

    ekekekek
    hati2 kalo orang dah ketutup garbukaratan
    siap2 aja jadi kaum.yahomo

    kaya pak tua rossipenyok
    darmo
    juragan monyong

    ngahhhh ngahhhhh ngahhhh

    ati2 ae.. coyyy

    ekekek

    • bukane awakmu joll sing maho ekekekekek..

      biasane mangkal ndk ngujang nok.e we wkwkwkwkwkwkwkwkwk

      oh oh kamu ketahuan wkwkwkwkwk

      zlubbb

  9. ngoahahahaha

    marques emang sama dengan AHM
    sama2 doyan barang PRETELAN
    barang bekas daur ulang

    ngoahahaahahaha

  10. Sdih sbenarny mreka bnr2 mmilih kyk gni,td subuh baca di m.motomatters.com
    Ya udah dch dliat aja,smoga ga ada lg yg mrasakan pnyesalan Dani krn tak memaafkan hingga akhir hayat Simoncelli “hidup trlalu singkat utk mncari musuh”. Smua bs terjadi scepat laju motor2 mreka

    #efek Hitting The Apex nich

  11. marquez ingin menjalin hubungan yang baik dengan rossi,,tapi indikasi rossi yg menolak niat marquez,,,,,nich tua bangke 46 gk sadar diri ya,,,??,,prestasi di motogp bagus,,tapi kelakuan preman,,,,, #vr46 sampah motogp

  12. Rossi musuhin margono

    Stoner musuhin margono

    Para legenda motogp nyalahin margono

    Bahkan livio suppo sendiri menyalahkan margono

    Hanya jolor yg cinta mati sm margono

    Ngoahahahaahahaha

  13. Margono [m̲̅][a̲̅][u̲̅] ganti’in rossi jd legenda motogp?????

    Ngoahahahaah

    Baru juga 2 musim citra margono dah ambrukkkkk

    Hanya jolor yg cinta mati sm margono

    Ngoahahahhahaah

  14. Rossi takut merchandise-nya atau image-nya suatu saat kalah laku sama mm,, soalnya mm sangat potensial melampaui rossi,, wrekekek.. tp pasti fee-nya dari mm bakal ikut ngurangin omsetnya rossi jg

    Yaa mirip miong yg diamputasi dari produksinya yamaho,, dipelihara ga untung amat tp diterusin bikin rusak image garagara kalah kualitas,, alasan refreshment alias substitusi deh jdnya wekweeewwwwwwww 😀

      • Wis mndekati limit, pak bro… Bntr lg jg punah dr dnia persemprotn.
        Bnyak pmain bola yg pas jaya2ny kyk g bs ngabisin tuh duit yg bjibun tp stlh pnsiun y jd glandangn… Y kyk ane yg glandangn ni ?

  15. hahahah
    itu terjadi krn lagi crasshh yoww wajar copot
    salah e buat onar sama Rossi
    gak tahu sopan santu ya di cut aja
    skarang merengek minta dukungan yg lain
    markatung terkatung katung dah .. hhaha

    ngawurr nih Mio berjaya sekarang berinovasi jadi Mio M3…
    inovasi Yamaha sangat cerdas Konsumen mendapatkan Value kualitas yg mumpuni ..

  16. Walah walah sales sales FBY skrng nyambi Jualan Akik to.. pasti efek 2 Miong jik nya di suntik mati sama YIMM nihh.. penjualan Nyungsep ae malah sibuk koar koar BC dagangane sebelahe…

  17. 26. RGV 120r – January 22, 2016
    DASAR LEGEND SAMPAH…..!! NGGA BISA NGASIH CONTOH BAIK KEPADA RIDER YANG LAIN,,,

    NGGA TAU MALU SEBAR2 ISU, FITNAH,,,, CUIHHH !!!

    RIDER SAMPAH,,,!!!

    PENGEN MENANG YA SALIP SATU PERSATU AGAR FINISH DI DEPAN,,

    INI NGGA BISA APA2.. MALAH PENGEN MENANG….

    MALAH BIKIN ISU, DUGAAN,, DAN DI SEBAR2 KE SELURUH DUNIA….

    MEMALUKAN….!!

    LEBIH BLOON LAGI YANG NGEDUKUNG NYA,,, UDAH TAU IDOLANYA
    KELIRU,,, EHH MALAH DI BELAAAAA,,,,, HADEUHHH,,,,
    *********************
    Nyemot lg menstruasi ngemeng epeen loh,, klu lg menstruasi sana beli pampers dulu…… bngiengiekngiek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here