iklan iwb

460x110

Apache 200

Horaaa umum mzbro. IWB awalnya tidak percaya saat mendapatkan informasi bahwa Luna Maya bakal bergabung bersama komunitas TVS untuk jajal sport terbaru Apache 200 4V yang rencananya dirilis diSentul tanggal 20-21 Januari ini. Namun…..rasa tidak percaya langsung bengong sebab Luna sendiri memberikan konfirmasi kebenaran berita. Weksss, seriusss???….

iklan iwb

IWB-Banner-Animated

Mtx-440

Betul kangbro. Luna Maya via Twitter pribadinya ngetweet tentang Apache 200 4V. Diberitahu oleh rekan IWB….Twitter artis yang sempat naik daun ini posting kalimat layaknya biker yang exciting bakal turun nyentul. Berikut detil isi Twitternya….

“Siap-siap rider gear dulu ah…..mau test ride motor TVS Apache RTR 200 disirkuit Sentul tanggal 21 Januari? nanti #Semangat…” serunya. Ketika IWB cek, ini adalah akun asli Luna. Maklum mzbro….sekarang banyak akun kloningan yang kadang dompleng popularitas orang lain. Dan tentu fakta ini cukup mengejutkan. Kenapa??….

TVS selama ini getol menggandeng model India seperti Shaheer Sheikh contohnya. Dan dilalah kini mereka melirik Luna Maya untuk bergabung dalam peluncuran Apache 200 4V diSentul nanti. Weleh…..unik ki. Sport high performa…..modele Luna Maya. Memang terasa nggak nyambung. Hanya saja kalau tujuannya mendongkrak publikasi tentu sah-sah aja. Dan IWB yakin para komunitas yang hadir jajal Apache tanggal 21 nanti lebih semangat. Kudune ngerem….malah ngegas kuwi mengko takutnya :mrgreen: . Bubar wisss….

Last…..dari bisikan yang masuk ke IWB….new TVS Apache 200 4V akan dirilis tanggal 20-21 dengan banderol kisaran 23,9 juta OTR Jakarta. Untuk versi INA TVS juga dirumorkan menjejali pengabut bahan bakar injeksi. Yang menarik…kasak-kusuk yang masuk ke IWB, TMCI sudah menyiapkan 200 jaket Respiro dan helm KYT untuk pembeli pertama. Nah…seperti apa hiruk pikuk peluncuran TVS Apache 200?. Tenang…seperti biasa live report Kan IWB lakukan diSentul. Stay tune mzbro. Eh…ada pertanyaan titipan buat TVS nggak ki??…..(iwb)

Apache 200 luna maya

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!