iklan iwb

460x110

Aerox 125-iwb (57)

Bro dan sis sekalian….tidak lengkap rasanya ketika gambar sudah dijempreng habis namun video belum digelontorkan diwarung ini. Kenapa?. Sebab IWB tahu gambar dan video tentu beda mzbro. Ketika gambar hanya memamerkan satu sisi dalam setiap jepretan….maka video bakal mampu mengupas secara detil sisi persisi. Oleh karena itulah….video berdurasi 3 menitan ini IWB racik demi menjawab keingin tahuan sampeyan akan sosok body new Aerox 125 LC. Cekidot kangbro….

iklan iwb

IWB-Banner-Animated

Mtx-440

Entah kenapa soal pasar….IWB nggak setuju jika Aerox 125 disebut untuk menggempur Vario 125. Sebab ketika sampeyan lihat dari sisi manapun desain memang beda banget. Skutik ini IWB rasa bermain disegmen berbeda. Kaum biker yang anti mainstream dan memiliki taste dengan mengenyampingkan? fitur seabreg sebagai pemanis jualan. Tapi jika kita membicarakan pricing…..posisinya memang head to head dengan Vario 125. So…tidak heran banyak yang mengadu keduanya dalam setiap bahasan…..

Dari sisi desain….sampeyan bisa perhatikan, YIMM cukup pintar memainkan perannya menggarap Aerox 125 LC. Dari depan hingga belakang memberikan “fell” berkelas. Kemudian yang menjadi kekuatan motor ini dibanding lainnya adalah….detilnya yang luar biasa halus. Dalam pandangan IWB, desainer memperhatikan betul sambungan tiap panel, sudut dan lekukan yang secara umum susah dicari cela. Apalagi ketebalan casing selalu menjadi ciri dari skutik Yamaha. Dan ini tetap dipertahankan pada Aerox. IWB buktikan saat diketuk ataupun ditekan material yang nempel pada sikuda besi terasa solid….

Aerox 125-iwb (32)

Sayang…dari sekian ketampanan desain, castwheel menjadi ganjalan berarti. Palang pelk yang terkesan monoton alias Mio banget membuat desain rupawan serta sporty Aerox sedikit tercederai. Soal ini IWB sudah berikan kritikan langsung ke BOD Yamaha ketika presscon. Lawong amanah dari para pembaca warung…kudu disampaikan to. Dan YIMM diwakili pak Dyonius Betty (Pak Dion) menjawab. “Terima kasih masukannya. Cukup menarik karena selama ini kita lebih mengendepankan fungsi untuk pelk. Tapi R & D kita sebenarnya sudah mulai jalan kearah sana. Mungkin untuk sementara kita pikirkan menyediakan pelk aksesories kedepan...”terang pak Dion. Nah…moga-moga beneran terealisasi ki mzbro….

Last…..video terlampir hanya awal sebelum IWB akan rilis video berikutnya. Review singkat yang akan sedikit mengupas Aerox 125 sisi persisi. So…untuk warming up, monggo intip dulu video bertema menjelajah body sang skutik Aerox 125. Khusus IWB racik buat sampeyan-sampeyan yang rumahnya jauh dan susah menjangkau dealer Yamaha. Setidaknya dapat bayangan kangbro. So…Aerox 125LC?. IMHO apik asline ketimbang digambar lho kangbro…….(iwb)

Video menjelajah body Aerox 125 LC

HP klik disini

70 COMMENTS

Comments are closed.