iklan iwb

460x110

Honda_Supra_150_siluet

Heboh kangbro….asli lumayan heboh. Bocoran siluet sosok yang diduga sebagai bebek super Honda ini menjadi perhatian banyak pembaca yang langsung ngeshare ke IWB dan mempertanyakan kebenaran berita. Sebuah produk dengan dasar hitam….menggunakan desain spatbor gantung ala MX King. Pertanyannya…benarkah ini adalah bebek super Honda yang sedang kita tunggu??….
IWB-Banner-Animated

iklan iwb

Mtx-440

Walau cukup sulit karena diblok hitam…namun dari ciri-cirinya memang mirip dengan ancer-ancer yang IWB terima. IWB juga cukup yakin, bocoran yang diupload oleh tim M+ ini sebenarnya jepretan asli yang kemudian diedit ulang demi menyamarkan bentuk aslinya. Hanya disisakan bagian mesin dimana crankcase identik dengan Sonic 150R. Maklum mzbro….platform keduanya memang sama. Tanda lain yang klop dengan bocoran IWB adalah ukuran ban….

Yup….memang lebih gemuk kangbro. K56F untuk sementara dipastikan menggunakan ban size 90/80-17 M/C 46P (depan) serta belakang 120/70-17 inch (belakang). Disini Honda secara terang-terangan menantang spesifikasi Yamaha MX King yang juga memiliki kaki-kaki kekar. Seperti yang kita tahu, MX King saat ini dibekali ban depan 70/90-17 inch dan belakang 120/70-17 inch. Praktis…calon jagoan bebek super Honda memiliki front tire lebih besar dibanding rivalnya?90/80 vs 70/80. Dan dari gambar….sepertinya klop sebab ban memang gambot bener….

Last….saran IWB sabar wae. Ora usah kojel-kojel puyeng lihat gambar item diatas. Toh belum terlihat polanya. Sing penting siapin aja celengan sampeyan karena tahun ini banyak produk baru lahir dan keren-keren. Dan yang pasti bikin bingung nentuin pilihan kangbro. Celengane ojo kosong….dibethok koin thok gek mengko isine :mrgreen; . So…siluet new Supra X150??. Untuk sementara IWB yakin memang cocok kangbro. Kiro-kiro iso bayangne ora?. Opo malah mumet?? :mrgreen: …..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!