iklan iwb

460x110

M1 2016Bro dan sis sekalian…hari ini dari Barcelona, Yamaha sukses merilis new YZR M1 versi 2016. Beda dibanding sebelumnya….new M1 ini memiliki tanki dibagian belakang seat serta tentu saja logo Michelin nongol difender depan….New iwb-tmc

Mtx-440

iklan iwb
iklan iwb

Era Bridgestone sudah berakhir mzbro. Berganti Michelin….logo huruf B kini hilang dan diganti icon kartun berlari pada fender depan. Secara teknis….M1 juga memiliki perbedaan pada pengisian bahan bakar yang kini berada dibelakang. Soal ini akan kita bahas diartikel terpisah. Perbedaan lain tentu penggunaan single ECU. Kalau kelir secara umum mirip banget dengan versi 2015…..

Menurut Lin Jarvis (manager Yamaha Motogp)….semua normal seperti biasanya. Tidak ada penyekat antara Rossi ataupun Jorge. Karena target mereka adalah untuk mengalahkan lawan. “Tidak ada alasan untuk memisahkan mereka dengan tembok pemisah dipaddock. Seperti yang pernah aku bilang sebelumnya….goal kita adalah mengalahkan kompetitor. Dan kekuatan rider kita adalah saat bersama tanpa diberi penghalang…”ujarnya….

Last….pada peluncuran M1 terbaru, terlihat Jorge memilih tetap menggunakan angka kebesarannya yakni 99 dibanding ganti ke nomer 1. Tim Yamaha dijadwalkan mulai testing untuk persiapan akhir diSepang Februari ini. Dan jika tidak batal….maka kedua rider seharusnya keIndonesia akhir bulan Januari 2016……(iwb)

 IMG-20160118-WA0022 IMG-20160118-WA0021 IMG-20160118-WA0020M1 2016

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

41 COMMENTS

    • Ampe lupa gw.

      Racing Crooottt Community.

      “Advanced YZR-M1 Motor Lemot ngasepin duo Remasol Kunyit power superior tapi susah belok kek babi hutan Tech”.

      Akakakakkakak

    • ahonx on January 18, 2016 at 11:11 pm
      Your comment is awaiting moderation.
      Ampe lupa gw.

      Racing Crooottt Community.

      “Advanced YZR-M1 Motor Lemot ngasepin duo Remasol Kunyit power superior tapi susah belok kek [email protected]! hutan Tech”.

      Akakakakkakak

      • Ekekekekkek.
        Gaspol rem blong ya om??

        Seneng amat om pny 150 DOHC opercurutt??

        Kebayang nih nanti kalo pny twin engine 250 kek apa belagunya.
        Wkwkwkkwk.

        • Belagu? Aq blagu, Honk? Hehe…
          Walahhh, bro.. Palingo yo mek 55-65jt iku, msk hr gini naik mtor level gtu blagu? Malu aq, Honk.
          La wong yg 600-800jt jg brtebarn d dealer…

          • Bukan begitu maksudnya broooo.

            Ahaem pny 150cc segitunya pean belain.
            Apalagi entar kalo CeBokeR 250 twin brojol.
            Tambah gile aja bro ente belain.
            Oke ente mah gak usah diragukan lah wong moge aja di garasi banyak..
            Iya gak om??

  1. Tapi diliat buntutnya kok gak ada lubang tangkinya ya kang? Beda kayak yang diuji taun kemaren, jelas banget lubang tangkinya dibuntut.. apa yang dipake presentasi masi motor 2015?

  2. Kabar Recall Yamaha R1 piye ki, wani lawan ZX-10R ora ki wekekeke

    dipikir karo dodolan YamaZlub wekekekeke

  3. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang.
    pembantu rumah tangga di malaysia. pendapatannya tidak seberapa dan.
    tidak pernah cukup dalam kebutuhan keluarga saya,, suatu hari saya dapat.
    informasi dari teman bahwa MBAH GUNTUR bisa memberikan angka ritual/goib.100% tembus.
    akhirnya saya ikuti 4D nya dan alhamdulillah memanG bener-bener terbukti tembus.
    saya sangat berterimakasih banyak kpd MBAH GUNTUR.atas bantuan MBAH saya sekarang.
    sudah bisa mencukupi kebutuhan keluarga saya bahkan saya juga sudah buka.
    usaha matrial dan butik pakaian muslim.
    Jika anda mau buktikan
    silahkan bergabun sama MBAH GUNTUR
    Di: No: tlp.0853-7778-4747/+62853 7778 4747
    Saya sudah buktikan benar2 tembus 3x permainan…!

    • Kalo masalah ginian fb pada akur…
      Jozz lah, biar pun bc-bc an setengah modar, tapi berani bilang kalo salah ya salah…
      Buat ibu IDHA (Itu Duit Hasilnya Apes), pasang aja sebanyak banyaknya, biar cepet kaya, mandi uang.
      Tapi gak usah nyari temen kalo mau ke neraka. Jangan lupa duit nya disimpen buat bekal ke neraka.

  4. WSBK juga menjadi perhatian karna Yamaha R1 wani melu kompetisi, lha arep start kok malah di recall piye cak ?

  5. ibu idha
    kira kira mbah guntur bisa ngobatin penyakit homonya fby enggak ya?
    banyak fby homo disini bu
    ngahhh ngahhhh ngahhhh

  6. saya PAK SLEMET posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
    setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
    sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
    sempat saya putus asah dan secara kebetulan
    saya buka FB ada seseorng berkomentar
    tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
    melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
    karna di malaysia ada pemasangan
    jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
    saya minta angka sama AKI NAWE
    angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
    terima kasih banyak AKI
    kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
    rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
    bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
    terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
    jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259
    tak ada salahnya anda coba
    karna prediksi AKI tidak perna meleset
    saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here