iklan iwb
iklan iwb

460x110

Kecelakaan (8)

Jian sayang bener pakde. Disaat kita ngowoh-ngowoh nunggu kedatangan Xabre 150 aka MSlaz Thailand…..dilalah dinegeri gajah putih malah “dibuang-buang”. Diberitakan oleh forum negeri disana, Akibat sopir mengantuk….varian naked terbatru Yamaha tersebut bergelimpangan dijalan bersama R15 serta Fino. Walahhh…..emane (sayang) reekkkk !
New iwb-tmc

iklan iwb

Mtx-440

Menurut informasinya….kecelakaan terjadi dijalan Suvarnabhumi Thailand. Belum tergali gamblang penyebabnya. Namun diduga akibat sopir mengantuk sehingga truk lepas kendali dan tergelincir keluar lintasan nyemplung keparit. Apesnya Truk penuh muatan motor-motor baru. Dilalah yang diangkut motor Yamaha seperti MSlaz, R15 serta Fino. Hhhmm…..koyone mau dikirim kedealer ki. Untuk R15 dan Fino masih banyak yang nyantol….

Namun MSlaz mayoritas tak terselamatkan sehingga terlempar dari bak truk dan tertelungkup dilumpur. Oalahhh…sayange rekkk-rek. Lha nang kene ngenteni ngowoh-ngowoh koq nang kono dibuang-buang. btw…cukup beruntung sudah datang beberapa petugas mengamankan lokasi. Lha takutnya kalau ketemu bajing loncat iso digotong kuwi motore. Eh….Thailand ada bajing loncat nggak yo :mrgreen: . Suwe-suwe makin ngawur mergo wis ngantuk ki :mrgreen: ….(iwb)

Kecelakaan (2) Kecelakaan (3) Kecelakaan (4) Kecelakaan (5) Kecelakaan (6) Kecelakaan (7) Kecelakaan (9) Kecelakaan (1)

Advertisements

127 COMMENTS

  1. Di apdet wae euy didinya wan.

    Eweuh deui carita nya??

    Didinya mun ngagogoreng ahampret mah moal mungkin.

    Goreng saeutik ya dapurmu ora ngebul.

    Salam near susah overstroke yo wan.

    Croootttt.
    Ra perduli kaum leceng.

    Mau bantah???
    Nah itu lecengnya……

    • ngacaprak wae maneh honx, pusing nya nyebar brosur ewh nu nyantol, jdina ngacaprak wae,, hahaha

      ahonx sales weureu gadung

      • Kumaha didinya we rek nganggap sy sales ngan tong sok loba cacapek euy rujit.

        Inget tatangga moncer pasti di turutan.

        Geus kitu wae we.

        Ngarti syukur hanteu kajeun

      • keun wae atuh honx, ulah ilu pusing ku pabrikan batur. , oh ketang da milu pusing nya maneh, da teu meunang konsumen wae, haha, sabar honx, sok semangat BC na, amih dapur mnh ngebul

  2. Pembelaan nih ceritanyah.

    Wkwkwkwkwk.

    Guyu ae lah wong tukang ngekor selalu gatel lihat tetangga jualan moncerr.
    Ampe gak inget juragan nya bicara apa??
    Ai maklum lah ketutup sayap sih mripate.

    • Diuncalno kasur yo jelas ga prothol. Lha kae matic yamaha kenek polisi tidur alon wae velg sempal (minimal geyol). Vixion komstir oblak, kelistrikan korslet, kopling gosong, digas ngebul. Scorpio ambles rangkane. #gagalpaham

  3. Gmn sopirnya gak ngantukk kang, lha mau kirim ini motor di dealer 1 ditolak krn stok motor msh byk trs lanjut dikirim ke dealer 2 jg ditolak dg alesan stok jg msh numpuk bgtu seterusnya sampai berhari2 gak ada dealer yg trima, akhirnya sopirnya capek letih dan ngantukk deh kang. Tp tenang aja ini sdh masuk data penjualan motor2 yg berserakan walo nantinya motor ini dibuang ke laut.

  4. Jek kemekelen smpek saiki, ono sing g trimo nek sing koar2 kere trnyta lbh mmpu drpd yg sbalikny… Doyan ngaku bdoh tp bs bkin yg Smart jengat ?

  5. Mudah2an tuh motor yg lecet ga diskotlet trus dikirim ke konsumen kaya kasus dagelan nmex yg discotlet.. wrekekekek 😀

    • Brrti ni motor realny emg ……. y? ?
      Brrti ni motor emg layak nongkrong d gudang doang y? Tega bner klw Fby g bli… ?

  6. Jian wes ra kuat nahan katene nguyu, sopire pinter tenan???

  7. Penjualan akhir tahun Memble aka melempem.. yaMaho Putar otak padahal itu motor mau dikirim ke Bantar Ghebang pura pura kecelakaan biar dapet asuransi.. ntar motornya dimasukkan data MS biar keliatan Laku… Wkwkwkwkwkwkwkwk Maho yaMaho..

  8. Motor yaMaho dbuang ke empang ngapain juga pake di jaga tentara.. noh lihat gk bakalan ad y ambil Sepi Broo…

    mentok juga pemulung Rhoembengan y dateng di preteli jual kiloan lebih mahal dari pada djual batangan motor…

    wkwkwkwkwwkwkwk

  9. Kl di Indonesia motor yaMaho cocoknya buat Sumpel Lapindo Aj Broo.. Apalagi y Bhantet bhantet itu cucok banget buat Sumpel… itung itung yaMaho amal.. lagian Gudang Bhantar Ghebang7 Udah Sumpek penuh Motor yaMaho BuoSOHC….. skrng di Daur Ulang jadi UnderRok…

  10. Berita terbaru ternyata setelah di selidik selidik si supir di tanya pk Polisi… jawabnya sangat mengejutkan Broo…

    Plisi: kenapa motor yaMaho ini km Buang ke Empang…??
    Supir: saya Pikir ini saya muat ikan lele. jadi saya kirim ke empang
    Plisi: Km gk lihat ap muatannya itu motor yaMaho
    Supir: sudah pak. Salah sendiri bikin motor mirip Ikan Lele
    Plisi: Bener juga sh.. itu motor apa Ikan lele..??

    Pk Polisi bingung sambil Lirik lirik n lirik Lirik yaMaho Rhoembeng15 RRRRijekan India dengan kepala Guedhe aka Ndas Lele…

    Wkwkwkwwkwkwkwkkwkwkw

  11. Kang Iwan tolong di kabari sama yaMaho…. itu y merah jangan diambil lo ya.. itu bukan Motor tp Ikan Lele sebagai habitat Asli Empang di situ…

    Wkwkwkwkwkwkwkwkwk

  12. Supirnya gk Salah men.. dia cuman bingung td dsuruh ngirim Ikan Lele apa motor ya..??? nah Karena motore yaMaho mirip Lele ya di kirim Ke empang… gk salah to…

    Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    Pk Supir bingung sambil Lirik lirik n lirik Lirik yaMaho Rhoembeng15 RRRRijekan India dengan kepala Guedhe aka Ndas Lele…

  13. Emang gk salah supir itu motor Ndas lele di kirim ke Empang Broo..
    tahun depan di panen udah pada gedhe gedhe itu Lelenya..

    Wkwkwkwkwkwwkwkwk

    Seeeeeeeeemakin di depan Empang.. yaMaho Brooo

  14. Setelah yaMaho tebar motor lele ke dealer Hora Phayu… di preteli jadi Mat Sabre tetep hora Phayu…..

    Akhirnya Ostosmastis yaMaho Kirim Motor Ndas lele ke Habitat Aslinya aka Di Dalem empang Lele…

    Wkwkwkwkwkwkwkwkkwk

  15. Di India ini motor yaMaho buat sedot air sawah.. di thailang Jadi Lele di tebar di Empang… di Indonesia di jadikan motor Daur Ulang bhantar Ghebang7.. emang udah sewajarnya motor yaMaho kwalitas BuoSOHC..

  16. uahahhahha,, bener kan,,, motor2 sampahh akhirnya di buang,, sopir truk aja jijik ngeliat nya,,,, ya sudah,, di buang ke comberan sajahh,, uahahaahhaa,,, motorr rongsokk favorit para mahoooo,,,, uahaahahaahah

  17. bego kok di pamerin??? mata lo cuma bisa lihat showroom yamaha lokal… Sadar tong CB190R Duluan Brojol Mana ma M-**** (global)???
    Udah Banyak Fakta Merk Motor Sesembah Lo yg Copy Design Motor Lain(global)…

  18. Untuk R15 dan Fino masih banyak yang nyantol…. Namun MSlaz mayoritas tak terselamatkan sehingga terlempar dari bak truk dan tertelungkup dilumpur. Oalahhh…sayange rekkk-rek. Lha nang kene ngenteni ngowoh-ngowoh koq nang kono dibuang-buang. btw…cukup beruntung sudah datang beberapa petugas mengamankan lokasi. Lha takutnya kalau ketemu bajing loncat iso digotong kuwi motore. Eh….Thailand ada bajing loncat nggak yo :mrgreen: . Suwe-suwe makin ngawur mergo wis ngantuk ki :mrgreen: ….(iwb)

    ************************
    Waladalalah,,,, ckckck… R15 dan Fino lha kok msh nyantol sdg Mslaz mayoritas terlempar dan masuk lumpur,, sebuah pertanda sesuatu kah??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here