iklan iwb

460x110

Aerox motogp

Bro dan sis sekalian…..saat peluncurannya di Sentul International Circuit, Senin 18 Januari 2016, Yamaha juga menampilkan tiga motor modifikasi Aerox 125LC. Konsepnya terinspirasi dari livery tim Movistar Yamaha MotoGP, edisi 60 Tahun Anniversary Yamaha Motor Company (YMC) dengan warna khas kuning dan livery tim Yamaha Racing Factory Indonesia di Asia Road Racing Championship (ARRC) 2015…..
Mtx-440

iklan iwb
iklan iwb

Modifikatornya Susanto “Yayank” Gunawan dari bengkel 909 Hot Matic Bandung. Livery-nya familiar dan istimewa di kalangan otomotif. Sangat Yamaha dan kental dengan DNA motorsport, cocok dengan karakter racing style Aerox 125LC.

Menurut Yayank, pria yang kondang reputasinya di dunia modifikasi Tanah Air itu, modifikasi Aerox 125LC bakal jadi tren. ”Bisa jadi tren karena ini motor jenis baru. Ini motor modern perkotaan jenis baru, bisa diubah jadi banyak gaya. Bakal berkembang di kalangan hobi modifikasi pecinta racing look. Kalau di Indonesia pecinta modif menyukai performa, sedangkan di Eropa menyukai racing look yang bagus dan performa,” jelas Yayank.

Aerox 125-iwb (24)Aerox 125

Spesifikasi Aerox 125LC Movistar Yamaha MotoGP

Custom body paint
Custom wheels paint
Custom rear shock
Rubber grip
Axle guard
Pro guard
Custom disc
Braided brake line

Spesifikasi Aerox 125LC Edisi 60 Tahun Yamaha Motor Company

Aerox 125-iwb (25)Aerox 125-iwb (26)

Body paint custom
Shock custom
Axle guard
Disc custom
Handlebar rizoma
Grip 46
Adventure tyre
Cnc bar end mirror

Aerox 125LC tim Yamaha Indonesia (Asia Road Racing Championship) 2015 : custom paint

Aerox 125-iwb (28)

Detilnya…..akan IWB share setelah ini mzbro. Ocreee…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

157 COMMENTS

  1. Intinya
    Mau yamaha atau honda
    Sama aja bro
    Qta sedang di tipu oleh pabrikan yg seenaknya sndiri ..

    Honda ..
    Mentang” mindsetnya kuat..mkin ksni makin kliatan pnurunan kualitas.
    Utk mesin ya mgkin ok lah

    Yamaha pun sama
    Velg geol dsb msih aja di pertahanin .

    Intinya pabrikan menggunakan mindset untuk membodohi rakyat indonesia .

    Jadi ya udh nikmatin aja
    Jgn saling menjatuhkan n mencoba mmbodohi konsumen dgn jurus bc .

  2. yang bikin gak sreg nih motor

    model winkernya yg misah. cover atAs terlalu kecil gak imbang sama cover depan..& velk yg masih cebol..

    • Ane kira cuma ane doang yg rasain hal tsb

      Tpi patut di apresiasi keberanian yamaha bikin model kaya gini.

      Ane setia ama mio ijo aja deh …
      ^,^

    • Sama bro ane jg krg suka sama moped/metik winker misah ane pribadi krg suka jg sama moped/metik spakbor depan model gitu, aneh.. padahal depan belakang samping uda buat ane uda bagus

  3. Btw mio karbu ane dari taun 2010 ampe skrg blm gnti aki loh .

    Paling cuma cas aja.
    Kadang ada yg blg aki matic itu boros.
    Berarti ane beruntung kali ya dpet produk yg bagus
    Dan borosnya pun bagus buat dompet..

    Haha

  4. yang bikin gak sreg nih motor

    model winkernya yg misah. cover atAs terlalu kecil gak imbang sama cover depan..& velk yg masih cebol..

    FBY sadar wekekekekek

    • sadar…??…biarpun gw fby tapi gak fanatik buta..kalo jelek ya bilang jelek.emangnya lo biar amburadul kalo ada gambar sayap sengkeh manggut manggut saja kaya badut sirkus…. 😀

  5. Yamaha diapain aja keren.

    Kalau honda? Malah norak, cb dicopot spatbor belakang kok maksa banget, yang bawa bepikir udah kayak vixion. Eeeeeh cuma kayak buntut bebek.

    Fbh cuma suka mbeat cat luntur. Hahahahahaha.

    Dasar guoblok parah!

    • Le,, aka
      Sean ,, aka
      GHOST, aka,,
      Machine Chaser,, aka,
      Kemem Ghaim,,

      Kmj kalo ngomongnya gag pinter kayak gitu,,
      gag bakal ngerubah takdir Yamaha Indonesia nak,, konsumen itu beli motor sesuai hati mereka,, mau kaya mau orang biasa dari rumah itu udah mikir mau beli motor apa,, bukan dadakan dijalan berhenti mampir ke dealer trus beli,,
      Jadi gag ada istilah guoblok kalo udah dipikir dulu,,

      Yg guoblok itu kmu,,
      Karna kmu ngerasa paling pinter,,
      And padahal kmu bukan siapa2,,
      Dan gag ngasih manfaat ke-orang lain

      Benerin dulu cara kmu berpromosi,,
      Ai jamin kalo kmu humble to next consumen,,
      Pasti laris thu dagangan,,

      Ai bukan BC,,
      Sukur kalo kmu mau dengerin,
      Kalo gag mau dengerin,,
      Ai zamin 2016 ini MS YIMM cuman nyampe 15%,,,

      eeekkkeeekkkeeekkkk,,

  6. Wah syg beribu syg,design udah sporty n macow lah koq kpalax mungil kyk karikatur.Duh piye yimm kie koq g klop desainx.Eman eman

  7. Ngoahahah skutik racing selangkang rapet,,.. aya aya wae..

    Ayo fbyek diborong buat sruntulan dijalan..

    Skutik kok racing, racing kok skutik? Lha piye semport racinge ompong kabeh. Mau ngajarin jadi alay ini mah. Jlubb

  8. hasil nya terlihat rapi dan keren
    modifikasinya ini termasukk simple namun efeknya racy look nya dapet ..

    mantab buat modifikator Yayank team ..

  9. maaf bang iwan sedikit menyimpang..apa bener nmax di bandung jabar ga ready stock.nyari di beberapa showroom jawabnya sama.harus nunggu sampai 1.5 bln.makasih

      • Yg bagus apanya? Bantet gtu d bilang bagus,,

        Kalau motor yg brojol kea gini,yakin banget yg tergerus MS nya bkn matic sebelah,tapi saudara2nya sendiri,,

  10. Pabrikan ko Ngomonge Mencla Mencle Maho yaMaho.. Modele yopo FBY yang gampang Di Kibulin yaMaho ini ya.. pasti rada Koplak koplak gt FBY…. Metik PinoCIO mesin Buocor dikasih stiker “”””SPORT””””

    Nah Skrng ngomong kl Buocor itu untuk keiritan bukan performa

    Nah Yo Ngomong sak Njeplak Congore Broo..

    Pejabat YIMM yaMaho gk Bedanya sama Level Sales n tukang BC Koplaknya…

  11. bUAT abisin Stock Xeong RaCun aj kakean alasan Maho yaMaho.. Mulur asal Njeplak ae.. Pake Bilang Buocor itu bukan mesin Akselerasi tp keiritan…

    nah trus yaMaho PinoCio 125 mesin Buocor 125 itu ngapain di tempeli stiker “””””SPORT””””” Brooo.. ????

    mentang mentang FBY pada koplak gampang di kibulin to….. TherLhalu

  12. Mngkin mksdnya yaMaho itu kayak gini

    “””Saatnya pake mecin Buocore terbaru, tpi karena mesin Jadul Xeong RaCun masih numpuk di Gudang ya terpaksa djual lagi abisin stok”””

    Wkwkwkwwkwkkwkwk ngomong Ko Mencla Mencle Maho yaMaho

  13. Di Beli Ayo FBY y merasa Koplak di Beli ya…. khusus buat FBY Koplak.. ini mesin Cangih lo ya… Sisa sisa Stok gudang Xeong RaCun karbu buorosnya gk ketulungan tp bisa Irit.. hikhikhikhik.. Ayo Di beli FBYaMaho… lumayan bubat ngurangi stok gudang…

  14. Walah Motor mesin Jadul Stiker Zebra Cross Celeret celeret aj pake bilang motogp… ngilani poll

    YIMM NYEM NYEM mbok kibul kibul ojok nemen nemen Broo.. yaMaho jadinya..

  15. ternyata ini to y di maksud Wak Haji buat motor yaMah Group Miong Z mksdnya kebanyakannama Miong tp modele Bhantet Semua mending di jadikan 1 nama Miong Z.. (Miong Zamban)

    Wkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkw

  16. ini mah namanya produk daur ulang, coba liat part yg di pke ga ada yg bru semua bekasan produksi yimm yg ga laku, ya ini lah hasilnya mtor daur ulang (gado2). pabrikan besar ko bikin motor daur ulang, ini pabrik apa tempat sampah

  17. Intinya yaMaho bingung antara YeMenJeT MenJeT FI dan Buocor sama sama Bobrok beda dikit. disini mau ngetest lagi lewat konsumen aka FBY nya.. baru Dputuskan mana y akan di pake lagi tahun depan..

    maklum Pabrikan modal Cupet memanfaatkan y ada ada aj walaupun itu Gk Maksimal aka produk gagal…

    TherLhaluuuu…

  18. Yooooww weeess ben
    dikandani ora percoyo
    kwi motor xeong racung mantan penunggu gudang
    dikasih baju baru make up baru

  19. dulu pernah ber agumen dengan pengguna mio smile, diadu dengan beat karbu.. mereka bilang pengguna mio itu berdompet tebal.. jadi biasa aja dengan masalah bensin.. motore wong ndue duet..

    • Yg Pasti wa FBH GARIS KERAS. digrup touring tempa kerja sy.. Ad 3 kelompok. FBY. FBH. or rider Mogeh..

      Klo touring tuhh ank2 FBY pd didepan starnya g mau nunggu.

      Tp baru 50km dah Berasap minta PENDINGINAN SUE BGT.. ujung2 na nyusahin FBY motor meledak berjamaah.

      Itu diTempat wa kerja aj meski klo kerja kita kompak Tp urusan roda 2 selamanya kita g bakal damai.

      FBH GARIS KERAS.

  20. Hoaaammmm……
    Gara2 pabrikan dewa, efbeyek masih tetap aja penghuni septictank….
    bikin motor tanpa inovasi, dandan aja kerjanya…..
    Nguuuuukkkkkk…….

  21. Maaf bro Tuhh musuh sejati sy didunia nya FBY tulen Garis Keras..

    Wa ketawain habis-habisa cos mesinya MELEDAK.. Kwkwkwkw.. Olinya Habis dijalan all hasil knpot ampe kebakar keluar bara or asap… Itu 1 grub tmn kerja saya

    Wa skarang bebas cos dia dh dipindahin ke Grup lain..

    FBY gedong gede dongo.

    Old vixionya lemot klo diajak touring nyusahin tmn mulu. Wa sering bikin babak belur tuh old vixion dia.. Ma old cb150r ane.. Tunduk g berdaya. FAKTA.

  22. Yamaha pinter dandan. Diadu kencang menang. Diadu korek unggul. Diadu disirkuit mendominasi. Selalu bikin motor baru.

    Honda pinter bikin bahan rongsok. Kencang diiklan saja. Dikorek njebluk. Diadu disirkuit lalah lari. Selalu jadi folower.

    Bukan masalah barang bagus buat jualan. Tapi banyak konsumen guoblok fbh guoblok parah sama stok barang dari pabrik besar makanya jualan honda lebih banyak.

    Masalah utama adalah konsumen guoblok.

  23. Kenapa yamaha bikin motor gak ada yang bagus?

    Pertanyaan orang guooooblok.

    Nmax r3 r25 r25 adalah jajaran motor yimm dihargai sebagai motor terbaik dieropa dll.
    Lo sama orang eropa atau jepang atau amerika pinter mana? Pakai beat aja naik trotoar ngaku lebih pinter. Bego!

    Mau bandingin soul gt sama beat? Bandingin footstep belakang aja, menurut lo bagus mana?

    Lo bilang bagus footstep belakang beat dibanding soul gt? Keliatan guoblok lo kan?

    • Le,, aka
      Sean ,, aka
      GHOST, aka,,
      Machine Chaser,, aka,
      Kemem Ghaim,,

      Kmj kalo ngomongnya gag pinter kayak gitu,,
      gag bakal ngerubah takdir Yamaha Indonesia nak,, konsumen itu beli motor sesuai hati mereka,, mau kaya mau orang biasa dari rumah itu udah mikir mau beli motor apa,, bukan dadakan dijalan berhenti mampir ke dealer trus beli,,
      Jadi gag ada istilah guoblok kalo udah dipikir dulu,,

      Yg guoblok itu kmu,,
      Karna kmu ngerasa paling pinter,,
      And padahal kmu bukan siapa2,,
      Dan gag ngasih manfaat ke-orang lain

      Benerin dulu cara kmu berpromosi,,
      Ai jamin kalo kmu humble to next consumen,,
      Pasti laris thu dagangan,,

      Ai bukan BC,,
      Sukur kalo kmu mau dengerin,
      Kalo gag mau dengerin,,
      Ai zamin 2016 ini MS YIMM cuman nyampe 15%,,,

      eeekkkeeekkkeeekkkk,,

    • Lo bandingin tuh apa ada bedanya velg matic” produk yamaha dari zaman old mio yang haus oli, bensin dan velg geal geol gak ketulungan, belum problem bohlam mio yang gak sampe setengah tahun aja udah putuhs, sok sok-an mbela yamaha yang katanya power mesin matic dan akselerasi nya bagus, pdhl pada kenyataannya gak ada yang ngalahin akselerasi matic honda,, saya sudah coba semua produk matic dri yamaha dan honda, dan tetep fakta kualitas irit bbm dan akselerasi mumpuni dri produk honda, saya juga heran dengan katanya teknologi blue core yamaha yang irit 50%, kenyataannya saya pakai mio m3 masih sama aja borosnya dengan mio j atau old mio, saya pertanyaan bagamaimana para fby begitu fanatik dengan produk yamaha padahal dari yang mereka banggakan sangat sedikit sekali yang terbukti dilapangan. Soal yah kualitas material dari body plastik motor yamaha dan honda juga tidak terpaut jauh hanya mungkin 11:12, dan keawetan dari body plastik itu pun tergntung cara memakai dan merawatnya, begitu juga kualitas cat dari kedua produk tersebut, sedangkan soal teknologi mesin dan keiiritan mesin untuk digunakan sebagai kendaraan sehari hari, , jujur saya lebih memilih produk matic honda atu produk honda lainnya #salam bikers #nofb

  24. Penjualan di india 0unit?

    Guoblokkkkk parah lo.

    Baca berita yang bener.

    Dasar guoblok.

    Kalau ada berita , ibu kamu malam malam masuk hotel sama seorang pria, lo lo mau sebarkan.
    Padahal berita lengakapnya ibu kamu malam malam masuk hotel sama seorang pria yang rupanya mantan pacarnnya.

    Dasar guoblok dipiara!

    • Le,, aka
      Sean ,, aka
      GHOST, aka,,
      Machine Chaser,, aka,
      Kemem Ghaim,,

      Kmj kalo ngomongnya gag pinter kayak gitu,,
      gag bakal ngerubah takdir Yamaha Indonesia nak,, konsumen itu beli motor sesuai hati mereka,, mau kaya mau orang biasa dari rumah itu udah mikir mau beli motor apa,, bukan dadakan dijalan berhenti mampir ke dealer trus beli,,
      Jadi gag ada istilah guoblok kalo udah dipikir dulu,,

      Yg guoblok itu kmu,,
      Karna kmu ngerasa paling pinter,,
      And padahal kmu bukan siapa2,,
      Dan gag ngasih manfaat ke-orang lain

      Benerin dulu cara kmu berpromosi,,
      Ai jamin kalo kmu humble to next consumen,,
      Pasti laris thu dagangan,,

      Ai bukan BC,,
      Sukur kalo kmu mau dengerin,
      Kalo gag mau dengerin,,
      Ai zamin 2016 ini MS YIMM cuman nyampe 15%,,,

      eeekkkeeekkkeeekkkk,,

  25. dilihat semakin dilihat mirip ma bulus bingung olla ollo
    kepala kecil badan besar kaki”kecil
    mungkin ter inspirasi dari bulus ni matic emg cucokkk buat fby yang kaya bulus” semua
    hahaha..

  26. Bandingin footstep belakang aja honda kalah jauh dari yamaha. Masih bagus footstep yamaha tahun 90an.

    Bentuk pelk honda aneh semua. Bantet, kusem, palang pun ikut palang yamaha.

    Beat motor aneh juga. Kopong, body tempelan, lampu bikin layak mio gt. Cat kusem, plastik tipis, plastik pelindung knalpot rusaknya gak tunggu plat nomor keluar.

    Liat gaya bintang iklannya aja sepet. Lagi bikin striping gambar kondom mata juling. Walaaah.

    • Le,, aka
      Sean ,, aka
      GHOST, aka,,
      Machine Chaser,, aka,
      Kemem Ghaim,,

      Kmj kalo ngomongnya gag pinter kayak gitu,,
      gag bakal ngerubah takdir Yamaha Indonesia nak,, konsumen itu beli motor sesuai hati mereka,, mau kaya mau orang biasa dari rumah itu udah mikir mau beli motor apa,, bukan dadakan dijalan berhenti mampir ke dealer trus beli,,
      Jadi gag ada istilah guoblok kalo udah dipikir dulu,,

      Yg guoblok itu kmu,,
      Karna kmu ngerasa paling pinter,,
      And padahal kmu bukan siapa2,,
      Dan gag ngasih manfaat ke-orang lain

      Benerin dulu cara kmu berpromosi,,
      Ai jamin kalo kmu humble to next consumen,,
      Pasti laris thu dagangan,,

      Ai bukan BC,,
      Sukur kalo kmu mau dengerin,
      Kalo gag mau dengerin,,
      Ai zamin 2016 ini MS YIMM cuman nyampe 15%,,,

      eeekkkeeekkkeeekkkk,,

  27. dari 2 versi livery spesial motogp itu…
    kok semuanya pakai nomor 46 ya…
    kok bukan 99 …padahal kan yang juara kemarin 99 loh yang katanya (kata fansnya) gaya balapnya paling sempurna itu.
    ngapain pakai nomor 46 kan udah tuir lawas.
    the power of number 46.
    boleh juga itu 2 livery motogp.. dimana saya bisa pesan aerox dgn livery spesial itu ? rencananya mau ambil 2 buat saya dan anak saya.

  28. Filosofi’ matic mid-end buatan Y sekarang bisa ngalahin performa motor sport mid-end,,
    Hebat nieh Y,,
    Bisa2 nanti motor sport mid buatan Y pake mesin matic CVT,,,
    Nanti bakalan ada Vixion matic, R-15 matic,
    nd Xabre matic,,

    I’m appreciate these thing,
    Good improvement for Y,,,

    Eeekkkeeekkkeeekkkk,

  29. Pancen keren kang, kemaren inyong sudah lihat unitnya masih diangkut truk untuk dikirim ke diler, inyong lihat di daerah ps baru jakpus kang

  30. Motor terbaik Yamaha kui cuma Yamaha 75 mesin made in Japan wes ngono titik,

    Liyane kui Mesin 4Tak ngebul Komstir Oblak, Mesin 1000cc recall Velg geal geol, memimpikan mesin 150cc DOHC wekekekekek

  31. woee . . jangan bego woee itu xeong di daur ulang, konsumen jgn mau dibodohi, . . mending beli nmax lah jauh punya nilai lbih, elegan n punya prestis . .

  32. Keong reborn pake baju jiplakan italjet dragster versi gatot .. Semoga aja cepat suntik mati dan desain GT 125/Soul yg dijadikan basis desain secara sdh cakep tinggal bantetnya di ilangin ban digambotin

  33. Dari presscon IWB juga bertanya nasib X-Ride mengingat secara desain memiliki common part terhadap Aerox125. Apakah dengan kehadiran Aerox akan mematikan produksi X-Ride?….

    “X-Ride dan Aerox beda varian. Kalau X-Ride merupakan matic off road sedang Aerox diracik sebagai skutik racing. Jadi tidak bakal berpengaruh pada X-Ride….”tambah pak Dion….
    **************************************
    Aerox skutik racing kok malah di modif pake ban off road kan udh ada X-Ride……,, sinkronisasi dgn filosofinya jdnya gmn tuh???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here