iklan iwb

460x110

Maverick vinalesBro dan sis sekalian…..berita mengejutkan datang dari pembalap Ecstar Suzuki Maverick Vinales yang posting diwall FB fanspagenya menggunakan bahasa Indonesia. Sebuah kalimat dengan lampiran tagar #kamitidaktakut #Jakartakuat….doi berusaha memberikan support pada rakyat Indonesia serta masyarakat Jakarta khususnya. Woooww….
Mtx-440

iklan iwb
iklan iwb

Rider yang disebut Valentino Rossi sebagai calon bintang baru ini memposting kalimat “Doa dan simpati saya untuk rakyat Jakarta” #kamitidaktakut #Jakartakuat dihalaman FB Fanspage miliknya. Sontak kalimat tersebut direspon sangat positif dari para followernya yang ternyata juga banyak dari Indonesia. Contohnya bro Yusran yang langsung merespon….

“Terima kasih Maverick Vinales.. Doakan kami di Indonesia agar terhindar dari serangan teroris.. 🙂 Sukses terus di GP 16.!!! #Bravo25 #kamitidaktakut #jakartakuat…” serunya. Begitu pula bro Rudi Anto yang mengucapkan rasa terima kasihnya. “Terimakasih Maverick Vinales, semoga kamu makin sukses bersama team Suzuki Ecstar..”. Tapi ada juga yang keheranan Vinales bisa posting bahasa Indonesia di FB nya…..

“Keren, Maverik bisa bicara bahasa Indonesia, pembalap masa depan MOTOGP…” seru Ahmad Yani. Bahkan ada yang curiga postingan dihandle admin dan bukan Vinales sendiri. “ini admin ya yang ngepost? hihi jadi kapan Mack mau ke Indo?” Seloroh profile bernama Annie. Apapun itu….apa yang dilakukan Maverick Vinales cukup menarik kangbro. Kenapa??….

Sepertinya doi tahu…Indonesia memiliki fans Motogp yang sangat luar biasa. So….dengan mancari simpatik dari audiences dinegeri ini….bukan tidak mungkin kedepan fans Vinales makin bertambah. Tidak bisa diingkari….fans juga akan mendongkrak image pabrikan yang dibelanya sehingga target menjadi brand ambassador yang sukses bisa tercapai. Great Maverick….jian sempat bikin mlongo IWB ki statuse. Saluttt….(Iwb)

davide-vinales

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

39 COMMENTS

  1. Rakyat Indonesia mana takut sama bom mainan kaya begitu, rakyat Indonesia takutnya sama pemimpin jahat dan koruptor…..

    ekeekek …. rakyat indo labih takut lagi kalo ada mesin motor yang magnetnya terbang sama mesin yang suka dnf…

  2. josss bingit vinales ni…
    sudah aku duga dia sensasional banget..
    Bravo 4U n’ Sabotase terus Teroris di indonesia..

  3. Terserah mau marevick ataupun adminnya yg jelas terima kasih untuk dukungannya terhadap indonesia,calon bintang besar memang harus punya jiwa yg besar juga. #Suzuki 25 For Moto GP Champions

  4. Makanya jgn beli honda, liat tuh kejadian di sarinah kemarin itu pasti penyebabnya DOHC meleduk buatan Honda

    Di sirkuit aja meleduk a.k.a DNF, apalagi dipakai harian

    Ekekekekek

  5. Thanks for your support maverick viniales…!!! Semoga dimasa depan suzuki GSX-RR bisa mengantarmu menjadi juara dunia moto gp…!!!

  6. Gara2 Si cebong ma sonice meleduk di sarinah kemarin. Vale disinyalir batal ke Indonesia untuk peluncuran produk baru Yamaha
    Ini pasti sabotase tim Swat Ahaem.

    Jluubb

  7. Yamaha jual kualitas

    Honda jual merk doang

    Mau selamat pilih produk2 berkualitas Yamaha

    Mau Setor nyawa? Silahkan pilih honda lirik yg sudah2 (Casey stoner)

  8. kayaknya itu privasinya gak publik lek, jadi yg bisa lihat cuma masyarakat indo.. imho, cmiww..
    tp apapun itu, ttep salut deh ama pembalap itu. terimakasih buat dukungannya. semoga kedepannya bisa berjaya.. aamiin

  9. Meledak meleduk ae omongane, lha iki de o ha seh ayas sik tas touring Malang-Gresik-Malang fine fine zazah muehehehe, your eyes tha sik meleduk iku? Nguuukkk nguukkk

  10. Terimakasih.sebaiknya kata2 kami tidak takut gak usah dipakek lah,kan sama saja nantangin teroris.teroris ibarat api dlm sekam,kita gak akan pernah menyadari saat mereka disekitar kita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here