iklan iwb
iklan iwb

460x110

SatriaBro dan sis sekalian…..kembali mendapatkan informasi dari narasumber IWB (juozzz kangbro…suwun), akhirnya setelah melalui proses pertimbangan yang cukup panjang dan alot…..PT SIS kemungkinan mengalah dengan menetapkan banderol Satria FU injeksi dikisaran 21 jutaan. Langkah ini tentu cukup mengejutkan mengingat awalnya mereka kekeuh diangka 23-24 jutaan. Nahhh…..ini baru mantap !!
Mtx-440

iklan iwb

Menurut update informasi dari narasumber IWB….tekanan yang diberikan seluruh aspek pendukung seperti dealer khususnya dan berita ternyata mampu membuat PT SIS berpikir ulang. Lha piye mzbro….disaat mereka ingin mempertahankan dominasi FU…harga terlalu tinggi dibanding Sonic seolah membikin mereka enggan berjualan. “Kasarnya….dol wae dewe…” lebih kurang demikian. Dilalah…..setelah melalui proses tarik ulur dengan mempertimbangkan strategi secara cermat…..rumornya PT SIS mengalah dengan memasang angka diposisi ideal…..

Berkat tekanan dari berita bro…..Suzuki turunin harganya juga. Akan dipakai harga 21 jutaan dengan asumsi harga naik beberapa bulan kemudian…“seru narasumber yang memiliki korelasi kuat ditubuh SIS. Behhh….mumet tenan jebule. Yang menarik disana…..disebut 21 jutaan diawal rilis…..tapi akan dinaikkan secara continues setelahnya. Artinya….jika benar dibanderol diangka tersebut, IWB sarankan monggo langsung pinang wae soale dipastikan bakal dikerek setelahnya. Terus kapan rilisnya ki??…

team-suzuki-ecstar--maverickdavidealeixLaunching satria nanti sekalian gala dinner dealer dengan Vinales and Espargaro....”tambahnya lagi. Wis iso ditebak soal ini, PT SIS bakal mengoptimalkan rider Motogp. Ikon tersebut saat ini begitu kuat. Brand ambassador yang akan jadi pusat perhatian seluruh lapisan masyarakat. Btw….seluruh yang IWB kutip berdasarkan sumber yang betul-betul eksis. Namun karena masalah privasi tentu tidak bisa IWB obral via artikel…..

Last……time line peluncuran Suzuki Satria FU Injeksi sejauh pengamatan IWB dipasang sekitar akhir Januari 2016 ini. Namun semua bisa berubah karena patokan yang jadikan acuan adalah schedule Maverick Vinales serta Espargaro. Dengan kata lain…..prioritas time line rilis akhir Januari 2016 (time frame mirip dengan kedatangan Rossi & Lorenzo dengan status belum confirmed) atau paling telat awal Februari 2016. Monggo dikantongin wae info ini. Toh masih berupa rumor yang bisa saja meleset. IWB pribadi tetap menunggu ketuk palu resmi PT SIS walau dalam hati kecil berharap bocoran ini akurat karena diangka tersebut kans FU bangkit jadi terbuka. So…..FU injeksi dijual 21 jutaan??. Semoga bukan hanya mimpi :mrgreen: . Kalau sudah keluar banderol final dealer akan IWB share. Sabar kangbro……(iwb)

iklan iwb
Previous articleWoww….Maverick Vinales gunakan tagar #Jakarta kuat di FB kang !!
Next articleHottt….berikut 18 poin perubahan pada new Honda CBR150R facelift. Wihh…gamblang ki !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!