iklan iwb

460x110

KTM DUke 250 (5)Bro dan sis sekalian….kabar panas datang dari CEO atau Direktur KTM Motor Indonesia pak Kristianto Goenadi yang sempat melontarkan statement penolakan niat Bajaj guna bergabung bersama mereka dalam memasarkan Pulsar series. Waladalahhhhh…..
Mtx-440

iklan iwb

Seperti dishare oleh senior Blogger kita wak Haji Taufik yang bertanya langsung kepada CEO KTM Indonesia……disana dijelaskan bahwa benar adanya Bajaj ternyata sudah putus kontrak dengan KMI. Co-branding ini ditanyakan gagal sehingga Bajaj mencoba menggunakan kekuatannya datang ke Indonesia melalui KTM yang notabene dimiliki Bajaj hingga 49 persen (saham). Lewat prinsipel itulah….KTM Austria ngontak keIndonesia dan menyampaikan niat Bajaj. Dilalah KTM Indonesia menolaknya…..

Bajaj melalui Principal KTM menginformasikan bahwa mereka (bajaj) berniat untuk masuk lagi ke Indonesia, Principal KTM sudah sempat diskusi dengan kita (KTM Motor Indonesia )? mengenai keinginan Bajaj?Come Back?ke Indonesia. Tapi Karena Kita mau Fokus dulu di KTM, Kita belum?Consider Offering mereka. Mungkin sekarang mereka sudah memperoleh Kandidat lain ?...seru Pak Kris…..

Dari konfirmasi tersebut bisa dipastikan….KTM Indonesia menolak niat Bajaj untuk gabung bersama mereka dalam memasarkan produk-produk Bajaj. Apakah nantinya akan ada unsur pemaksaan dari pihak Bajaj mengingat pabrikan ini memiliki bargaining position yang cukup kuat ditubuh KTM??. Bisa jadi. Tapi yang jelas…untuk detik ini KTM Indonesia menyatakan keberatan dan belum sudi mempertimbangkan tawaran tersebut…..

Pulsar200NS (1)Bajaj India memiliki keinginan kuat memasarkan produk namun sepertinya mereka enggan mengeluarkan modal atau cost untuk membangun jaringan baru. Sebuah strategi yang membuat IWB sendiri garuk-garuk kepala. Kenapa??. Negeri ini memiliki potensi yang sangat besar dan harusnya Bajaj sudi mencontoh TVS dengan membangun pabrik disini. Yang menjadi korban kalau sudah begini konsumen mzbro…..

Last…..dengan status Bajaj sudah tidak lagi bersama Kawasaki…..sepertinya KMI berusaha melakukan cuci gudang pada stok Pulsar 200NS. Bahkan diYogyakarta IWB mendapatkan laporan banderol dipotong hingga 10 juta sehingga OTR hanya kisaran 15,2 juta. Iki on the road lho….bukan off the road. Yah…semoga ada kejelasan status Bajaj kedepan. Produk juozzz tapi pelayanan emboh….melu mumet cakk ! (Iwb)

96 COMMENTS

  1. 34. ciririt – January 16, 2016
    merapat ke cap sayap aja. plant-nya masih sanggup tambah kapasitas. kan kapasitas penuhnya bisa bikin ms 100%. entah kenapa gak bisa2.

    p200ns nanti mesinnya dikonversi jadi dohc pake congor fbh. semua motor honda kan dohc.
    **********************************
    Klu udh 100% yg laen mau jualan apa nyet…. nguekikikikikik

  2. Gabung aja sama perusahaan yg punya mesin SOHC 5 speed,sama2 SOHC.kalau gabung sama honda bakal ditolak,kan honda dah DOHC sportnya.terbukti konsumen Yamaha gampang dikibulin,motor sport dikasih sohc 5 speed pada beli.padahal sohc 5 speed buat honda diperuntukkan buat bapak2(verza,mega pro).malu hari dini anak muda masih pake sohc 5 speed,kecuali bebek/matik.lha ini sport.????

  3. Konsumen rugi ya?Sp suruh bli produk merek gak jelas kek gini??tar gak laku lagi meweek lagi,,,beli merek yg pasti2 aja keles,,,jleb

  4. Berulang kali punya pengalaman dengan manufaktur atau vendor india, semuanya ga ada yang peduli sama QUALITY,, Ditambah bussiness attitude nya yang seenak jidat, tricky nya minta ampun, dan ga tau malunya gede banget,, Good job KTMI, never trust india.

  5. Lebih gabung yamimi aja biar nanti jadi new vixi hyper 225 ns dijamin cebong rangka teralis pagar lgs peslip lg dan tigong lgs brojol lagi kik kik kik kik

  6. Bajaj kenapa anda takut berdiri sendiri banyak pendukungmu di indonesia. Kita sangat menunggu kembali…

    • Iya gan emang bener ga usah lah beli produk dsri negara lain selain jepang
      Kan otak lu masih dijajah jepang ya berarti lu kacungnya jepang ya buat tambah kaya sana tuh tuan lu.

  7. Sumpah guobl*k nih kawasaki n bajaj mempermainkan pelanggan….
    Dulu ane beli br200 di 20jt, skrg tanya ke diler cuma 14,5jt new n on the road..
    Lha kalo mau jual sekennya di harga brapa?
    Laen x gak mau lagi beli2 motor hasil kawinan 2 pabrikan, kalo mereka cerai, pelanggan yg jadi korban

Comments are closed.