iklan iwb

460x110

CBR

Ngintip dan terus melototin dan dilalah….jederrr…ada yang mencurigakan mzbro. Dishare oleh kang maz Ilmi via surel, AHM mendaftarkan new produk berlabel CBR10SAF ED M/T pertanggal 14 Januari 2016 hari ini. Dan jika mencermati seksama….kode TPT ini terbuka kuat ada sangkut pautnya dengan new CBR. Cuma pertanyannya….ini CBR yang mana lageee??…..
Mtx-440

iklan iwb

Bukannya mau melangkahi master of TPT yakni wak haji Taufik (nyuwun sewu wak…newbie ki :mrgreen: ), tapi informasi yang dishare bro Ilmi cukup menarik perhatian IWB sebab time line sangat mirip dengan bakal lahirnya new CBR150R facelift. Sayanggg…beribu sayang……kode produk yang didaftarkan dilalah ora nyantol blas dengan versi 150cc. Dan ketika IWB coba membuka buku primbon….untuk membandingkan kode, CBR150R generasi awal adalah T5E02R11L0 M/T. Nah…ora nyerempet blas to….

Kemudian kita lirik CBR150R yang diduga sebagai facelift gen kedua. Disini menurut master of TPT wak Haji Taufik mengusung kode P5E02R22M1 M/T. Lahhhh….ora memper juga. Jadi mental semua pakde. So….indikasi kode TPT sepertinya bukan untuk CBR150cc. Dilalah ketika IWB intip kode yang dirilis kemenperin….polanya mirip dengan kode TPT CBR1000RR SP yang mengusung kode CBR1000SAF ED M/T. Iki baru identik mengingat…..kode yang sedang kita bahas mengusung kombinasi CBR10SAF ED M/T. Lho…mirip pol to. Kesimpulan??….

Kode ini adalah milik big bike Honda. AHM disinyalir kembali melakukan uji tipe pada CBR1000RR. Hanya saja yang cukup mencurigakan…tidak mungkin mereka uji tipe jika tidak ada perubahan spek. Apakah bakal ada sentuhan pada varian superbike AHM yang dipasarkan ditanah air?. Sik ora mudeng. Apalagi baru kemarin dimasukkan dan status masih dalam tahap P (proses). Nah….kalau menurut sampeyan kira-kira opo kangbro?. Ada yang bisa kasih pencerahan lebih detil??…..(iwb)

tpt cbr150r

109 COMMENTS

  1. Sinchan sebagai penghuni Gudang emang wajar broo… maklum…

    Sock Atos gampang patah Pateng Pecotot keluar pernya buatan india
    Mesin SOHC operstruk Jiplakan GL MAX JAdul
    Delta seng Buatan India selevel bajaj, Minerpah, Sanex n mocin sejenis
    Komstir gampang Oblak udah Biasa kata FBY normal
    Asep ngebul Knalpot kata YIMM normal

    Ostosmastis skrng sebagai penunggu gudang

  2. Artis baru penunggu Gudang yamaho dengan mesin Ngebul SOHC operstruk.. rangka Delta seng buatan India.. sock atos gk ad merknya buatan india JUGA…….
    yaMaho Broo…

  3. Jangankan CBR broo… buat Ngepretin motor yaMaho Ngaku ngaku SPORT nungging nungging Boyok Mlintir SOHC Operstruk cukup di lawan Honda Beat mAribit Broo…
    maklum mesin metik honhon Beat maribit masih 1 tipe dengan jajaran moor SPORT yaMaho aka SOHC Operstruk..
    wkwkwkwkwkwkkwkw
    Hare gene motor koar koar SPORT ko mesine SOHC Operstruk jiplakan GL MAX.. yaMaho Broo

  4. 16. t – January 15, 2016
    semoga ahm mendesain varian cbr beda2,malu udah pke moge cbr1000 pas di jln di kira cbr150
    pdhal hrga ratusan juta..
    PR penting buat honda
    *************************
    Keluarga klan Kawasaki ja mirip2 dari 1000 s/d 250 cc

  5. Beritanya HONDA
    Yang KOMEN FBY
    hwkwkwkwwkwwkwkw…

    isinya cuma Hinaan,
    maklum, KORBAN SAKIT HATI karena gak sampe 30%

  6. Hare gene FBY ngaku ngaku Lelaki, Jantan , Tangguh,…. ndilalah Naeknya Metik UnderRok dengan logo Sepatu JINJIT Cyinnnn Maho..
    Wkwkwkwkwkkw yaMaho Aj Broo..

Comments are closed.