iklan iwb

460x110

Aerox 125

Aerox 125…….terbongkar sudahhhh. Yup….wajah Yamaha Aerox 125 yang sebelumnya malu-malu kucing sukses IWB beberkan…jembreng dan ketengahkan diartikel ini. Ora usah nunggu launching pakde…kesuwen soale. Toh peluncuran sudah sangat dekat. Bocoran spyshot sekaligus sukses menjepret bagian speedometer yang ternyata identik dengan X-Ride…..
Mtx-440

iklan iwb

Sebelumnya IWB harus ucapkan terima kasih kepada dukungan para pembaca, narasumber serta telik sandi yang senantiasa memberikan support hingga detik ini…warung mampu memberikan berita yang update, cepat serta akurat (prettt :mrgreen: ). Lha…..piye jal, driji sampai keriting saking derasnya informasi yang masuk. Koyone kedepan butuh asistant juru ketik ki :mrgreen: ….

Kembali ke Aerox, dari speedometer IWB tidak menemukan ada indikator eco. Apakah ini artinya mesin yang disandang bukan generasi bluecore?. Bisa jadi. Tapi kita perlu lihat detilnya saat peluncuran nanti. Yang pasti….sosok skutik Yamaha ini memang memiliki desain yang cukup unik. Beberapa sisi seperti Vixion….knalpot dan engine identik Xeon dan stang serta speedometer mengadopsi komponen X-Ride sedang headlamp bak R25. Jelas para desainer Yamaha cukup pede melakukan imajinasinya. Dan IWB yakin mereka meracik Aerox mengambil inspirasi dari dual purpose X-Ride design. Terus piye dari sisi dapur pacu?….

Menurut bocoran yang IWB terima…muntahan power bermain dikisaran 11,4ps. Bobot motor sendiri sekitar 102kg dengan kapasitas tanki 3,8 liter. Opsi yang ditawarkan YIMM untuk Aerox 125 ada 3 varian warna yakni abu-abu dof…..biru dan putih. IWB nggak ngeh kapan YIMM akan merilis sang skutik. Namun feeling pribadi sih nggak bakal lama mzbro. Paling cepat minggu-minggu ini dan paling telat awal Februari 2016. So…Aerox 125??. Berikut sosok gambarnya dari berbagai angle. Piye…ngiler ora sampeyan?? :mrgreen: …(iwb)

Aerox 125 Aerox 125 Aerox 125 Aerox 125 Aerox 125Aerox 125

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!