iklan iwb

460x110

Helm Shark LorenzoBro dan sis sekalian….tahun ini Lorenzo dipastikan meninggalkan HJC dan berpindah ke Shark. Banyak yang bertanya…..kira-kira seperti apa sosoknya ketika brand berganti dengan Shark. Perhari ini akhirnya Lorenzo secara gamblang sudah memamerkan new livery yang secara umum ternyata tidak berbeda jauh dengan HJC….!
Mtx-440

iklan iwb

Dari corak yang dishare Jorge via twitter resminya….kita melihat logo Monster masih mendominasi. Monggo intip wae bagian kiri kanan….cakar warna hijau dengan latar hitam membuat ingatan kita ditarik pada helm HJC. Yang menarik….kita bakal menemui sebuah tulisan ZopoMobile. Hhmm…sepertinya sang juara dunia mendapatkan sponsor baru nih. Untuk brand sendiri kini mengusung Shark….bukan lagi HJC. Yup….Jorge langsung kontrak selama 3 tahun dengan Shark. Hal ini cukup menarik mengingat biasanya rider jajal maksimal 2 tahun kontrak. Namun Lorenzo langsung 3 tahun kangbro…..

Last….Jorge akan menggunakan Shark Helmet tipe Race-R Pro. Doi rencananya mulai akan menggunakan Shark pada saat testing diSepang pada tanggal 1-3 Februari 2015. Nah….seperti apa sosoknya??. Intip wae beberapa gambarnya dibawah ini. Hhmm…Shark makin laris ki…..(iwb)

Shark IMG-20160115-WA0022 IMG-20160115-WA0020

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!