iklan iwb

460x110

maling motor

Wajahnya polos dengan fisik yang nyaris tidak membuat siapapun curiga. Dandanan ala gadis modern yang gaul ciri khas layaknya orang kaya. Kulit putih…rambut sanggul kebelakang….celana pendek dengan baju ketat. Tapi siapa menyangka gadis ini ternyata menyimpan sebuah bahaya yang menghebohkan negara Philipina. Menjadi trending topik diforum-forum, lihat saja betapa lihainya doi menjalankan aksinya…..
Mtx-440

iklan iwb

Dishare oleh bro Senna…..gadis ini nampak gelisah mondar-mandir disebuah rumah atau ruko?. Doi tidak sadar sebuah kamera CCTV merekam semua gerak-geriknya. Edannya…..saat dizoom, kita melihat sosok muka gadis muda yang terkesan polos. Setelah merasa situasi aman…..doi kembali keluar sambil menendang-nendang kecil motor yang sepertinya menjadi target. IMHO…gerakan bukan asal-asalan dan memang sengaja untuk mendeteksi…apakah motor dibekali sensor alarm?…..

Berdiri…berjalan berputar, kembali gadis bermuka polos ini mengamati roda sang kuda besi. Jelas doi ingin memastikan tidak ada gembok yang nyantol pada gear ataupun pelk. Butuh sekitar 2 menit untuk memastikan semua terkendali. Dan pada menit ke 2 6 detik….doi akhirnya membobol motor menggunakan kunci T. Hebatnya…untuk melakukannya, gadis ini hanya butuh sekitar 6 detik kunci bobol. Maling-maling lain kalah canggih ki kangbro. Kemudian pada menit ke 2 33 detik….motor secara meyakinkan lenyap. Ediannnn tenan!!!…

Tak ayal aksi gadis ini hebohkan Philipina. Disosial media banyak yang ngeshare rekaman CCTV saat doi menjalankan aksinya. Banyak komentar dilayangkan atas fakta bahwa pelaku curanmorpun bisa juga dilakukan kaum hawa. Dengan fisik yang bisa dibilang lemah…siapa menyangka skill-nya malah ngalah-ngalahin maling laki. Monggo perhatikan video terlampir dibawah. Yang paling menguras energi dan butuh waktu lama hanya saat mempelajari situasi. Ekskusinya??. Cepat bangettt!!….

Last…dari fakta diatas, pesan moral yang bisa kita petik adalah….jangan pernah meremehkan siapapun. Jika ada kesempatan, situsi kepepet ataupun bakat lingkungan…kaum lemahpun bisa berbahaya. Karena biasanya mereka memiliki jaringan terlatih yang mengerti betul….wanita lebih fleksibel dan bisa membuat siapapun lengah. Hayooo….sopo kuwi sing seneng dolanan cabe-cabean?? :mrgreen: . Ati-ati pokoke kangbro. Penasaran aksi gadi pelaku curanmor?. Intip wae video dibawah ini…..(iwb)

HP klik disini

77 COMMENTS

  1. ngekek moco komen nang nduwur :v maling yo wegah nyolong motor bebek lha wong regane mung sepiro.. goblok e pada nek do ngece ki ..

Comments are closed.