iklan iwb

460x110

maling motor

Wajahnya polos dengan fisik yang nyaris tidak membuat siapapun curiga. Dandanan ala gadis modern yang gaul ciri khas layaknya orang kaya. Kulit putih…rambut sanggul kebelakang….celana pendek dengan baju ketat. Tapi siapa menyangka gadis ini ternyata menyimpan sebuah bahaya yang menghebohkan negara Philipina. Menjadi trending topik diforum-forum, lihat saja betapa lihainya doi menjalankan aksinya…..
Mtx-440

iklan iwb

Dishare oleh bro Senna…..gadis ini nampak gelisah mondar-mandir disebuah rumah atau ruko?. Doi tidak sadar sebuah kamera CCTV merekam semua gerak-geriknya. Edannya…..saat dizoom, kita melihat sosok muka gadis muda yang terkesan polos. Setelah merasa situasi aman…..doi kembali keluar sambil menendang-nendang kecil motor yang sepertinya menjadi target. IMHO…gerakan bukan asal-asalan dan memang sengaja untuk mendeteksi…apakah motor dibekali sensor alarm?…..

Berdiri…berjalan berputar, kembali gadis bermuka polos ini mengamati roda sang kuda besi. Jelas doi ingin memastikan tidak ada gembok yang nyantol pada gear ataupun pelk. Butuh sekitar 2 menit untuk memastikan semua terkendali. Dan pada menit ke 2 6 detik….doi akhirnya membobol motor menggunakan kunci T. Hebatnya…untuk melakukannya, gadis ini hanya butuh sekitar 6 detik kunci bobol. Maling-maling lain kalah canggih ki kangbro. Kemudian pada menit ke 2 33 detik….motor secara meyakinkan lenyap. Ediannnn tenan!!!…

Tak ayal aksi gadis ini hebohkan Philipina. Disosial media banyak yang ngeshare rekaman CCTV saat doi menjalankan aksinya. Banyak komentar dilayangkan atas fakta bahwa pelaku curanmorpun bisa juga dilakukan kaum hawa. Dengan fisik yang bisa dibilang lemah…siapa menyangka skill-nya malah ngalah-ngalahin maling laki. Monggo perhatikan video terlampir dibawah. Yang paling menguras energi dan butuh waktu lama hanya saat mempelajari situasi. Ekskusinya??. Cepat bangettt!!….

Last…dari fakta diatas, pesan moral yang bisa kita petik adalah….jangan pernah meremehkan siapapun. Jika ada kesempatan, situsi kepepet ataupun bakat lingkungan…kaum lemahpun bisa berbahaya. Karena biasanya mereka memiliki jaringan terlatih yang mengerti betul….wanita lebih fleksibel dan bisa membuat siapapun lengah. Hayooo….sopo kuwi sing seneng dolanan cabe-cabean?? :mrgreen: . Ati-ati pokoke kangbro. Penasaran aksi gadi pelaku curanmor?. Intip wae video dibawah ini…..(iwb)

HP klik disini

77 COMMENTS

    • Seles Maho.. Team marketing sampah.

      Mbok yaa jualan yg Jujur.. Cari duit halal.

      Tiap hari bikin Dosa. Dasar FBY Seles Yamaho..

      FBY otaknya Buocore alus.

  1. motor baru…
    si xableng di gondol mbok sinto gendeng
    ngahhh ngahhh ngahhh

    motor kyo kripik ongkek titik protolll.. lgsung kenek gondollll…

    jiannnn bahan e ampassssss

    hiiiii… koplak!!

    ekekekek

    • Honda itu seperti paku. Masyarakat sperti kayu.
      Yamaho 4su.. Fby Najis mubaladoh seles-seles Maho..
      Smakin Mukul honda smakin tertanam.

      FBY F**K. Rajanya brosur hoaxs. tukang Tipu. Licik.

      Yg baca perlu pahami kacung2 yg eksis komentar diBlog IWB itu budak Yamaho yahudi. team marketing Yamaho.

      F**K FBY.. DASAR SELES. KLO JUALAN YG JUJUR. CARI REJEKI HALAL. G USAH NIPU OR JELEKIN ORG.

      IRI YA IRI.. TAPI G USAH DENGKI.
      70% vs 15% dg pedenya Ngaku RAJA..

  2. Sebelahe koyo motor sport ahm revo yah.
    Amit2 dah bentuke.
    Pantesan maling ae emoh,
    Nyaeang bentuke marai mutah

    • Ya maling “pinter” milih2 bebek po sport,sma yg lbih gampang d bobol yg mana…kecuali yg maling vixion kmaren sbelah ada ninja tp mlih vixi ne mungkin lbih gampang ngejual vixi drpada ninja….yg perlu di pertanyakan..itu malinge terlalu pinter opo kunci pngaman motore yg rawan opo malah dua”nya???

  3. wajar kalo motor2 yamaho gampang di maling

    bahan bakunya ampas rosokkkk.. karatan yg di lipstickin dadi ongkek titik njjeplak…
    ngahhh ngahhh ngahhh

    plastik e dari limbah ampas tahu…
    senengane tikuzzzzzz

    ngahhh ngahhh ngahhh ……

    tpi yg q heran kaum pekokcurut ttp jassss josss n manggut2 ?

    hiiiii … koplak!!

    ekekekek

  4. beli ne uang hasil bc n pengiringan opini we gak barokah..

    makane gampang muspro… kuuuuuaaapoooookkkkkk

    hak hak hak…

    ekekekek

    ngahhh ngahhh ngahhh

  5. cbr k45 2014 saya hilang setelah asuransi habis 3minggu belum sempat diperpanjang udah hilang duluan. itu penutup kunci log magnet gak ada fungsi sama sekali. pagar digembok tp penutup engsel digeserin dan tinggal diangkat engsel pagarnya. lenyap deh 35jt kredit setahun. harunya polisi dan produsen motor bs merancang sepeda motor anti maling gmn kek caranya, pakek gps produsen, finger print dll. masa udah dibayar mahal 35jt tp untuk mencurinya/merusak kunci hanya butuh waktu kurang dari 1menit. 35jt bisa dirusak kurang dari 1 menit ? produsen macam apa ini ? teknologi anti malingya jalan ditempat! ogah gw beli motor cc gede lg, jd incaran maling. tekornya jg lumanyan. –bekasi.

  6. Lek, kuwi video-ne ketok-e dipotong, sing bener sebelum kabur maling-e ngidoni mongtor bosok sebelah-e sik, Criiitt..!
    Ekekekeke

  7. Fbh ancen do pekok hahaha prodake dewe d bc.kui mongtor oda seng d colong.dudu m slaz.wacanen seng teliti.thailand mbek philipina kui adoh poll hahahahahaha m slaz neng philipina gurung onok kali.

      • Blom lagi yg komen diatas noh, dikit – dikit ngomong gangbang, perkosa, padahal dia juga dari hasil urunan orang banyak…
        Ekekekeke…

  8. ?.gadis ini hebohkan forum Philipina?..!!

    baca dulu baru koment

    m_slaz=thailand
    yg bilang produk ampaz mudah dibobol silahkan kerudungan sempak,,,fbh nyacat produk Sesembahanya

    modyarrrrr cocotmu

  9. Waduh masa kalah sm wanita sih,, akh besok cobain ah,, sapa tau rekornya dpt dipecahkan… nguakekekekek

Comments are closed.