iklan iwb

460x110

Bom jakarta 2016Bro dan sis sekalian…negeri ini kembali diguncang tragedy. Setelah sempat aman dari tangan-tangan teroris…hari ini sekitar jam 11 pagi Sarinah Thamrin Jakarta bom meledak disertai aksi tembak-tembakan antara pelaku dan aparat kepolisian…..

Mtx-440

iklan iwb
iklan iwb

Tidak terdeteksi jumlah pelaku. Namun dilaporkan ada beberapa korban sipil yang meninggal ditempat (sekitar 4 orang). Menurut informasi yang IWB himpun via beberapa media…..bom pertama meledak dipos polisi. Setelah itu rentetan bom beruntun berjumlah 6 kali ledakan termasuk kabarnya juga diPalmerah. Dan baku tembak juga termonitor antara petugas serta pelaku yang diprediksi berjumlah sekitar 10 hingga 15 orang. Saat ini pelaku masih diburu polisi dan belum bisa mengidentifikasi dari kelompok mana….

Atas efek kejadian tersebut….maka jalan diSudirman, Thamrin dan Monas ditutup. Salah satu pelaku kabarnya juga terdeteksi melarikan motor trail kearah istana negara dengan membawa senjata. Polisi dari info terbaru sudah mengerahkan 500 pasukan dan 15 sniper untuk memburu kelompok bersenjata tersebut. So mzbro….

Waspadalah jika sampeyan bepergian keluar rumah sebab sekarang sedang tidak aman mzbro. Khususnya untuk para biker disekitar Jabodetabek. Mari…kita doakan supaya aparat bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Aminn YRA…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

78 COMMENTS

    • Semoga semua ini bukan “pengalihan isue” dari deadline terakhir penawaran saham Freeport :mrgreen:

      *di Twitter rame nya sih gituh~

      • jangan kebanyakan ngayal gan, otak jadi rusak
        logika aja, siapa orang yang kelewat bloon mau ngorbanin jiwa untuk sebatas nutupin isu??
        siapa orang yang kelewat gila sampe bikin teror cuma buat ngalihin isu??
        kl ngalihin isu freeport gampang, kasi duit ke media dah adem.
        tinggal kordinasi di dalem dengan beberapa petinggi jg aman. ga perlu pake bom2an segala.
        cuma orang yang doyan ngayal yang anggap pengalihan isu pake tragedi.
        kebanyakan nonton film + kebanyakan baca web/artikel konspirasi sampah + pengangguran jadinya daya khayal tingkat tinggi..

  1. serem banget kang iwan tadi ane pas kejadian lagi di jl agus salim belakang hotel nikko suara ledakan terdengar keras ..

  2. Pak polisi sibuk baku tembak itu wartawan atau orng sipil sibuk ngerekam ngikuti pak polisi.

    Ntar tetembak malah nuntut.

    Ngiahahaha

  3. Itu bukti kalo mereka teroris amatiran… Masa yg di bom pos polisi…??? Apa ga ada target yg lebih serius??? Mengerahkan 500 personel dan 15 sniper…??? Terlalu berlebihan hanya untuk memburu 10 orang terroris amatiran seperyi mereka. Lebih baik mengerahka satu regu raider para untuk memburu mereka,karena raider diciptakan untuk memburu dan menghancurkan target.

    • Iya pokoknya situ lebih pinter dari komandan yang sudah berpengalaman dibidang teror bertahun tahun.
      Dah situ calonin jadi kepala polisi atau jendral TNI aja

    • Uwiih orang smart nih ekekeke

      Komen mah mudah, pengaplikasian di lapangan yang susah om, kayak gerombolan santoso, kenapa gak di turunin rider yang diciptakan untuk memburu dan menghancurkan target hayo, contoh opm juga susah untuk di tangani, susah karena mereka memakai taktik bergerilya dan sering berpindah pindah tempat, sebegitu juga teroris di jakarta, teroris mengetahui bagaimana cara bergerak aparat, dan aparat agak susah bagaimana mendekteksi secara dini pergerakan teroris, apalagi jakarta tahu sendiri bangunan banyak, manusianya juga banyak, dan orang sekitar rada cuek dengan pendatang baru di lokasinya, kelemahan seperti inilah yang sangat mudah untuk di susupi teroris

      Dan juga jangan mengentengkan teroris, walaupun berjumlah sedikit tetapi mereka siap mati, dan polisi tidak mau lagi jatuh korban di pihaknya

  4. Itu bukan suara tembakan kang… Tpi suara knalpot Group Miong Bhantet aka bhueghel Door door Bhret Door.. trus ad FBY ngegas PigSon pas RPM8000 langsung Ngebul Asep Putihnya itu….

      • Biasa-lah itu epbeha smart dan intelek yang selalu di bangga kan sama si low level sales ( you know who lagh) .Tp lebih baik tidak share berlebihan terhadap kejadian ini malah nambah jatuh ekonomi kita

    • ane bukan fby atau fbh, tapi ane tau komen satu ini, nggak bukan, orang satu ini musti dibasmi juga dr jagad dumay

      lha wong lagi berita tragedi malah nge bc, tulul memang -.-

  5. Lihat asep putih ngebul Ostosmastis para FB Teringet pemandangan pas di Lamer trus mulai jalan Hijau. kliatan yaMaho PigSon sama RX king.. sama sama berasep ngebul gk ad bedanya….

  6. justru profesional, ini hanya langkah awal mereka untuk menteror. teror utama ditujukan pada aparatur negara dalam hal ini polisi. mereka mengirim pesan bahwa mereka eksis dan protes terhadap negara, utamanya polisi. kenapa dg personel banyak, karena penyerangan mereka berantai, estafet dan menyebar…jadi tak salah untuk menerjunkan pasukan yg banyak untuk bisa meredam dan melumpuhkan mereka. karena mereka adalah orang2 yg kalap yang membabi buta, kita tak tahu apa yang akan mereka perbuat dg cara berpencar.

    aparatur negara sudah mencium aroma2 tak sedap dari pergerakan mereka, kemungkinan besar mereka adalah isis. dg pola serangan teror yg mirip seperti di prancis n negara lain.

  7. Indikator kebobrokan intelejen hankam di indonesia.
    Kepolisian yang budeg kritik masyarakat, yang level atas sibuk bikin undang-undang (hate speech dan yg lain yang menguntungkan mereka) dan yang level bawah sibuk dengan urusan perut (main tilang).

    Harusnya kejadian ini juga teguran keras buat mereka, karena kinerja mereka sangat buruk.
    Penegak hukum dan pengayom masyarakat yang lalai akan tugasnya.

  8. ngeriiiiiiiiih
    ongolongol.com/2016/01/14/ini-dia-biografi-anggota-dpr-damayanti-wisnu-putranti-yang-di-tangkap-kpk/

  9. Tim swat AHM seharusnya juga dikerahkan… Bagi2 brosur dp 0rupiah, biar terorisnya bertaubat dan sibuk mikir cicilan tiap bulan

  10. ngeri lek… btw penembakan di tkp yang lagi rame kerumunan orang kepo, jadi pelajaran supaya jangan mudah kepo di tkp apapun itu, pikirkan keluarga di rumah…
    otoborn.com/2016/01/14/hilangkan-kebiasaan-kepo-di-tempat-umum-berujung-maut/

  11. Seharusnya kolom komentar diskusi koyok ngene lek…adem bacanya..
    tolong stop bc di artikel ini, diskusi koyol ngene lak yo enak seh…sory lek oot..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here