iklan iwb

460x110

Aleix Espargaro
“Aleix Espargaro tinggalkan Shark ganti KYT tahun 2016”

Aleix Espargaro…..siapa menyangka rider Suzuki ini akhirnya menjatuhkan pilihan pada helm KYT. Setelah hanya rumor yang sempat IWB lemparkan pada artikel bulan November 2015 kemarin (klik disini).…akhirnya kini semua terbukti sebab lewat Henri Tedjakusuma (Direktur Marketing PT Tara Kusuma) mereka mengumumkan…secara resmi Aleix akan menggunakan helm lokal buatan negeri ini yakni KYT diajang Motogp 2016. Juozzz !!….

Mtx-440

iklan iwb
iklan iwb

Tidak jelas berapa nilai kontrak yang digelontorkan pihak KYT. Namun perusahaan yang sukses mengakuisi produsen Italia Suomy makin agresif menjadi sponsor diajang balap bergengsi Motogp. Ikhwal kedatangan Aleix kepangkuan KYT sebenarnya tidak singkat mzbro…

Proses panjang karena Aleix sebelumnya menggunakan helm Perancis Shark. Menurut informasi internal KYT….awal Aleix tertarik pada helm ini karena kenyamanan saat digunakan. Dijajal menurutnya langsung pas. Bahkan rider Moto2 Malaysia juga sempat ngontak KYT (nama belum bisa diobral mzbro). Emboh boso marketing atau bukan…itulah info yang IWB terima….

Last…dengan berhentinya kontrak Iannone-KYT dan berpindah pada Aleix Espargaro membuat eksistensi helm racikan lokal ini diajang Motogp tidak akan pernah berhenti. Yang membuat IWB penasaran…coraknya bakal seperti apa ki. Lebih keren dibanding Iannone atau sebaliknya?. Yang pasti….IWB cukup yakin versi masspro murahnya alias duplikat juga akan dirilis KYT. Monggo ditunggu wae pakde. Jadi confirmed ya…Aleix Espargaro gawe helm KYT tahun iki. Juozzz wiss ! (iwb)

Aleix Espargaro tinggalkan Shark ganti KYT tahun 2016Aleix

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

29 COMMENTS

  1. ngoahahaaha

    belom coba helm TRX ahm dia
    sekali pake langsung automatis muter 360 derajat tuh helm

    ngoahahahahaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here