iklan iwb
iklan iwb

460x110

Bebek superWis mzbro…..mari kita lupakan sejenak tragedy bom dan coba membuka lembaran baru membahas tentang gerak-gerik pabrikan yang makin agresif namun pintar. Kenapa pintar??. Sebab saat ini tiap sikil obah…..lha susah bener dideteksi. Tapi bukan IWB kalau menyerah. Salah satu yang bisa IWB katakan confirmed adalah label nama bebek Super Honda yang mengusung nama…..
Mtx-440

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

SupraX 150. Nahhh….mengejutkan to pakde. Jadi lupakan Blade ataupun nama lain. Sejauh info terbaru yang IWB terima…..AHM akhirnya secara bulat memberikan label nama SupraX 150 pada super mopednya. Bebek super ini dicangkokin mesin common part dengan Sonic 150R yakni DOHC 4 katup watercooled 6 speed transmision.  Mungkin IWB awalnya mengira AHM bakal membedakan sang moped dengan Sonic. Namun tren kesini ternyata tidak. Engine cukup identik dengan si ayago. Hanya ada mapping ulang menyesuaikan karakter sibebek super. Wihhh…..satu mesin dipecah untuk 4 varian. Jiannn canggih tenan ki :mrgreen: ….

Last…..bebek super SupraX150 saat ini terus melewati tahap demi tahap menuju masspro. Estimasi IWB….kuat kemungkinan AHM akan merilis sang moped pada kisaran Februari 2016. Motor yang didaulat guna menghantam langsung MX King ini rumornya bakal dipatok dengan banderol head to head dengan si MX 150. Wisss…ora umum. Sonic150 ngganyang Satria FU150….SupraX150 gebuk MX King. Ediann tenan. Cuma…kenapa Supra ya kang. Soale image Supra sejauh ini lebih  kepada bebek mature yang elegan, nyaman dan bukanlah sporty seperti Blade. Menurut sampeyan sendiri piye….punya opini lain soal ini??? (Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!