iklan iwb

New apache 200New Apache RTR200…….undangan peluncuran motor ini sudah masuk kenewsroom IWB mzbro. Sebuah invitation yang juga mengajak IWB untuk jajal langsung all new engine Apache 200 disirkuit Sentul. Dan dari sana pula bisa dipastikan…..new sport TVS ini dibekali mode stang jepit atau clip on bukan pipa seperti beberapa penampakan spyshot sebelumnya. Wihhh….sporty wis…..
Mtx-440

Bertajuk “Uncover the bike, uncover the racer on You…” TMCI (TVS Motorcycles Indonesia) dipastikan akan merilis new Apache 200 diSentul Circuit Bogor. Dari? undangan juga terlihat…..speedometer full digital mengadopsi model backlight putih dengan angka speed cukup besar mudah terbaca. Nah….dalam peluncurannya…TMCI juga menguncang beberap club perwakilan…..

iklan iwb

“Pada kesempatan itu kami mengharapkan kehadiran perwakilan dari Komunitas TVS sebanyak 5 orang untuk dapat mencoba TVS Apache 200 di Sirkuit Sentul. Bagi teman teman lain yang ingin merasakan motor TVS Apache 200 di Sirkuit Sentul, Insya Allah Test Ride ke dua akan dilaksanakan kembali di Sirkuit Sentul pada awal Febuary 2016….” ujar kang Edy sebagai representif TMCI….

Last…..IWB sendiri insyallah akan gabung disama jajal langsung sang Apache. Tujuannya hanya satu…..mengeksplorasi new engine supaya detil impressi bisa IWB share untuk para pembaca setia warung ini. Opo bener-bener jambak atau biasa wae?. Akan IWB kupas pada saat test ride kelak. New Apache 200??….tunggu tanggal mainnya tanggal 21 minggu depan. Juozzz !! (Iwb)

Apache 200

105 COMMENTS

  1. di tunggu dah
    ongolongol.com/2016/01/13/taman-ini-bagus-sekali-awas-jangan-sampai-ketahuan-alay/

  2. bwakakka

    The man of bataco
    The Man of rai gedek
    The Man of face wall
    The man of plagiator
    The man of Lawra (Lanang ora Wedok ora)
    The Man of nearly
    The man of manggut manggut
    dll
    (apalagi yaa )

  3. Kang IWB saya juga nitip pertanyaan, yo pengen tau yg terbaru gimana?
    1. Geteran mesin alus apa tidak?
    2. Tanyain juga gimana klo mesin panas begitu apa gak haus oli karena cc yg besar?
    3. Riding style bikin cepet lelah apa lebih enjoy?
    4. Setiap perpindahan shift gimana maknyus apa tidak ?
    5. tangki motor ini kondoman apa full kaleng?
    6. kalo dah injeksi minumnya apa?
    7. ban tubeless ukuran ,merk apa?
    8. finishing las lasan knalpot alus po ra?
    9. koplinge mak nyus apa gk?
    10. pake kunci magnet gk?

  4. Sodara yang FBY dan FBH janganlah saling olok mengolok…..orang pinter n cerdas milih tunggangan bukan karena merek COY…..tapi kebutuhan dan keinginan tampil beda……memang seringkali ane dapat pertanyaan kenapa motor dan mobilnya merk nggak terkenal? apa nggak takut dengan nilai jualnya yg rendah? saya jawab ” saya beli mobil dan motor bukan untuk saya jual kembali, akan tetapi saya pakai sampai motor itu memang sdh nggak bisa jalan….saya bukan pedagang motkas dan mobkas”. lagian beli motkas kalo sampai hrs kluar duit 9 jeti blom balik nama maka klo ditotal bisa jd 10 jt. lha buat apa beli bekas lha tambah 1.5 jt sdh dpt yg baru walau merk nya blom terkenal tetapi dengan layangan garansi yg sama dengan trio libel dr jepun itu….why not…!!! maka pakailah akal sehat sebelum menjatuhkan pilihan

  5. Klo diliat dari fitur di handle bar, gue bgt ini.. lampu ga AHO alias komplit bisa lampu senja n lampu utama, pass beam juga seharusnya ada, and ada engine kill nya.. jgn kayak Honda, fitur penting kog di pangkas, n posisi klakson dan sein di tuker… jd aneh..
    tapi klo motor naked street fighter kog kayaknya lebih OK klo pake fatbar di banding clip on yah..? lebih macho klo pake fatbar.. clip on lebih cocok ke pure sport.. apa tergantung selera..? karena selera biasa nya menomorduakan estetika… halah ngomong apa ini…..

  6. kl liat bagian atas, miirip dgn 160-180.hanya stang lbh tinggi. speedo ok jg.spion persis yg dulu.pass light etc,kyknya sama.shockbreaker depan pk yg 180 ya?200cc olinya pasti 1 liter doang .cocok deh.sekilas kyk apache 180 tp lbh gede n lbh keren. ergonomis 11-12 dgn yg 160-180.mudah2an after salesnya oke.soale kl di bengkel kemitraan kagak rapih kerjanya…ditunggu harga n simulasi kreditnya…

  7. yang mantab itu, dari spy shot di indihe, ukuran gear belakang nya gede benerrrr,, kayak motor 250cc!!

  8. Siapkan dulu purnajual, banyakin dealer nya dulu aja. Sebaik apapun produk nya…kalo 3S jelek ya jelek

  9. Yg komen tvs kwalitas mragukan berarti dia g paham kwalitas…mgkn jg dia g pernah punya produk tvs yg paling murah skalipun…
    itu neo-ku 8thn sdh mondar mandir pantura jabar…dn sdh 3hri ini pujian datang saat yg lain mulai hancur eh teman puji…motormu awet ya…salut…kmna vixi..? aku jwab : AKU JUAL.

  10. komen tvs kwalitas mragukan berarti dia g paham kwalitas…mgkn jg dia g pernah punya produk tvs yg paling murah skalipun…
    itu neo-8thn sdh mondar mandir pantura jabar…dn sdh 3hri ini pujian datang saat yg lain mulai hancur eh teman puji…motormu awet ya…salut…kmna vixi..? aku jwab : AKU JUAL.

    • Semangat Mas-Bero,, ya minimal 5%lah di dalam negeri pertiwi ini,,

      Jooouuuusssss,,,

      Eeekkkeeekkkeeekkkk,,

  11. tenang aja… biasanya yang merasa diatas karena penguasa pasar memang selalu bertugas (segala cara) untuk tetap sbg penguasa… hehehe… TVS, santai aja lagh… siapa tahu lambat laun bisa kasih lihat teryata kualitas tidak kalah (bahkan lebih) dari merek merek besar di pasar…

Comments are closed.