iklan iwb

New apache 200New Apache RTR200…….undangan peluncuran motor ini sudah masuk kenewsroom IWB mzbro. Sebuah invitation yang juga mengajak IWB untuk jajal langsung all new engine Apache 200 disirkuit Sentul. Dan dari sana pula bisa dipastikan…..new sport TVS ini dibekali mode stang jepit atau clip on bukan pipa seperti beberapa penampakan spyshot sebelumnya. Wihhh….sporty wis…..
Mtx-440

Bertajuk “Uncover the bike, uncover the racer on You…” TMCI (TVS Motorcycles Indonesia) dipastikan akan merilis new Apache 200 diSentul Circuit Bogor. Dari? undangan juga terlihat…..speedometer full digital mengadopsi model backlight putih dengan angka speed cukup besar mudah terbaca. Nah….dalam peluncurannya…TMCI juga menguncang beberap club perwakilan…..

iklan iwb

“Pada kesempatan itu kami mengharapkan kehadiran perwakilan dari Komunitas TVS sebanyak 5 orang untuk dapat mencoba TVS Apache 200 di Sirkuit Sentul. Bagi teman teman lain yang ingin merasakan motor TVS Apache 200 di Sirkuit Sentul, Insya Allah Test Ride ke dua akan dilaksanakan kembali di Sirkuit Sentul pada awal Febuary 2016….” ujar kang Edy sebagai representif TMCI….

Last…..IWB sendiri insyallah akan gabung disama jajal langsung sang Apache. Tujuannya hanya satu…..mengeksplorasi new engine supaya detil impressi bisa IWB share untuk para pembaca setia warung ini. Opo bener-bener jambak atau biasa wae?. Akan IWB kupas pada saat test ride kelak. New Apache 200??….tunggu tanggal mainnya tanggal 21 minggu depan. Juozzz !! (Iwb)

Apache 200

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

105 COMMENTS

      • Ikut yuk… Ni da sapi betina btuh d buahi.
        Blh kok nambah… Kebo ta kmbing y trserah deh

        Nyincing sewek… Kaborrr! ?

        • yuk Ikut nyindir Kaya Sadar Horang kaya Naik Xeon lirik pcx 40 juta 2 klep masih tromol
          kejam si sadar PCX ke banggaan ngepbeha di compare sama Xeon 😀

          Zlub

          • Secara main lirik epbeye masih lebih puas dari epkutang ,,,,

            Pingin 2 silinder fairing, lirik r25
            # epkutang lirik ?.. fail .

            Pingin 2 silinder naked , lirik mt25
            # epkutang lirik?. fail,

            Pingin dohc overbore , lirik r25\mt25
            # epkutang lirik?. fail,

            Pingin USD , lirik mt15,,,
            # epkutang lirik ? fail,

            Pingin delta box,, lirik vixi,r15,mt15
            # epkutang lirik ? fail,

            Pingin banana arm ,,lirik ,r15,mt15
            # epkutang lirik ? fail,

            Pingin sohc 4 Valve water cooling lirik vixi,r15,mt15
            # epkutang lirik ? fail ,

            Pingin tangki kondom ,, lirik r25\mt25\byson\mt15,
            # epkutang lirik? fail ,

            Secara elegan ane anugerahi epkutang dengan gelar ?the man of fail?

            Ekekekekekekek,,

            Ngeriii,

            ZluuuuuuuuuuB.

      • Ingat pepatah
        Ngebul itu hanya milik yamaho mineral series..
        Kesempurnaan motor hanya milik Honda semata, ingat motor = Honda

        Honda adalah Tuhannya Motor

        • tuhan yg sering mleduk dnf kalau di sirkut balapan.
          makanya onda ahm suka balapan di alun2 saja sambil ngabsen para motor dan pemakai nearly
          croott

        • Puas Fby tp ngenes Yahmama… Lapak’e mek gawe pajangn ?
          Pdhl udh d doktrin jk dagangn kompetitor mleduk, protol, bocor dll tp ttp ja FAILed… Fby cm liat2 smpek puas doank ?

          • @mat solar : “tangki bocor”.
            Katanya 1 kata, itu kan 2 kata. Jadi keliatan deh kurang cerdasnya si mas ini. 🙁

    • Secara main lirik epbeye masih lebih puas dari epkutang ,,,,

      Pingin 2 silinder fairing, lirik r25
      # epkutang lirik ?.. fail .

      Pingin 2 silinder naked , lirik mt25
      # epkutang lirik?. fail,

      Pingin dohc overbore , lirik r25\mt25
      # epkutang lirik?. fail,

      Pingin USD , lirik mt15,,,
      # epkutang lirik ? fail,

      Pingin delta box,, lirik vixi,r15,mt15
      # epkutang lirik ? fail,

      Pingin banana arm ,,lirik ,r15,mt15
      # epkutang lirik ? fail,

      Pingin sohc 4 Valve water cooling lirik vixi,r15,mt15
      # epkutang lirik ? fail ,

      Pingin tangki kondom ,, lirik r25\mt25\byson\mt15,
      # epkutang lirik? fail ,

      Secara elegan ane anugerahi epkutang dengan gelar ?the man of fail?

      Ekekekekekekek,,

      Ngeriii,

      ZluuuuuuuuuuB.

      • Puas Fby tp ngenes Yahmama? Lapak?e mek gawe pajangn ?
        Pdhl udh d doktrin jk dagangn kompetitor mleduk, protol, bocor dll tp ttp ja FAILed? Fby cm liat2 smpek puas doank ?

      • bwahahahahaa….
        pantesan gudang yamaha makin penuh…. uyel uyelan coy….
        lha wong fby mampunya cuman ngelirik doang.. kagak kuat beli…..
        ngenesss..
        seng sabre ae cung….

    • 1. dikasih mesin daur ulang Ngowoss manggut manggut
      2. dikasih Arm protol manggut manggut
      3. dikasihh boros bensin manggut manggut
      4. dikasih body kiwir kiwir kiwir manggut manggut
      5. dikasih cat kusam manggut manggut
      6. spare part kosong alias gak tersedia hrus inden manggut2
      7.dikasih Kualitas material downgrade manggut manggut
      8. dikasih shokbreker ambles manggut2
      9.. dll maless nyebut lainnya

      MahO Mahhonnda Mahhonddaa Mochinnn

      • woyyy.. fby…
        motor tu dibeli coy, jgn diliri doank…
        ngono jeh muni jas jos ae..
        gudang udah penuh woy.. uyel uyelan…
        ngenezzt…
        bwahahahaha…

    • SOHC 4 klep Anti Mainstream Anti menstruasi Tanpa Fitur embun hitam di pagi hari masa ia mau di pake in Vembalut

      Lirik DOHC oper crut cat buluk Kaya Ember bekas

  1. Lek Ati ati lek tes di sentul takut meleduk kaya DOHC sebelah yang DNF crot spesial.dengan fitur embun hitam di pagi hari Kayae kudu di kei popok iki atau Vembalut

    bruakakakak

    zlub

  2. Ini SOhC 4 klep Bukan 2 klep Ondah yang masih 2 klep mana masih tromol lirik Pcx 40 juta Zaza OTR
    Ayo datangin porza biar fbh ga ngiler ayan kogel kogel

    ngah ngah ngah

  3. INTINYA MOTOR APAPUN KUALITAS GIMANAPUN KALO DITEMPEL LOGO SAYAP ALIAS HONDA JADI KELIATAN BAGUS.. MINDSET COY MINDSET.. GIMMICK COY GIMMICK… MELEK COY MELEK… HEHE

    • Sabar mang semua juga udah tau begitu.
      Sapedah we mun ditapelan logo sayap pasti sigana payu tarik.

      Rek kualitas ancur ge nu penting aya logo sayap na dijamin payu.

      Ngoahahahaha

    • bwakakk

      wiraswasta bikin sepeda dgn nama OOonda dengen logo Sayap Goreng pasti laris bro…bwkakaka

      Ora pandang Kualitas abal abal dipasang Oonda dgn logo Sayap Goreng pasti laris brooo ….

      Oon Oonda ..

    • Kaum Marjinal yg frustasi meratapi nasib juragannya yg cuman kebagian 20%___
      Misakno,,__
      Dhuafa Coy,,,
      Gag bisa move-on,,
      FBY namanya,,

      Eeekkkeeekkkeeekkkk,,

    • Jgn perot2 bntu Tvs, bntu Yahmama sono ja….
      Ponaknq sing PAUD yo iso nek angger ngucap bela beli bela beli tp mek sbtas ngomong thok ?

    • FBY aka sales Y yg mendominasi coy,,
      Cek ajj dari atas,,
      Makanya,, mereka cocok dan pantas disebut kaum Marjinal, gag punya sopan-santun,,
      ini fakta lho Mas-Bero SEN-25,,

    • Motor Brand penjajah malah kualitas rongsok dengan harga yang menjajah juga.
      Sadar woii yg buat motor bukan cuma negara penjajah.

  4. Lek klo ada sesi tanya jawab dr tvs tolong tanyainn apakah tvs menjual part racing nya seperti knalpot sakura or ecu pada r15….suwunn lekk..

  5. Sales Yamahmud sudah pada ngumpul dimari, yuk benerin R1 rame” dulu biar ga kena recall, masak motor setengah M di recall apa gara-gara efek kentut Sinchan yang ngebul kemana-mana? entahlah ?

    • Secara main lirik epbeye masih lebih puas dari epkutang ,,,,

      Pingin 2 silinder fairing, lirik r25
      # epkutang lirik ?.. fail .

      Pingin 2 silinder naked , lirik mt25
      # epkutang lirik?. fail,

      Pingin dohc overbore , lirik r25\mt25
      # epkutang lirik?. fail,

      Pingin USD , lirik mt15,,,
      # epkutang lirik ? fail,

      Pingin delta box,, lirik vixi,r15,mt15
      # epkutang lirik ? fail,

      Pingin banana arm ,,lirik ,r15,mt15
      # epkutang lirik ? fail,

      Pingin sohc 4 Valve water cooling lirik vixi,r15,mt15
      # epkutang lirik ? fail ,

      Pingin tangki kondom ,, lirik r25\mt25\byson\mt15,
      # epkutang lirik? fail ,

      Secara elegan ane anugerahi epkutang dengan gelar ?the man of fail?

      Ekekekekekekek,,

      Ngeriii,

      ZluuuuuuuuuuB.

      • Puas Fby tp ngenes Yahmama? Lapak?e mek gawe pajangn ?
        Pdhl udh d doktrin jk dagangn kompetitor mleduk, protol, bocor dll tp ttp ja FAILed? Fby cm liat2 smpek puas doank ?
        Cetek, Cupet… Klutik ?

  6. Setidaknya TVS konsisten walapun penjualan empot2an, gak kayak si Bajaj yg jualan ogah2an 3S nya ancur & kabur ke negerinya, sekarang malah tiba2 nyalahin KMI yg gak bs jualin si pulsar 200ns sesuai ekspetasi

    Skrng si Bajaj mau balik lagi kesini, klo awalnya aja udah ancur ya sudah pasti endingnya [email protected]

    • Ah mosok sih bajaj ogah ogahan jualannya ? Buktinya banyak old pulsar…
      Bukannya ada permainan dari brand penjajah
      Yg sengaja menendang bajaj karena takut dulu motor bebek nya ga laku karena bajaj jual motor batangan harga bebek… Sampe ada keluar dari brand penjajah motor batangan 150 cece 2 sok harga murah, apa itu artinya ?
      Artinya ya keganggu kan
      Ya kawsakiti kan juga brand penjajah jadi ya setengah setengah mau bantu brand india
      Jelas salah kmi lah
      Contoh pernah ada buyer mau beli NS malah di paksa ambil z250 lah piyee… Berarti kan ga niat jualan ns ibarat orang pesen sate kambing dan tapi dipaksa sate ayam saja.???????
      Nama saja croot nikmat apa itu mungkin itu mencerminkan otak anda ya….

  7. Secara main lirik epbeye masih lebih puas dari epkutang ,,,,

    Pingin 2 silinder fairing, lirik r25
    # epkutang lirik ?.. fail .

    Pingin 2 silinder naked , lirik mt25
    # epkutang lirik?. fail,

    Pingin dohc overbore , lirik r25\mt25
    # epkutang lirik?. fail,

    Pingin USD , lirik mt15,,,
    # epkutang lirik ? fail,

    Pingin delta box,, lirik vixi,r15,mt15
    # epkutang lirik ? fail,

    Pingin banana arm ,,lirik ,r15,mt15
    # epkutang lirik ? fail,

    Pingin sohc 4 Valve water cooling lirik vixi,r15,mt15
    # epkutang lirik ? fail ,

    Pingin tangki kondom ,, lirik r25\mt25\byson\mt15,
    # epkutang lirik? fail ,

    Secara elegan ane anugerahi epkutang dengan gelar ?the man of fail?

    Ekekekekekekek,,

    Ngeriii,

    ZluuuuuuuuuuB.

    • betullll

      macam Cebong 150

      udah lihat di deler blum bro cebong150

      alamak modell jadull bapak bapak

      lihat bro dr sampingbalamak mesinnya kopong bangett

      ngeriiii bisa buat angrem churut

  8. Motor josh Ghandoss y diats level Minerpah, yaMaho, Sanex, Tosa, Garuda dengan teknologi kunonya masih mengendong Mesin SOHC Operstruk gigi Ganjil jiplakan GL MAX jadull….

  9. Nah yaMaho masih Sibuk ngetest Mesin 9 tahun SOHC Operstruk Ngebul blusukan kampung belum bisa temukan solusinya… mentok juga Ganti baju, Lipstik, Ma Gincu buat menutupi buobrok Mesinnya dari konsumen FBY… TherLhalu….

  10. Hare gene Mesin SOHC Operstruk gig Ganjil ngaku ngaku Sport…
    Lirik Deretan motor yaMaho.. mentok juga selevel Minerpah, Garuda, Sanex, Tosa, Mochin sejenis….
    sama sama Penyemplak Mesin SOHC Operstruk.. Lipstik sama Gincu aj di tebelin mengalihkan perhatian FBY dari Mesin Jadulnya…. wkwkwkwkwkwkwk

  11. Disinyalir kuat Persatuan motor Teknologi Jadul Jiplakan honda GL MAX SOHC Operstruk macem Minerpah, Garuda, Sanex, yaMaho, n Mochin sejenis laennya segera mengadakan rapat darurat untuk menjiplak teknologi mesin lebih maju dikit… wkwkwwkwkwkwkkw masak dari dlu ko SOHC Operstruk mesin khas ngeden bin Lelet di pake aj…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here